Pulang Umroh Berhijab, Luna Maya Dipuji Pria Malaysia

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 6 Maret 2019 11:27
Pulang Umroh Berhijab, Luna Maya Dipuji Pria Malaysia
Lihat komentar pria yang santer dikabarkan menjalin kasih dengan Luna Maya.

Dream - Luna Maya baru saja pulang menjalankan ibadah umroh dari Tanah Suci. Sepulang dari ibadah, Luna mengunggah foto penampilannya dengan berhijab.

Luna berpose di dalam pesawat dengan pakaian berwarna biru dan celana hitam. Dia mempercantik tampilannya dengan hijab kombinasi warna hitam dan putih.

" Such an amazing journey thank you @turkishairlines #alhamdulillah #lunamaya," tulis Luna Maya melengkapi unggahan foto, dikutip Dream, Selasa 6 Maret 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

Such an amazing journey� thank you @turkishairlines #alhamdulillah #lunamaya

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on Mar 5, 2019 at 12:37am PST

Unggahan Luna langsung dikomentari warganet. Termasuk sederet artis yang memujinya cantik.

Tidak hanya itu, pria Malaysia yang dikabarkan dekat dengan Luna Maya saat ini pun menuliskan komentar dan menyebut nama saudara perempuannya, Diana Nasimuddin yang juga sahabat Luna.

 Luna Maya© Luna Maya

" Termenung apa itu @diananasimuddin? @lunamaya looking good berhijab," tulisnya.

" beautiful," tulis akun @andinininik910.

" Kak @lunamaya makin syantik jika berhijab," kata akun @dyahwidodo93.

1 dari 3 halaman

Luna Maya Sudah Punya Pengganti Reino Barack?

Dream - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan membuat Luna Maya sakit hati masih terus menyedot perhatian publik. 

Di tengah kehebohan itu, beredar kabar Luna sudah siap move on. Ia diisukan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Hal itu diketahui setelah Luna berbalas komentar dengan Faisal dalam akun instagram Faisal, di saat Faisal mengunggah fotonya bersama sang ibunda.

Dalam foto itu Luna menitipkan salam untuk ibu Faisal. “ Send my best regards to auntie,(Sampaikan salamku pada tante)," ujar Luna.

  luna maya© instagram

Komentar Luna pun bukan dibalas Faisal, melainkan dibalas oleh adik faisal.

“ My mom still brags about you babe, (Ibuku masih mendambakanmu sayang)," tulis Diana Nasimuddi.n

Namun sampai akhirnya Faisal membalas pesan Luna. Dan akan menyampiakan salamnya untuk ibunda Faisal.

“ Inshallah.. will do, (Insya Allah aku sampaikan)," tulis Faisal.

Memang kedekatan Luna dan Faisal memang sudah terdengar cukup lama, keduanya bahkan pernah diisukan liburan bersama ke Bali.

 

 

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Sindir Syahrini?

Dream - Pernikahan Reino Barack dan Syahrini masih menjadi sorotan masyarakat. Termasuk artis sensasional Nikita Mirzani. Dalam insta stories-nya, Nikita bersama Fahmi Aditian menyanyikan lagu milik Syahrini yang berjudul ‘Cintaku Kandas’.

Namun, lirik lagu tersebut diubah Nikita Mirzani. Lirik yang dinyanyikan Nikita seakan menyindir Syahrini.

Pasalnya Syahrini pernah mengaku ia tidak berteman dengan Luna Maya, padahal diketahui keduanya cukup dekat dan sering jalan bersama.

Karena itu banyak netizen yang menganggap Syahrini sombong dan 'makan teman' karena telah menikahi mantan kekasih Luna Maya.

Insta stories milik Nikita pun kembali diunggah akun gosip @tante_reempong. tak sedikit netizen yang setuju atas apa yang dilakukan Nikta.

“  Kali ini gua setuju ma mba nm wkwkw, bukannha pansos toh mereka bnr2 ga ngakuin LM teman. Ada loh jejak digitalnya,” kata @zianny_luthfy.

“  Suka bgt sama kejujuran dan keceplosanmu Ka Nikmir,” kata akun sayna2457.

 “  Gw demen nih coba berani ga mba manager ngegas sm mba nikmir auto di bongkar abis pasti,” kata sakia_lh.

 

3 dari 3 halaman

Tulis Kalimat Menohok, Adik Syahrini Sindir 'Korban'?

Dream - Adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani, mendadak membuat riuh di sosial media. Bukan membagikan potret pernikahan sang kakak dengan Reino Barak, tapi menuliskan kalimat sindiran untuk seseorang.

Ibu dua anak ini dalam curhatannya menyebutkan jika kini sedang banyak orang yang sedang mencari panggung.

Tak hanya itu, Aisyahrani juga menyebutkan kalau masih ada yang merasa menjadi korban. Aisyahrani memberikan emoticon muntah yang seolah menandakan jika dirinya muak dengan orang-orang yang dimaksud.

"  Semua ingin cari panggung (emoticon muntah) #kasian dan masih merasa menjadi korban???? Wait for it," tulis Aisyahrani, dikutip Dream, Sabtu 2 Maret 2019.

Meski tak menyebutkan nama pada kalimat sindiran tersebut, tapi unggahan Aisyahrani langsung membuat geger. Banyak akun gosip mengunggahnya dan ramai dikomentari warganet. Mereka mengaitkan pernikahan Syahrini-Reino Barack dan menyebut Luna Maya.

      curhatan aisyahrni© curhatan aisyahrni

" Orang yg nikah..para pemirsahh yg rameee wkwkw..nitijen mau ketik pnjng lebar jg ga ngaruh x..mereka ud sah..,"  tulis akun @mrs.ayyswd.

" Gk salah? Cari panggung teriak nyari panggung? Wait for apa cihhhh?  Meong,"  kata akun @a_riyani20.

" 1000buat ka luna walau pun di jelekin mantan dan di angap bukan teman tp tetap diam ... semga ka luna cpt dpt jodoh yg lebih baik ,"  tulis akun@sariehongsungbum. (mut)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair