Kepergok Punya Tabung Gas Melon Bersubsidi, Nagita Slavina Dicibir

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 4 Juni 2020 08:22
Kepergok Punya Tabung Gas Melon Bersubsidi, Nagita Slavina Dicibir
Padahal tabung gas melon diperuntukan untuk rakyat miskin

Dream - Nagita Slavina biasanya mendapat pujian dari netizen. Tapi kali ini beda. Istri Raffi Ahmad itu kini menuai cibiran warganet gara-gara punya tabung gas melon atau gas bersubsidi.

Tabung gas melon itu terlihat dalam video yang diunggah ke YouTube Rans Entertaiment. Dalam viedo itu, Nagita terlihat mengerjai asisten rumah tangganya.

Namun kamera yang menyorot Nagita tak sengaja memperlihatkan tabung gas yang di kediamannya tersebut. Terdapat empat tabung gas melon tiga kilogram warna hijau dan dua gas elpiji 12 kilogram.

Cuplikan vlog tersebut diunggah ke Instagram oleh akun @ifotaiment. Dalam sekejap, video itu langsung ramai dikomentari netizen, banyak yang salah fokus melihat ada gas melon bersubsidi di kediaman Raffi Ahmad.

 Nag© Youtube

Gas bersubsidi sebenarnya hanya untuk masyarakat miskin. Jelas keluarga Raffi Ahmad tidak termasuk golongan tersebut.

" Barang-barangnya branded semua tapi digas LPG nya masih ada tulisan hanya untuk masyarakat miskin," kata akun @octaviadevhy94.

" Itu gas melon untuk orang miskin, pantesan orang miskin susah dapetnya," kata akun @adrianaazka.

" Itu kan buat rakyat miskin, sultan pake gas melon? Bukannya diendors gas pink ya," kata akun @reenuida.

1 dari 5 halaman

Nyaris Dijadikan DP Mobil, Ini Keistimewaan Tas Hermes Nagita Slavina

Dream - Tas branded telah menjadi barang favorit selebriti. Tak terkecuali artis tajir Nagita Slavina. Koleksi tas Gigi selalu menuai decak kagum dari penggemar. Gigi, sapaan Nagita memang dikenal tak sembarangan memilih tas branded.

Nagita senantiasa memakai tas dari rumah mode dunia. Salah satunya adalah tas Hermes yang diperebutkan Raffi Ahmad.

Lewat tayangan vlog Rans Entertaiment, Raffi dan Gigi berkunjung ke rumah Andre Taulany. Raffi jatuh cinta ketika melihat mobil mewah Andre senilai Rp9 miliar.

Raffi sontak meminta Andre untuk menjual mobil tersebut. Ia bahkan nekat menjadikan tas Hermes milik Nagita sebagai uang muka (down payment/DP). Raffi mengambilnya diam-diam ketika sang istri pergi ke toilet.

" Awas lho ini jangan kena air, jangan kenapa-napa. Dia (Gigi) lagi di kamar mandi, pas banget gue ambil aja tasnya," kata Raffi dalam tayangan vlognya.

 Raffi Ahmad© Foto: YouTube Rans Entertaiment

Foto: YouTube Rans Entertaiment

2 dari 5 halaman

Seperti Apa Tasnya?

Dalam video tersebut, Gigi tampak membawa tas Hermes seri A Shiny Vert Emeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardware. Sesuai namanya, tas itu terbuat dari kulit Alligator.

 Hermes© Foto: Christies

Foto: Christies

Kulit Alligator merupakan salah satu bahan premium untuk tas branded. Warna yang eksotis membuat harganya sangat mahal. Perbedaan warna kulit juga membuat harga tas berbeda harga meski serinya sama.

Dilansir dari The Luxe Cafe, tas Hermes warna merah, hijau, biru dan pink termasuk ke dalam jajaran tas paling mahal dan langka.

Begitu pula dengan tas Vert Emeraude warna hijau milik Nagita. Di situs Christies, tas itu dijual senilai HKD 812,500 atau Rp1,5 miliar. Fantastis!

3 dari 5 halaman

Disebut Turban Anti Anemia, Berapa Harga Hijab Nagita Slavina?

Dream - Ramadhan merupakan momen berharga ketika dihabiskan bersama keluarga. Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lupa mengabadikan momen ini lewat sesi pemotretan.

Raffi dan Gigi baru saja melakukan photohoot bersama fotografer Rio Motret. Pasangan yang menikah di 17 Oktober 2014 itu tampil mesra dalam sesi pemotretan.

" Sebentar lagi LEBARAN. Bagaimana perasaan kalian?"  tulis Raffi dan Gigi di Instagram.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Raffi dan Gigi tampil kompak mengenakan baju rancangan Opi Bachtiar. Baju koko Raffi berpadu apik dengan kaftan etnik yang dipakai Nagita.

Bukan cuma tampil elegan dengan  kaftan, Gigi juga terlihat memakai turban. Hijab tersebut dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai pita.

4 dari 5 halaman

Gaya turban itu menambah kesan glamor dan berkelas pada ibunda Rafathar. Apalagi dengan polesan makeup flawless di wajah Gigi.

Meski begitu, ternyata Gigi tak memakai fashion merek luar negeri. Silk Turban rancangan Opi Bachtiar itu merupakan produk lokal dengan merek Az-Zahra Chic. Haganya juga cukup terjangkau, yakni Rp750 ribu.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Meski nilainya tak mencapai jutaan, warganet masih terkesima dengan penampilan ibu satu anak itu. Warganet juga menjadikan turban itu sebagai bahan guyonan.

" Turban anti anemia," celetuk @rizkhhoirunnisa

" Turban nya bisa nyembuhin pusing gara2 utang," sambung @jahraa.mendesss

" Kalau aku yang pake kaya handuk dililit abis kramas," kata @cucur.aulia

" Subhanallah cantik banget...dah hrga nya mahal di tambah di pke sm orang cantik cocok," ujar @nenden_vitha

5 dari 5 halaman

Kesal Sering Mati Lampu, Tagihan Listrik Nagita Slavina Bikin `Kesetrum`

Dream - Dikenal sebagai artis yang memiliki harta berlimpah, Nagita Slavina ternyata dibuat kesal juga dengan tagihan listrik rumah yang mencapai Rp15 juta per bulan. Bukan karena nominalnya, istri Raffi Ahmad itu kesal karena aliran listrik sering kali putus. 

Kekesalan Nagita itu diluapkan saat rumahnya sering kali mengalami mati listrik hingga membuat aktivitasnya terhambat. Tak hanya itu, listrik yang sering mati bisa membuat barang-barang elektronika di rumahnya menjadi rusak.

" Kalau jepret begini rusak elektronik, aku kesel banget elektronik bakal rusak," ujar Nagita Slavina dalam tayangan Janji Suci Trans Tv.

Tak tinggal diam dengan kondisi itu, Nagita akhirnya memanggil teknisi PLN untuk mengecek aliran listrik di rumahnya. Kepada petugas yang datang, Nagita menyampaikan protes sekaligus menanyakan penyebab listrik di rumahnya sering mati.

" Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahannya. Di dalamnya jadi tuh listriknya kalau menurut akal daya saya mah segini harusnya cukup. Di rumah mama saja yang rumahnya gede enggak sampai segini," ungkapnya.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu bahkan buka-bukaan jika dia harus membayar tagihan listrik sekitar Rp 1 juta untuk pemakaian dua hari.

" Pokoknya 1 juta 2 hari coba. Padahal listrik AC di bawah nggak selalu nyala. Tapi kulkas ada 10 biji," tuturnya.

Persoalan aliran listrik yang sering kali terjadi ini membuat artis yang juga memiliki banyak bisnis itu sering dibuat malu saat tamu datang ke rumahnya. Kepada petugas PLN dia berharap agar masalah listrik ini bisa segera selesai.

" Pokoknya nggak ngejepret aja, malu pak setiap ada tamu ngejepret," imbuhnya.


Beri Komentar