Prosesi Akad Nikah Tommy Kurniawan, Sederhana Namun Khidmah

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 18 Februari 2018 13:44
Prosesi Akad Nikah Tommy Kurniawan, Sederhana Namun Khidmah
Bahkan suasana acaranya terasa begitu hangat.

Dream - Artis Tommy Kurniawan kini telah sah menjadi suami pramugari cantik asal Aceh, Lisya Nurrahmi. Tommy pun mengikrarkan janji sucinya di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh pagi ini.

Prosesi akad nikah tersebut juga dihadiri sejumlah rekan sesama artis. Beberapa di antaranya seperti Sahrul Gunawan, Teuku Wishnu, serta David Chalik.

Salah satu rekan Tommy sesama artis, Sahrul Gunawan, mengatakan prosesi akad nikah berlangsung singkat. Meski begitu, tidak mengurangi suasana sederhana namun penuh khidmah

" Sangat kekeluargaan acaranya dan sudah selesai, tadi cuma satu jam," kata Sahrul saat dihubungi, Minggu, 18 Februari 2018.

 Tommy Kurniawan menikah

Sahrul mengatakan Tommy hanya sekali mengucapkan ikrar ijab kabul. Tommy begitu lancar melafalkan akad nikah.

" Prosesnya lancar, ijab kabulnya cuma sekali, dan mungkin karena pengalaman juga ya. Hangat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Sahrul mengatakan resepsi pernikahan Tommy tidak langsung digelar usai akad. Tetapi, nanti malam di sebuah hotel di Banda Aceh.

" Nanti kita akan siap-siap untuk nanti malam resepsi. Di sebuah hotel di Banda Aceh," tutur Sahrul.

1 dari 3 halaman

Akhiri Status Duda, Tommy Kurniawan Nikahi Pramugari Cantik

Dream - Artis Tommy Kurniawan tengah dilanda kebahagiaan. Hari ini, mantan suami Tania Nadira ini resmi menikahi pramugari cantik asal Aceh, Lisya Nurrahmi.

Prosesi pernikahan tersebut berlangsung di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Momen saat keduanya bersama dalam balutan busana pernikahan terunggah di akun Instagram milik rekan sesama artis, Sahrul Gunawan.

Tommy terlihat mengenakan pakaian pengantin khas Aceh bernuansa putih dipadu peci berwarna senada. Wajah ayah dua anak ini begitu sumringah dengan senyum yang terkembang.

Sedangkan sang istri terlihat cantik mengenakan gaun berwana senada dengan Tommy.

  Tommy Kurniawan menikah

" Selamat bro @tommykurniawann dan lisya... lancar bgt ijab kabulnya, smg sakinah mawaddah warahmah, langgeng dan bahagia terus smpai maut memisahkan. InsyaAllah ridho Allah selalu menyertai kalian. Amin YRA,"  tulis Sahrul di akun @sahrulgunawanofficial, Minggu, 18 Februari 2018.

Unggahan foto Sahrul ini banjir ucapan selamat yang ditujukan untuk Tommy.

" Mas @tommykurniawann : Selamat ya Mas... Semoga Awet Cinta sampai Kaken Ninen," kata akun mams_dewi.

" Semoga ini yg tetakhir yaa,"  tulis akun moel_963.

2 dari 3 halaman

Undangan Beredar di Medsos, Ini Tanggal Nikah Tommy Kurniawan

Dream - Undangan pernikahan Tommy Kurniawan beredar di dunia maya. Menurut foto undangan itu, duda dua anak ini akan menikah di kota kelahiran kekasihnya, Banda Aceh, pada Minggu 18 Februari 2018. 

Foto undangan itu diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Pada undangan tersebut terlihat jelas nama Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi.

Kabar pernikahan pasangan ini langsung mendapatkan respons dari warganet. Banyak di antara mereka yang memberikan ucapan doa dan selamat kepada pria 33 tahun ini.

  undangan tommy kurniawan

"  Alhamdulillah semoga lancar sampe hari H,dan langgeng sampe kakek nenek kak @tommykurniawann dan kak @lisyanurrahmi. aamiin ya Allah," tulis akun @nwyuni.

"  Selamat yaaa mas tomy kurniawan smg langgeng, bahagia dan samawa aamiin," tulis akun@bonitascb.

Saat ditemui di Kawasan Dharmawangsa beberapa waktu lalu, Tommy meminta doa agar pernikahannya dengan Lisya berjalan lancar. Namun dia enggan menyebutkan tanggal pernikahan mereka.

" Saya mohon doanya, Insyaallah sebentar lagi awal Februari saya akan melaksanakan akad pernikahan ke dua saya. Mudah-mudahan pernikahan ini pernikahan terakhir buat saya, amin," kata  Tommy Kurniawan usai gathering Derma Pro di Kawasan Darmawangsa belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Anggunnya Calon Istri Tommy Kurniawan dalam Balutan Hijab

Dream - Tommy Kurniawan tak lama lagi akan melepas status dudanya. Aktor sekaligus presenter ini dikabarkan akan mempersunting kekasihnya bernama Lisya Nurrahmi pada Februari mendatang.

Lisya ternyata bukan perempuan biasa. Dia adalah salah satu kontestan ajang Puteri Indonesia 2011 perwakilan Aceh. LIsya juga berprofesi sebagai pramugari.

Dengan dua gelar itu saja, bisa ditebak jika Lisya memiliki paras yang cantik dan menawan. Dilihat dari akun Instagramnya @lisyanurrahmi, Lisya kerap mengunggah penampilan anggun berhijab.

  Lisya Nurrahmi

Lisya mengenakan gaun dengan aksen bordir penuh di semua bagian lengkap dengan layer di sisi kanan dan kiri. Tampak balutan hijab berwarna dusty pink dan coklat yang membalut kepalanya.

Crown melengkapi penampilan cantiknya. Lisya tampak anggun dan mempesona.

  Lisya Nurrahmi

Di kesempatan lain, Lisya memilih gaun putih yang sangat memikat. Gaun itu berhiaskan beaded dan memiliki siluet ballgown. Wajah flawlessnya mampu membuat hati Tommy meleleh.

  Lisya Nurrahmi

Berada di Masjid Nabawi, dia tampil syar'i dengan gamis dan hijab warna pink lengkap dengan hiasan bunga-bunga. Meski tidak memakai banyak makeup, wajah cantiknya tetap terpancar.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan