Pulang Umroh Luna Maya Berjualan Hijab, Cek Harganya

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 14 Maret 2019 10:27
Pulang Umroh Luna Maya Berjualan Hijab, Cek Harganya
Seperti apa hijab ala Luna Maya?

Dream - Pulang menjalani ibadah Umroh, Luna Maya mempromosikan busana hijab. Mantan kekasih Reino Barack itu mengunggah sejumlah model hijab di brand miliknya, Luna Habit by Luna Maya.

Dalam foto yang diunggah di akun @lunahabit, Luna Maya berpose sebagai model kala memperlihatkan salah satu koleksi hijab yang rancangannya. Luna tampak cantik dengan hijab dan kacamata hitam.

Untuk bisa mengoleksi kerudung buatan Luna Maya ini ternyata tak butuh kocek dalam. Masih dalam masa promosi untuk brand hijabnya di Luna Habt, Luna membanderol produk hijabnya itu seharga Rp 299 ribu.

Luna Maya

"@lunamaya in our #newarrivals Tropical Scarf dengan harga spesial hanya Rp. 299.000 saja! Pre-order sekarang dan dapatkan harga lebih hemat! Hanya sampai 15 Maret 2019 (harga normal Rp. 349.000) #lunamaya #lunahabit," tulis akun @lunahabit dikutip Dream, Rabu 13 Maret 2019.

Sebelum diunggah ke akun @lunahabit, Luna sempat menginformasikan kepada warganet ke laman akun instagramnya. Tapi keterangan pada foto diubah.

Unggahan promosi jualan wanita asal Bali ini pun disambut baik oleh warganet. Tak sedikit yang ingin tahu bahan dan seperti apa pembeliannya.

"Pengin order," tulis akun @shintalaudya.

"bahan nya apa ? ukuran nya?," tulis akun @lizzalidarosy.

"Klo mau pesan caranya gmna ?," tulis akun @tina.ra.

Tapi banyak komentar yang menanyakan hijab tersebut, banyak warganet yang mendoakan agar Luna Maya segera berhijarah mengenakan hijab.

"Smoga dgn berawal dr promo n ambasador hijab ad jaln pembuka untuk hijrah menuju istiqomah...Aamiin...# energy of positif," tulis akun @julia_djulie_j288.

"Cantik dan natural," kata akun @rita_sihite.

1 dari 4 halaman

Pulang Umroh, Luna Maya Berhijab

Dream Luna Maya mengunggah foto usai menjalankan ibadah umroh di tanah suci. Foto itu menunjukan saat Luna Maya sedang berpose duduk di dalam pesawat.

Tapi ada yang berbeda pada unggahan wanita asal Denpasar, Bali ini. Sebab, mantan kekasih Reino Barack ini tampak mengenakan hijab.

Luna mengenakan pakaian berwarna biru dengan celana hitam. Dia mempercantik tampilannya dengan hijab kombinasi warna hitam dan putih.

"  Such an amazing journey thank you @turkishairlines #alhamdulillah #lunamaya," tulis Luna Maya, dikutip Dream, Selasa 5 Maret 2019.

Tak butuh lama warganet langsung membanjiri komentar unggahan Luna Maya tersebut. Tak sedikit dari Luna memuji kecantikan dari wanita berusia 35 tahun ini.

  Luna Maya

" Woow kak luna cantik sekali gak seperti biasanya,"  tulis akun@bang_abumeutuah.

" Cantiiikkk bangettt @lunamaya Insya Allah cantik juga hatinya,"  kata akun@wahidasakur.

" MasyaAllah makin banyak perempuan sholehah semoge istiqomah kakak,"  kata akun @donnidarmawan.

2 dari 4 halaman

Intip Koleksi Gelang Luna Maya, Harganya Bikin Pusing!

Dream - Setelah pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, penampilan sang mantan, Luna Maya kerap kali dibandingkan dengan Syahrini. Koleksi barang branded Syahrini dinilai lebih cetar dan glamor dari Luna Maya.

Namun ternyata gak cuma Syahrini saja yang tajir melintir. Luna Maya juga hobi mengoleksi fashion item berharga fantastis.

Meski jarang terekspose, mantan kekasih Reino Barack itu sering memakai perhiasan yang tidak murah. Rata-rata harganya dibanderol di atas Rp100 juta, loh.

Sahabat Dream bisa tengok koleksinya di bawah ini. Tapi jangan pusing ya, lihat harganya.

3 dari 4 halaman

Harga Paling Murah

Soal perhiasan, pilihan Luna nampaknya jatuh pada brand kenamaan Cartier. Rumah mode asal Paris itu memang dikenal dengan koleksi aksesori mewah.

Kita mulai dari yang paling murah terlebih dahulu. Pada foto, Luna memakai Love Bracelet 4 Diamonds. Berdasarkan aakun @fashion.lunamaya, gelang itu dibanderol US$ $10.100 atau Rp145 juta.

  Luna Maya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Bukan cuma itu, Luna juga kedapatan memakai merek serupa. Kali ini model gelang yang dipakai terlihat lebih minimalis.

  Luna Maya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Menurut pantauan @fashion.lunamaya, gelang itu merupakan Cartier Juste Un Clou Bracelet seharga US$ 11.800 atau Rp177 juta.

4 dari 4 halaman

Paling Mahal

Koleksinya gak berhenti sampai situ. Kali ini ada gelang yang lebih mahal. Bahkan Luna memakai dua gelang sekaligus!

  Luna Maya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Gelang pertama merupakan Cartier Love Bracelet Yellow Gold seharga US$ $6.300 atau Rp94 juta. Sementara gelang lainnya adalah Cartier Love Bracelet White Goldseharga US$ $6.750 atau Rp101 juta.

Jika dijumlahkan, harga kedua gelang tersebut mencapai Rp196,1 juta!

Eitss, tunggu dulu. Masih ada gelang terakhir yang lebih mahal. Menurut pantauan akun @fashion.lunamaya, kali ini ia memakai Cartier Essential Lines Bracelet.

  Luna Maya

Foto: Instagram @fashion.lunamaya

Di laman resminya, gelang itu dijual seharga US$ 20.600 atau Rp300 juta! Bikin tangan pegel, gak sih? 

(ism)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary