Billy Syahputra Dekat dengan Wanita Bukan Artis Usai Putus dari Hilda, Siapa?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 12 April 2019 17:28
Billy Syahputra Dekat dengan Wanita Bukan Artis Usai Putus dari Hilda, Siapa?
Simak pengakuan dari Nikita Mirzani tentang wanita yang sedang didekati oleh Billy Syahputra.

Dream - Billy Syahputra dikabarkan dengan seorang wanita bukan dari kalangan artis setelah putus dari Hilda Vitria Khan. Kabar itu berhembus dari mulut sahabat Billy, Nikita Mirzani

Menurut Nikita, wanita yang sedang dekat dengan adik almarhum Olga Syahputra memiliki paras cantik.

" Bang Billy lagi dekat sama cewek, Niki kenal dia cakep dan single," kata Nikita saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 11 April 2019.

Niki menggambarkan sosok wanita yang namanya masih dirahasiakan itu memiliki sifat lembut dan terkenal sebaga wanita pekerja keras. Sifat itu diungkapkan berbeda dari karakter mantan kekasih Billy Syahputra.

 Komentari Sindiran Hotman Ke Hilda, Ini Kata Billy Syahputra

Billy dan Hilda (Foto : Kapanlagi.com)

" Kalau yang ini lembut, karena teman juga sudah lama. Anaknya pekerja kerasa, lembut dan baik," ucapnya.

Ibu dua anak ini mengatakan Hilda sudah mengetahui hubungan Billy dengan wanita bukan seorang artis tersebut. Bahkan Hilda diungkapkan sempat cemburu melihat kedekatan Billy dengan wanita misterius tersebut.

" (Hilda) Tahu. Cemburu pasti adalah namanya tiga tahun pernah pacaran," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Billy Syahputra Curhat Panjang Lebar, Sindir Siapa?

Dream Billy Syahputra menuliskan curahan hati ke Instagram Story. Dalam unggahan itu, adik kandung almarhum Olga Syahputra ini menuliskan keprihatinan terhadap klien yang ditangani oleh seorang kuasa hukum.

"  Dari hati yang paling dalam kita semua sebenarnya cukup prihatin dan kasihan sama cliennya.. Tapi mau gimana oknum lawyer b*doh yang tidak bisa apa apa itu selalu sombong dan menantang. Dan akibatnya cliennya juga ikut ikuta menantang dan meremehkan persoalan hukum," tulis Billy dikutip Dream, Senin 8 April 2019.

Billy menduga oknum orang tersebut sengaja melakukan kesalahan hukum. Namun karena ingin mendapatkan sesuatu, orang tersebut justru memperbesar masalah itu.

"  Padahal dia tahu kalau dirinya sendiri melakukan kesalahan rapi mungkin karena dia ingin mencari sesuatu hal di dalam permasalahan ini makannya dia melakukan cara apapun untuk mendapatkan itu," imbuh Billy.

  unggahan billy syahputra

 

 

2 dari 3 halaman

Pembelajaran Hidup

Pada unggahan berikutnya, mantan kekasih Hilda Vitria Khan ini menuliskan, tidak ingin memiliki masalah dengan siapa pun. Tapi masalah yang ada membuatnya belajar.

" Demi Allah selama ini saya tidak ingin punya masalah dan tidak ingin menari masalah sama siapapun," tulis Billy.

"  Tapi semua ini sudah terjadi mungkin masalah ini adalah hikmah pembelajaan hidup buat saya, saya percaya setiap masalah yang ada pasti semua itu ada jalan keluarnya #waktuygmenjawab,"  imbuh Billy.

  unggahan billy syahputra

Meski Billy tidak menjelaskan ditujukan untuk siapa unggahan itu, tak sedikit warganet justru menyindirnya menyesal karena telah membela Hilda.

" Nyesal ya udah belain hilda n tau ya selama ini hilda tuh salah. Tp krn komitmen cinta akhirnya sok2an bela pcr. Tp yaaa gitu dech Penyesalan mmg selalu dibelakang bang billy, kl diawal namanya pendaftaran,"  tulis akun @rima_lovelyvina.

" Masih aja belain hilda.kt nya udh putuss.???,"  tulis akun @nanintyas4878.

" Udah ya bela hilda mati2an nya??? Akhirnya juga gak jadi kan sama hilda,"  tulis akun @cutecheryl.

3 dari 3 halaman

Billy Syahputra Tulis Sindiran Menohok, Buat Hilda Vitria?

Dream - Artis Billy Syahputra telah mengakui kalau hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria telah berakhir. Meski demikian, Billy enggan menjelaskan penyebab hubungan itu bisa kandas.

Pada Kamis, 4 September 2019, Billy mengunggah tulisan di Instagram Story, diduga tulisan itu dialamatkan untuk Hilda.

" Jangan tinggalkan yang baik demi yang menarik," tulis Billy dikutip dari laman Liputan6.com, Sabtu 6 April 2019.

Setelah itu, adik dari mendiang Olga Syahputra ini seolah tengah mempromosikan dirinya untuk segera mendapat pasangan baru.

" Buat apa ganteng dan cantik serta menarik kalo hati nggak baik. Mendingan cari kayak aku, muka nggak menarik tapi hati baik #promo," ucap dia.

Beberapa waktu silam saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Billy mengatakan kalau hubungannya dengan Hilda sedang diterpa masalah.

" Pokoknya baik-baik saja, doain saja," kata dia.

 

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya