Pulang Umroh Luna Maya Berjualan Hijab, Cek Harganya

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 14 Maret 2019 10:27
Pulang Umroh Luna Maya Berjualan Hijab, Cek Harganya
Seperti apa hijab ala Luna Maya?

Dream - Pulang menjalani ibadah Umroh, Luna Maya mempromosikan busana hijab. Mantan kekasih Reino Barack itu mengunggah sejumlah model hijab di brand miliknya, Luna Habit by Luna Maya.

Dalam foto yang diunggah di akun @lunahabit, Luna Maya berpose sebagai model kala memperlihatkan salah satu koleksi hijab yang rancangannya. Luna tampak cantik dengan hijab dan kacamata hitam.

Untuk bisa mengoleksi kerudung buatan Luna Maya ini ternyata tak butuh kocek dalam. Masih dalam masa promosi untuk brand hijabnya di Luna Habt, Luna membanderol produk hijabnya itu seharga Rp 299 ribu.

Luna Maya

"@lunamaya in our #newarrivals Tropical Scarf dengan harga spesial hanya Rp. 299.000 saja! Pre-order sekarang dan dapatkan harga lebih hemat! Hanya sampai 15 Maret 2019 (harga normal Rp. 349.000) #lunamaya #lunahabit," tulis akun @lunahabit dikutip Dream, Rabu 13 Maret 2019.

Sebelum diunggah ke akun @lunahabit, Luna sempat menginformasikan kepada warganet ke laman akun instagramnya. Tapi keterangan pada foto diubah.

Unggahan promosi jualan wanita asal Bali ini pun disambut baik oleh warganet. Tak sedikit yang ingin tahu bahan dan seperti apa pembeliannya.

"Pengin order," tulis akun @shintalaudya.

"bahan nya apa ? ukuran nya?," tulis akun @lizzalidarosy.

"Klo mau pesan caranya gmna ?," tulis akun @tina.ra.

Tapi banyak komentar yang menanyakan hijab tersebut, banyak warganet yang mendoakan agar Luna Maya segera berhijarah mengenakan hijab.

"Smoga dgn berawal dr promo n ambasador hijab ad jaln pembuka untuk hijrah menuju istiqomah...Aamiin...# energy of positif," tulis akun @julia_djulie_j288.

"Cantik dan natural," kata akun @rita_sihite.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Kecelakaan Cipali, Kemenhub Usulkan Ruang Khusus Sopir Bus