Inilah Tudingan Laurens, Bule Belanda Soal Masa Lalu Syahrini

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 13 Mei 2020 15:30
Inilah Tudingan Laurens, Bule Belanda Soal Masa Lalu Syahrini
Lauren semakin buka-bukaan

Dream - Laurens, pria bule asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini, terus melontarkan aksinya membuka masa lalu Syahrini. Salah satu tudingannya adalah Syahrini dituduh sempat memiliki hubungan dengan seorang lelaki tua.

Tuduhan serius dari Laurens tersebut diungkapkannya lewat tayangan instagram Live di akun miliknya.

" Wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan. Bila dia membantah biarkan saja mungkin dia tidak malu sama Tuhan. Sebenarnya masalah perawan dan tidak perawan itu pilihan hidup tiap orang. Bukan hak kita untuk menghakimi," kata Laurens, seperti yang dream kutip dari Liputan6.

Seperti tak mau berhenti, Laurens juga melancarkan serangan lain dengan mengklaim pernah melihat video Syahrini bersama pria lain. Namun katanya ia tidak akan mengunggah video-video Syahrini tersebut.

" Di channel saya, kalian netizen jangan mengharapkan kalian akan menemui tontonan atau video-video porno yang akan mencemari pikiran otak kalian. Kalian hanya akan menemukan halaman demi halaman yang akan saya sampaikan dalam satu struktur, cerita nyata yang akan saya sampaikan setiap hari," kata dia lagi.

Berbagai tudingan yang dilayangkan Laurens tak lantas membuat masyarakat percaya. Dalam pengakuannya, Laurens menegaskan tindakannya ini dilakukan bukan karena cintanya yang tak berbalas oleh Syahrini. Dia membantah memiliki perasaan lebih dengan pelantun 'Sesuatu' itu.

" Saya tegaskan saya tidak pernah naksir si wanita beragenda, dia bukan tipe saya. Saya selalu punya pacar yang jauh lebih cantik dan manis. Saya dari awal bertemu sampai akhir hanya sebagai ayah angkat, tidak ada lebih," ucap dia.

Laurens yakin jika semua tudingannya adalah benar. Malah dia menantang kakak Aisyahrani itu untuk bersumpah di atas Quran jika ucapan yang telah dilakukannya hanya sebuah kebohongan.

" Suruh saja apa berani wanita beragenda sumpah di atas alquran, jangan suka menuduh orangtua seperti saya sebagai kebohongan," katanya.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa tanggapan pihak Syahrini. Kami sudah berusaha menghubungi pihak managementnya melalui sang adik, Aisyahrini, namun nomornya tak bisa dihubungi.

1 dari 4 halaman

Fakta Mengejutkan Laurens Ayah Angkat Syahrini Dibongkar Putrinya

Dream - Putri dari Laurens, pria yang mengaku ayah angkat Syahrini, angkat bicara mengenai perilaku orang taunya di kehidupan nyata. Kabar mengejutkan dari perempuan bernama Lauren ini diunggap lewat akun Instagram @lauyaju. 

Menurut Lauren, dia sama sekali tak pernah menyangka tindakan yang akan dilakukan ayahnya terhadap Syahrini. Lauren juga membongkar semua pengalaman masa lalu sang ayah.

" Pertama-tama, saya nggak pernah seumur hidup nyangka papah saya, Laurens @liohk, bisa jadi sejahat ini. Syahrini orang baik, bahkan terlalu baik. Nggak pernah ngejelekin kita, nggak pernah ngejelekin atau jahat sama papah saya. Apa lagi memanfaatkan papah saya," tulis Lauren dikutip Dream, Rabu 13 Mei 2020.

Lauren tidak hanya mengungkap sosok ayahnya tapi ia juga menceritakan bagaimana Syahrini telah berbuat baik kepada keluarganya. Menurut dia, Syahrini sosok wanita yang sangat baik, bahkan saat di Indonesia Syahrini membayar liburan keluarganya.

" Yang ada, Syahrini biayai liburan kita di Indonesia selama satu minggu. Dari mulai tiket bisnis saya dan papah saya, Syahrini yang mengurus, dan kita tinggal di hotel mulia suite room satu minggu Syahrini yang bayar dan semuanya. Dia selalu hormatin papah saya dari hari pertama pertemuan," ucapnya.

Anak kandung Lauren pria yang ngaku anak angkat Syahrini© Anak kandung Lauren pria yang ngaku anak angkat Syahrini

Melihat sang ayah bertindak jahat dengan menjelek-jelekan Syahrini, Lauren merasa malu kepada istri Reino Barack itu. Ia mengatakan jika cerita yang disampaikan sang ayah tidak benar.

Ia pun mengaku tak peduli dengan pendapat atau pikiran orang lain dengan pengakuannya itu. Lauren hanya tak ingin ayah merusak rumah tangga orang lain.

" Papah saya benar sudah bikin saya malu dan keluarga saya di Belanda. Ini saya bicarakan dari hati saya yah, dan saya nggak peduli dengan pikiran orang lain. Kalo saya lihat orang sejahat itu, saya sangat sedih. Orang itu adalah papah saya sendiri. Apalagi kalau saya tau sejujurnya dan kebenarannya. Maka, orang ini nggak punya hak untuk menyakiti orang lain dan rumah tangganya," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Fakta Tentang Sosok Laurens

Lauren juga membeberkan fakta tentang laki-laki tua yang disebutkan ayahnya dekat dengan Syahrini. Lauren mengatakan jika laki-laki tua itu adalah sahabat ayahnya yang saat ini di penjara Indonesia.

" Yang papa saya bilang laki-laki tua lain itu sebenarnya adalah sahabat papa saya sendiri yang ada di penjara Indonesia. Jadi yang dulu dekat dengan Syahrii bukan laki-laki tua seperti yang paapa saya bilang. Dia tidak tua dia setengahnya umur papa saya," ucapnya.

unggahan anak Laurens ayah angkat Syahrini© unggahan anak Laurens ayah angkat Syahrini

3 dari 4 halaman

Terosebsi dengan Syahrini

Lauren juga mengungkap fakta mengejutkan tentang ayah kandungnya itu. Ia bahkan menyebut sang ayah sangat terosebsi dengan pelantun' Sesuatu' itu. Ia tidak mungkin bertindak jauh seperti sekarang ini untuk menyakiti Syahrini.

" Menurut sya ini (Laurens) kelakuan orang yang terobsesi sama Syahrini karena orang yang benar normal dan bilang dia sayang Syahrini ga mungkin mau sakitin dan jelekin Syahrini kaya gini," ucapnya.

unggahan anak Laurens ayah angkat Syahrini© unggahan anak Laurens ayah angkat Syahrini

Lauren juga meminta ayahnya tak melakukan jalan menjadi terkenal dengan menumpang nama besar dari seseorang yang selama ini telah berbuat baik kepada keluarganya.

" Kalau mau jadi famous dan mau jadi youtuber for money silahkan ya tapi jangan pakai nama besar seseorang dan seseorang yang selalu baik sama kita," .

4 dari 4 halaman

Malu dengan Kelakuan Ayahnya

Ssebagai anak, Lauren mengaku malu dengan tindakan ayah kandungnya yang sudah berumur 80 tahun itu menjelekan dan menjatuhkan orang ain.

" Saya mau, malu! dengan kelakuan Laurens papah saya. Umurnya sudah 80 tahun masih sibuk sama sosial media dan cari hiburan jelekin orang lain, fitnah orang lain," tuturnya.

Beri Komentar