Pulang Umroh, Luna Maya Berhijab

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 5 Maret 2019 17:33
Pulang Umroh, Luna Maya Berhijab
Jadi sorotan banyak orang. Lihat penampilannya!

Dream - Luna Maya mengunggah foto usai menjalankan ibadah umroh di tanah suci. Foto itu menunjukan saat Luna Maya sedang berpose duduk di dalam pesawat.

Tapi ada yang berbeda pada unggahan wanita asal Denpasar, Bali ini. Sebab, mantan kekasih Reino Barack ini tampak mengenakan hijab.

Luna mengenakan pakaian berwarna biru dengan celana hitam. Dia mempercantik tampilannya dengan hijab kombinasi warna hitam dan putih.

" Such an amazing journey thank you @turkishairlines #alhamdulillah #lunamaya," tulis Luna Maya, dikutip Dream, Selasa 5 Maret 2019.

Tak butuh lama warganet langsung membanjiri komentar unggahan Luna Maya tersebut. Tak sedikit dari Luna memuji kecantikan dari wanita berusia 35 tahun ini.

Luna Maya© Luna Maya

" Woow kak luna cantik sekali gak seperti biasanya," tulis akun @bang_abumeutuah.

" Cantiiikkk bangettt @lunamaya Insya Allah cantik juga hatinya," kata akun @wahidasakur.

" MasyaAllah makin banyak perempuan sholehah semoge istiqomah kakak," kata akun @donnidarmawan.

1 dari 4 halaman

Luna Maya Dekat dengan Cowok Malaysia?

Dream - Denny Darko, seorang mind illusion berkomentar tentang Luna Maya yang telah move on dari Reino Barack. Luna dikabarkan menjalin kasih dengan pria Malaysia, Faisal Nasimuddin. Benarkah? 

" Nah kalau saya melihat kemungkinan kok ini bisnis saja dari kartu yang saya lihat," kata Denny saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 4 Maret 2019.

Menurut Denny, untuk saat ini Luna masih belum bisa menemukan pengganti Reino Barack dihatinya. Dan hasil penerawangannya, Luna akan lebih fokus ke pekerjaan dibandingkan harus mencari pengganti Reino.

 

denny darko© denny darko

Foto : @_dennydarko_

" Kalau kemarin dari kartu yang sempat saya baca itu lebih ke dia sekarang mau melupakan dulu masalah asmara dan fokus ke bisnis," katanya.

Lagipula kata Deny, Luna masih cukup betah untuk hidup sendiri. Terlebih banyak keluarga dan sahabat yang selalu ada di sampingnya.

" Dia tidak mau istilahnya 'oke lo dapet gandengan nih gue juga punya'. Saya kira seperti itu. dia masih happy dengan para sahabatnya," ucap Deny.

2 dari 4 halaman

Luna Maya Sudah Punya Pengganti Reino Barack?

Dream - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan membuat Luna Maya sakit hati masih terus menyedot perhatian publik. 

Di tengah kehebohan itu, beredar kabar Luna sudah siap move on. Ia diisukan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Hal itu diketahui setelah Luna berbalas komentar dengan Faisal dalam akun instagram Faisal, di saat Faisal mengunggah fotonya bersama sang ibunda.

Dalam foto itu Luna menitipkan salam untuk ibu Faisal. “ Send my best regards to auntie,(Sampaikan salamku pada tante)," ujar Luna.

luna maya© instagram

Komentar Luna pun bukan dibalas Faisal, melainkan dibalas oleh adik faisal.

“ My mom still brags about you babe, (Ibuku masih mendambakanmu sayang)," tulis Diana Nasimuddi.n

Namun sampai akhirnya Faisal membalas pesan Luna. Dan akan menyampiakan salamnya untuk ibunda Faisal.

“ Inshallah.. will do, (Insya Allah aku sampaikan)," tulis Faisal.

Memang kedekatan Luna dan Faisal memang sudah terdengar cukup lama, keduanya bahkan pernah diisukan liburan bersama ke Bali.

3 dari 4 halaman

Mata Sembab Luna Maya Saat Umroh

Dream - Luna Maya diketahui pergi ke Tanah suci bertepatan di hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari 2019. Selama berada di sana, Luna membagikan kegiatannya yang dia unggah ke dalam insta stories-nya.

Saat mantan kekasih Reino Barack berada di sana, tal sedikit orang Indonesia yang ingin berfoto seperti yang diunggah akun gosip @lamiscorner, ia mengunggah foto Luna bersama dua orang fansnya.

Namun foto itu langsung menjadi sorotan, pasalnya Luna Maya tampil tak mengenakan riasan wajah, matanya terlihat begkak dan memerah seperti orang yang menangis.

      View this post on Instagram

A post shared by @lamiscorner on 

Banyak warganet iba melihat penamapilan dan kondisi Pemain Suzzanna saat ini. Luna tak pernah terlihat berpenampilan seperti itu sebelumnya.

Ya Alloh kasihan luna.. sedihnya dah gak bs diungkapkan dgn kata2. semoga luna dpt yg lbh baik,” kata @Adianto980.

Yah manusiawi sih sedih mungkin , kurang tidur , sangat wajar sih menurut saya mah , untung mbak Bulan strong,” kata @juizyhoney1.

 Sembab matanyaa, sehat selalu ya cantik @lunamaya smua bnyak yg sayang sm km, semangattt,” kata @Maria_sina.

 

4 dari 4 halaman

Luna Maya Bongkar Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel

Dream - Hubungan asmara Ariel 'Noah' dengan Sophia Latjuba telah kandas. Hal itu terungkap dari mulut Luna Maya dalam sebuah cuplikan video yang diunggah akun @neng_jepret.

Di video itu tak ada sosok Ariel maupun Sophia. Yang menjadi pemicunya, ketika Ruben Onsu memancing Luna dengan menyebut nama Sophia.

Suami Sarwendah itu mengeluarkan banyolannya ketika berkenalan dengan Luna. Ketika ditanya soal nama, Ruben justru menyebutkan namanya adalah Sophia.

Lantas, Luna langsung menimpali Ruben dengan mengatakan hubungan keduanya sudah berakhir. Terlihat ekspresi Luna yang tertawa.

Luna Maya© Instagram

"  Eh Ben, udah putus. Kemana aje," ujar mantan kekasih Ariel itu.

" Eh Ben, Ariel sama Sophia udah putus. Sikat Ben, lo dapetin Ariel," kata Ivan Gunawan yang juga ada di video tersebut.

" Yang ada gue deketin Sophia Latjuba. Masa deketin Ariel. Kalau itu mau lookedeh." tutur Ruben.

Hingga kini, belum ada konfirmasi terkait hubungan mereka berdua. Namun akun tersebut justru memberikan keterangan video serupa dengan pernyataan Luna.

" Jadi inget beberapa bulan lalu aku pernah kasih clue kalo Ariel ama Sophia udah putus tapi aku di-bully ama para fans mereka berdua,"  tulis akun tersebut.

Beri Komentar