Rafathar Trending di Twitter Usai Foto di Depan Pesawat Garuda Indonesia

Reporter : Cynthia Amanda Male
Minggu, 30 Agustus 2020 19:10
Rafathar Trending di Twitter Usai Foto di Depan Pesawat Garuda Indonesia
"Mungkin rafathar nggak akan pernah search di google "cara membuat CV yang benar".

Dream - Beberapa tahun belakangan, rumah produksi milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment meraih banyak pencapaian. Terkini, logo Rans tertempel pada badan pesawat Garuda Indonesia.

Hal ini ditunjukkan melalui foto yang diunggah pada akun @raffinagita1717. Foto tersebut memperlihatkan Raffi, Nagita dan Rafathar sedang berpose persis di depan logo Rans pada pesawat tersebut.

Logo RANS Ada di Pesawat Garuda Indonesia© Instagram,com/raffinagita1717/
" Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii @garuda.indonesia. Terbang Nyaman dan Aman dengan @garuda.indonesia," tulis presenter asal Bandung itu di kolom caption.

Melihat hal tersebut, warga Twitter pun tak tinggal diam. Bahkan, nama Rafathar menjadi trending topic.

" Mungkin rafathar ga akan pernah search di google " cara membuat CV yang benar" RANS," kata akun Twitter @mzidaneariel.

Rafathar Trending Topic© Twitter.com/mzidaneariel/
Sontak warganet pun mengiyakan pendapat tersebut. Ada juga yang mengungkit keinginan Rafathar untuk menjadi biasa saja seperti anak seusianya.

" Rafathar ga pernah ngeprint CV di warnet," komentar @erickadyarsa.

" Rafathar gak mau jadi artis .. mau jadi orang biasa aja. Duhh gemes nya aa," ujar @lilyku.17.

" Lu semua pengen jadi kayak Rafathar sementara Rafathar pengen jadi 'orang biasa' kayak lu semua," tutur @bloomingaldaisy.

" Rafatar gak pernah ngerasain sendal jepit dipakuin bawah nya ..," tulis @hafidzsyah05.

1 dari 6 halaman

Nongkrong di Kursi Harga Jutaan, Gaya Nagita Slavina Disorot

Dream - Gaya Nagita Slavina tak pernah luput diperbincangkan. Harga outfit Nagita yang terlihat simpel selalu membuat publik tercengang.

Ibu satu anak itu kerap mengenakan outfit branded dengan padu padan sederhana. Tak hanya memakai outfit bernilai fantastis, Nagita juga dikelilingi dengan benda-benda mewah lainnya.

Perabotan rumah tangga Gigi kerap menjadi sorotan warganet. Setelah lilin Rp2 juta, kali ini posenya ketika nongkrong di atas sofa mewah menajdi perbincangan.

Akun @fashion_nagitaslavina mengunggah potret Nagita ketika sedang bersantai di rumah. Ia tampil simpel memakai kemeja warna pink serta celana pendek rumahan.

2 dari 6 halaman

Lihat Gayanya

Nagita terlihat sedang duduk di atas kursi sofa berwarna hijau. Tampak seperti sofa pada umumnya, kursi tersebut rupanya bernilai cukup mahal.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Menurut penelusuran akun @fashion_nagitaslavina, Nagita memakai kursi Informa Doria Ottoman 60 Green. Harganya dibanderol senilai Rp1,9 juta untuk sebuah sofa mini.

Tak hanya mengomentari kursi mewah Nagita, warganet juga salah fokus dengan penampilan istri Raffi Ahmad yang sangat imut.

" Fokus sama wajah imutnya," kata @irdairiq

" Gw salpok k senyumnya memsye, ADEM," sambung @ssigit83

" 1 set Kursi ruangtamuku gak ada harga dirinya sama kursi sebiji," komentar @windyrostan

" Yaallah gue pake korsi plastik 15rebuan aja udah giranggg bgdd," ujar @uus_puji

" Kalo pas lagi kentut di sofa. Kentutnya pasti ga bau," timpal @anisandreas_moensaku.

