Potret Rose Hanbury, Wanita yang Diduga Selingkuhan Pangeran William

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 13 April 2019 13:14
Potret Rose Hanbury, Wanita yang Diduga Selingkuhan Pangeran William
Siapa dia sebenarnya?

Dream - Rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton sedang ramai diperbicangkan karena isu perselingkuhan. Wanita yang disebut-sebut menjadi selingkuhan pangeran William adalah Rose Hanbury, yang tak lain adalah teman dari Kate.

Kabarnya perselingkuhan terjadi di tengah kehamilan anak ketiga Kate Middleton, Pangeran Louis, yang lahir pada 23 April 2018.

Rose Hanbury merupakan kerabat kerajaan. Namanya pernah muncul saat berfoto dengan Perdana Menteri, Tony Blair.

Di kalangan bangsawan, dia memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley. Rose juga pernah terlihat jelas duduk berdampingan dengan Pangeran Harry saat acara kerajaan di Buckingham Palace, pada 2017.

Berikut potret Rose Handbury dirangkum dari berbagai sumber.

Rose Hanbury© Rose Hanbury

Sumber foto : akun @houghton_hall

Rose Hanbury pernah meniti karier sebagai seorang model. Ia bahkan sempat bergabung dengan agensi yang sama dengan supermodel asal Inggris, Kate Moss. Rose Hanbury merupakan mantan model dan pernah bergabung dengan agensi yang sama dengan Kate Moss. 

Rose Hanbury© Rose Hanbury

Sumber foto : akun @houghton_hall

Rose Hanbury bukn wanita sembarang sebab, gelar bangsawan Marchionessof Cholmondeley disematkan padanya. Nenek Rose diketahui merupakan sahabat Ratu Elizabeth dan pernah menjadi pengiring pengantin di pernikahan sang Ratu dengan Pangeran Phillip pada 1947 silam.

Rose Hanbury© Rose Hanbury

Sumber foto : akun @houghton_hall

Selain mendapatkan gelar bangsawan, Rose menikah dengan David Rocksavage seorang aktor sekaligus sutradara. Tak hanya itu, David juga bukan dari kalagan biasanya. Dia lahir dengan gelar bangsawan 7th Marquess of Cholmondeley. Menikah pada 2009 keduanya memiliki tiga orang anak.

Laporan: Muhammad Fahrur/ Sumber: Liputan6.com

1 dari 4 halaman

Pangeran William Tergoda Pelakor?

Dream - Rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton diterpa isu tak sedap. Pangeran William dikabarkan terlibat cinta dengan Rose Hanbury, kawan Kate.

Kabar itu pertama kali dikabarkan laman Inggris The Sun. Sumber dari keluargakerajaan yang diwawancari media itu menyebut, ada konflik diantara dua teman itu.

" Mereka mungkin dekat, namun ada tensi diantara mereka. Tidak ada seorang pun yang tahu bagaimana hal ini terjadi," kata sumber yang tak disebut namanya itu.

Pengacara William, mencoba untuk membantah desas desus yang beredar mengenai hubungan William dan Rose. Dia mengancam akan melaporkan majalan In Touch.

Kabar hubungan William dan Rose pertama kali dihembuskan majalah tersebut. Dalam tulisannya, In Touch juga mengklaim, kepercayaan Kate ke Harry telah goyah.

The Daily Beast yang menelusuri informasi hubungan spesial ini tak mendapat jawaban dari Istana Kensington. Tapi, menurut para pegawai istana, kisah yang ditulis itu " benar-benar salah."

2 dari 4 halaman

Dari Kalangan Bangsawan

Rose Hanbury merupakan kerabat kerajaan. Namanya pernah muncul saat berfoto dengan Perdana Menteri, Tony Blair.

Di kalangan bangsawan, dia memiliki gelar Marchioness of Cholmondeley. Ibu tiga anak itu merupakan istri dari sutradara David Rocksavage.

Rose juga pernah terlihat jelas duduk berdampingan dengan Pangeran Harry saat acara kerajaan di Buckingham Palace, pada 2017,

3 dari 4 halaman

Kate Middleton dan Meghan Markle Bertengkar Hebat?

Dream - Sebuah foto yang bikin kaget banyak publik Inggris beredar di media sosial. Dalam foto tersebut terlihat dua saudari ipar Kerajaan Inggris,Meghan Markle dan Kate Middleton, terlibat pertengkaran hebat.

Sekilas foto tersebut tampak sangat mirip, tapi saat ditelisik rupanya orang di dalam foto bukanlah Meghan dan Kate. Mereka hanya aktris yang sengaja didandani mirip keduanya untuk keperluan foto.

Foto tersebut memang sengaja dibuat oleh Alison Jackson. Seseorang yang terkenal suka membuat foto tiruan Kerajaan Inggris.

Foto tersebut dibuat Jackson menanggapi rumor yang beredar kalau keduanya tidak berhubungan akrab.

4 dari 4 halaman

Meghan Tak Diundang di Perayaan Ulang Tahun Kate

Rumor keduanya tak berhubungan baik muncul sejak perayaan ulang tahun Kate beberapa waktu lalu. Dalam pesta privat tersebut, Meghan rupanya tak masuk dalam undangan. Hanya sahabat dan kerabat Kate yang diundang.

Foto tiruan Meghan dan Kate© Allison Jackson

(Foto: Allison Jackson)

Begitu juga acara baby shower untuk Meghan. Para sahabatnya di Amerika Serikat menggelar pesta mewah untuknya dan Kate tak juga tak ikut serta. KeluargaPangeran William malah menghabiskan waktu bersantai di Nolfolk.

Sumber: Mirror.co.uk

Beri Komentar