Putra Almarhum Uje Telah Dewasa, Mendadak Jadi Sorotan

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 9 Juni 2017 13:29
Putra Almarhum Uje Telah Dewasa, Mendadak Jadi Sorotan
Lama tak terlihat sekarang putra almarhum Uje telah tumbuh dewasa dan menjadi sorotan para pengguna dunia maya.

Dream - Tanpa terasa putra kedua Ustaz Jefri Albuchori an Pipik Dian Irawati telah beranjak dewasa. Ya, Abidzar Al Ghifari baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15 pada 13 April 2017 lalu.

Hal itu terungkap dari unggahan sang kakak, Adiba Khanza Az-Zahra yang memberinya ucapan selamat melalui akun Instagramnya.

Abidzar© dream.co.id

" Happy birthday jelek!even tho u're the most annoying person in my whole life, like srsly we fight a LOT. tp tetep aja u're the #1 man after abih ya. u're 15 now, walaupun org2 ngira lo 16 pdhl muka aja tuh tua. kmrn abih yg ulangtahun skrg kamu. udh ah bingung, jgn sering2 plg serius deh bntr lg un woi. p.s i'll stop borrowing your clothes when u stop borrowing mine ok. eh sumpa dia lahir 2002 liat aja lilin kue," tulis Adiba melengkapi unggahan fotonya.

Empat tahun setelah kepergian Uje, memang keluarga mereka mulai jarang terekspose. Banyak warganet yang mengaku kaget, pasalnya dulu Abidzar masih terlihat imut-imut namun kini sudah tumbuh besar dan berparas ganteng.

Bahkan dalam akun Instagramnya, Abidzar juga pernah mengunggah foto kelulusan SMP bersama ummi Pipik dan Adiba. Postur tubuhnya yang tinggi dan sedikit perubahan di wajahnya, membuat Abidzar terlihat makin dewasa.

1 dari 2 halaman

Abidzar Diduga Telah Berubah Nakal

Dalam sebuah unggahan foto, ia mengunggah sebuah foto cowok yang mengenakan topi dan menutupi wajahnya. Tak hanya itu saja, wajahnya tertutupi oleh asap putih yang mengepul tebal.

Abidzar© dream.co.id

Membuat sebagaian warganet menduga jika asap itu keluar dari rokok elektrik Vape. Padahal, tidak dijelaskan siapa laki-laki dalam foto tersebut, karena ada juga seorang temannya mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya.

Sontak, cowok ABG itu dinasehati rame-rame oleh para followers di Instagramnya. Mereka meminta Abidzar untuk tidak melakukan hal itu lagi dan mengingat almarhum sang ayah.

 

2 dari 2 halaman

Disuruh Segera Bertaubat dan Ingat Almarhum Uje

Seperti yang dituturkan beberapa orang berikut ini.

" Abi, gede boleh, ngevape janganlah @abidzar79,"  tulis anindya.pm.

" Kok vape nan sih sekarang bi..kamu tu ganteng bi tapi kok paru parunya kotor..kan sayang banget 😢 kasian juga abinya abi disana,"  tulis salsaaxbs.

" Itu asep rokok ya kk. Kok kk ngrokok sih. Brubah bgt kayak dulu yg masih kecil,"  tulis nadila_zhrfh.

" Itu asep rokok ya kk. Kok kk ngrokok sih. Brubah bgt kayak dulu yg masih kecil,"  tulis nadila_zhrfh.

" Abii,,,,istiqomah yah,,,,,jangan terlalu terbawa oleh zaman ini,,,,tetaplah pada pendirian al-qur'an ny,"  tulis siti_mihrimah_az_zahra_21.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More