Kebanjiran Endorse, Penghasilan Baby Rayyanza Setara 10 Tahun Pendapatan Raffi Ahmad

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 8 Desember 2021 10:23
Kebanjiran Endorse, Penghasilan Baby Rayyanza Setara 10 Tahun Pendapatan Raffi Ahmad
Raffi sangat bersyukur

Dream - Rayyanza Malik Ahmad memang masih bayi merah. Meski demikian, putra ke dua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu telah kebanjiran endorse berbagai macam produk.

Fakta itu terungkap saat Irfan Hakim bertanya kepada Raffi sudah berapa banyak endorse yang diterima adik Rafathar Malik Ahmad tersebut. Maklum, sejak lahir 'bayi sultan' sudah dikerubung barang mewah.

" Sejak Rayyanza lahir, ada berapa banyak endorse-an yang sudah melibatkan Rayyanza?" tanya Irfan di kanal YouTube Rans Entertaiment.

Menurut Raffi, sejak lahir anaknya sudah mendapat banyak rezeki. Dia bahkan menyebut penghasilan putranya setara dengan sepuluh tahun awal dirinya terjun di dunia hiburan.

" Ini jujur, ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibaratnya mereka dapat rezeki lebih sama dengan gua berkarier 10 tahun awal-awal di dunia entertain," ungkap Raffi.

Irfan Hakim yang mendengar ucapan Raffi merasa kaget karena nominal yang dihasilkan Rayyanza sangat banyak untuk bayi yang baru lahir.

" Wow, wow," ungkap Irfan.

1 dari 3 halaman

Kado Handuk, Celemek, dan Sepatu Bayi Anak Raffi Ahmad dari Atta Halilintar, Harganya Ternyata Setara Motor

Dream - Kelahiran Rayyanza Malik Ahmad membawa kebahagiaan baru pada keluarga  pasangan selebriti muda, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak hanya bagi keluarga, rekan-kelahiran Rayyanza juga dirasakan rekan artis berjuluk Sultan Andara ini.

Salah satunya Atta Halilintar yang turut merayakan kebahagian dengan memberikan kado untuk Rayya. Atta dan sang istri, Aurel Hermansyah, mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita untuk menyerahkan kado spesial untuk adik Rafathar ini.

Dilansir dari akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, Atta dan Aurel memberikan tiga buah kado untuk baby Rayyanza.

@fashion_aureliehermansyah_atta© @fashion_aureliehermansyah_atta

Kado pertama berupa handuk yang bikin banyak netizen geger. Perlengkapan mandi bayi untuk mengeringkan badan itu ternyata berasal dari brand Hermes. Sesuai pembuatnya, handuk bayi tersebut dibanderol Rp3,4 juta.

Hadiah selanjutnya berupa celemek yang juga berasal dari brand yang sama, Hermes. Harga celemek itu dibanderol mencapai Rp3,5 juta.

2 dari 3 halaman

Sepatu Bayi Nyaris 4 Juta

@fashion_aureliehermansyah_atta© @fashion_aureliehermansyah_atta

Tidak hanya itu, hadiah ketiga yakni sepatu bayi dari brand yang sama juga dibanderol cukup fantastis. Hermes Passe Booties dibanderol US$240 atau setara Rp3,48 juta

Tentu kado berharga fantastis ini membuat banyak netizen berkomentar.

" Jiwa miskinku langsung meronta² miin 😢," komentar akun @nonikrayyanza.

" Hmmm celemek doang 3jetong apakabar punya gue harga 25rb udah berasa mehong bgt" komentar akun @zavier_riski.

" Total 10 JT lebih. Sultan jangan dilawan " komentar @duaahha_myidola.

" Waduh harga nya,,,ku menangisss,, bener2 Sultan guys," tulis akun @arieska.e.

3 dari 3 halaman

Bayi Sultan, Baby Rayyanza Anak ke Dua Raffi dan Nagita Banjir Hadiah Barang Branded

Dream - Putra ke dua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, mendapatkan banyak hadiah, bahkan sebelum lahir. Seperti terlihat dalam kanal YouTube Rans Entertaiment, 'bayi sultan' itu mendapatkan stroller Dior, sepatu, baju, hingga kaus kaki bermerk Hermes.

Hadiah mewah yang menggunung itu menjadi sorotan Irfan Hakim. Irfan tercengang saat putra Raffi Ahmad itu mendapatkan banyak barang branded. " Oh my God, duh kaus kaki Hermes, terus ini (keranjang bayi) Dior," ucap Irfan.

herme© instagram

Nagita mengungkapkan kalau barang mewah tersebut hasil pemberian orang lain.

" Ini alhamdulillah dikasih semua," kata Nagita.

Irfan pun tidak percaya. " Masak?" ucap Irfan.

Nagita meyakinkan bahwa barang branded ini pemberian teman dan kolega bisnisnya.

" Ih sumpah ini dikasih semua," ungkap Nagita.

Raffi Ahmad sangat bersyukur ternyata banyak orang sayang dan perhatian dengan anak keduanya.

" Dateng nengokin aja alhamdulillah, ini dikasih kado. Banyak teman artis kasih kado, pihak endorse juga banyak kaish kado," imbuh Raffi.

Beri Komentar