3 dari 6 halaman

Bikin Geger, Gaya Nagita Slavina Pakai Masker Hampir Setengah Juta

Dream - Gaya Nagita Slavina tak pernah gagal menjadi perbincangan. Fashion item yang dipakai membuatnya sering dijadikan sebagai trendsetter.

Bukan cuma baju dan tas, masker yang dipakai Gigi juga sempat menjadi tren di kalangan wanita. Kala itu Nagita terlihat memakai masker scuba berwarna ombre.

Warna cantik serta harga yang terjangkau membuat masker itu diminati para penggemar. Baru-baru ini, Nagita terlihat kembali memakai masker unik.

Akun Instaram @fashion_nagitaslavina mengunggah potret Gigi ketika sedang beraktivitas di luar rumah. Ia terlihat memakai masker hitam dengan bentuk yang tak biasa.

Jika sebelumnya memakai masker scuba dengan harga sangat terjangkau, masker Gigi kali ini sukses membuat netizen geger.

4 dari 6 halaman

Harganya Bikin Syok!

Nagita Slavina memakai Black Careta Mask rancangan desainer Peggy Hartanto. Di situs Ara Jakarta, masker berbentuk unik itu dibanderol mencapai Rp488 ribu.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Warganet langsung riuh dan mengomentari perbandingan harga masker Nagita dengan masker mereka.

" Kemaren harga masker sebox ampw 500rb an semua menjerit.. Gigi nyantai aj make sebiji rasa sebox!" ujar @freakout_zone

" Ya tuhannn harga masker mama gigi sama harga beras se karung," komentar @cingemy89

" Harganya bisabuat rapid tes sama tiket kereta," timpal @salsaayyy

" Yg pake masker 10rb 3 mari berkumpul," kata @lulalilipop.

5 dari 6 halaman

Diprediksi Jadi Tren, Segini Harga Masker Scuba Nagita Slavina

Dream - Nagita Slavina punya selera fashion yang banyak membuatnya dipuji. Meski memakai barang branded, penampilannya selalu terlihat simpel.

Nagita tampil cantik dengan padu padan outfit sederhana. Outfit yang dikenakan tak selalu bernilai fantastis. Gigi kerap memakai pakaian dengan harga terjangkau.

Hal itu membuat outfit yang dikenakan Gigi tak pernah gagal menjadi tren. Bukan cuma baju dan tas, masker yang dipakai Gigi juga menuai banyak sorotan.

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, Gigi terlihat memakai masker kain jenis scuba. Jika masker scuba pada umumnya berwarna polos, masker Gigi memiliki nuasa colorful dari warna ombre.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Menurut penelusuran akun itu, Gigi mengenakan masker NirAda 'Gradient Face Mask'. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp50 ribu.

6 dari 6 halaman

Bakal Jadi Tren?

Tak hanya satu, Gigi memakai masker dengan warna berbeda di kesempatan yang sama. Gigi mengganti maskernya dengan warna pink keunguan.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Masker tersebut juga berasal dari merek yang sama, yakni irAda 'Gradient Face Mask' seharga Rp50 ribu. Padahal ibu satu anak itu juga kedapatan membawa tas Dior 'Small Dioraura Dior Book Tote' seharga Rp43 juta.

Masker tersebut langsung menjadi incaran netizen. Terutama dengan harganya yang masih terjangkau. Tak sedikit pula yang menyebutnya bakal menjadi tren. Seperti face shield yang sebelumnya digunakan oleh Nagita.

" Bentar lagi booming di olshop...Masker Nagita Slavina," kata @nanoayusanti

" OTW JADI TREN LG WKWK MASKER NAGITA SLAVINA," ucap @sya.fieraaa

" kaya face shield wkwk tren gr" nagita wkwk olshop semua pasang nama face shield nagita slavina," ujar @angeljoongki

" Mamagi emang beda," kata @ullirianti_

" cantik maskernya nagitaa selalu barangmyaa paling pertaamaa," komentar @dwiannisacahyani.

Beri Komentar