Karena Ucapan Sembarangan, Nagita Slavina Beber Momen Sebelum Rafathar Jatuh dari Kuda

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 30 Oktober 2021 12:30
Karena Ucapan Sembarangan, Nagita Slavina Beber Momen Sebelum Rafathar Jatuh dari Kuda
Begini cerita dari Nagita Slavina!

Dream - Nagita Slavina menceritakan kecelakaan kecil yang dialami putranya, Rafathar Malik Ahmad, saat latihan berkuda. Istri Raffi Ahmad itu mengatakan Rafathar kala itu tidak memegang tali kekang dengan kuat sehingga terjatuh dari pelana. 

" Jadi ditegur sama gurunya. 'Rafathar, itu pegangnya dikencengin, nanti jatuh,'" kata Nagita Slavina dikutip Dream dari  Rans Entertaiment, Sabtu 30 Oktober 2021.

Rafathar Malik Ahmad© Rafathar Malik Ahmad

Foto : @raffinagita1717

Setelah terjatuh, Rafathar ternyata tidak kapok. Menurut Nagita, Rafathar sama seperti ayahnya yang sering berkata sembarangan ketika sudah diketahui akan jatuh dari pelana kuda karena pegangan tali kekang yang tak kuat. 

Menurut Nagita, Rafathar sebelumnya sempat berkata ingin jatuh dari pelana kuda. Tak lama setelah ucapan tersebut, ucapan tersebut terbukti. 

" Emang dasar anaknya Raffi Ahmad ini ngomongnya suka sembarangan," ucapnya.

1 dari 5 halaman

Nagita Bersyukur

Gigi bersyukur putra sulungnya tidak apa-apa usai terjatuh dari kuda. Rafathar bahkan masih berani buat latihan kuda.

Menurut Gigi tempat latihan berkuda Rafathar memang diperuntukan untuk anak-anak. Mulai dari kuda, tempat latihannya hingga ground yang dibuat khusus untuk anak sehingga dapat menurunkan risiko bahaya.

" Alhamdulillah dia nggak kenapa-kenapa Alhamdulilah. Pasti banyak yang panik banyak yang tanya, gimansih. Itu disana sudah dipersiaokan khusus emang buat anak-anak latihan berkuda," tuturnya.

Sumber : youtube.com/ Rans Entertaiment

2 dari 5 halaman

3 dari 5 halaman

4 dari 5 halaman

5 dari 5 halaman

Beri Komentar