Kenapa Pembangunan Musala `Olga Syahputra` Makan Waktu 2 Tahun

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 9 September 2017 17:02
Kenapa Pembangunan Musala `Olga Syahputra` Makan Waktu 2 Tahun
Keluarga almarhum Olga Syahputra tidak ingin membuat musala di sembarang tempat.

Dream - Keinginan almarhum Olga Syahputra sebelum meninggal untuk memiliki musala akhirnya terwujud. Pasalnya keluarga Olga telah membuat satu musala yang berada di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.
 
Sang adik, Billy Syahputra menuturkan, keluarga telah membangun musala sejak 2015 setelah Olga meninggal dunia. Waktu yang cukup lama, yakni sekitar dua tahun sampai 2017.
 
" Alhamdulillah prosesnya memakan waktu cukup lama, dari meninggalnya almarhum akhirnya kita berembuk secara kekeluargaan dengan keluarga bang Billy," kata Billy Syahputra saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 8 September 2017.
 
Billy menjelaskan kenapa dalam pembuatan musala yang diberi nama Birrul Walidaini Olga Syahputra itu memakan waktu dua tahun. Alasannya dia dan keluarga besar tidak ingin membuat musala di sembarang tempat.
 
" Kita harus tahu dulu bermanfaat ngga buat masyarakat setempat," ucapnya.
 
Berdirinya musala itu , membuat Billy dan keluarga bernafas lega sekaligus bangga. Ini karena bisa mewujudkan keinginan almarhum sebelum meninggal. 
 
" Apa yang kita bisa lakuin selain doa buat almarhum, kebaikan, hal-hal positif buat almarhum," tutur pria 26 tahun itu. (ism) 
 

Beri Komentar