Kado Mobil Raffi Ahmad untuk Nagita, Harganya Bikin Tercengang

Reporter : Idho Rahaldi
Jumat, 1 Maret 2019 15:29
Kado Mobil Raffi Ahmad untuk Nagita, Harganya Bikin Tercengang
Nagita kemudian sumringah dan girang

Dream - Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini sukses di dunia hiburan dan bisnis.

Mulai dari presenter, penyanyi, hingga menjadi produser film dilakoni ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

Tak hanya sukses di dunia hiburan, Raffi juga diketahui mengelola sejumlah bisnis, mulai dari kuliner sampai pakaian.

Maka tak heran pundi-pundi rupiah pun seakan tak berhenti mengalir ke dompetnya. Kini jadi selebritis tajir melintir.

Bisa dilihat dari rumah mewah serta koleksi kendaraannya, mulai dari motor gede atau biasa disebut moge hingga mobil-mobil mewah.

Berbicara soal kendaraan mewah Raffi, baru-baru ini artis berusia 32 tahun itu memberikan kado kejutan berupa mobil mewah untuk sang istri, Nagita Slavina.

Terlihat dari unggahan video di akun Youtube Rans Entertainment.

Dalam tayangan tersebut Raffi menunujukkan bagian-bagian dalam mobil baru untuk istrinya tersebut.

1 dari 2 halaman

Harganya Setara Rumah Mewah

Adalah mobil mewah dari Range Rover keluaran baru Long Wheel Base (LWB) dengan mesin 3000 cc.

Harga dari mobil ini ditaksir mencapai Rp4 miliar! Meski awalnya tak percaya, Nagita kemudian sumringah dan girang saat mengetahui bahwa mobil tersebut memang pemberian Raffi untuknya.

" Makasih mobilnya buat aku ya sayang ya. Makasih aku dikasih mobil baru duh alhamdulillah," ucap Nagita sambil mencium pipi Raffi Ahmad.

Melihat tayangan tersebut banyak warganet yang mebanjiri kolom komentar di akun YouTubenya. Pasalnya, harga mobil mewah tersebut membuat tercengang warganet.

" 1M udh kayak receh buat raffi kitanya aja yang miskin wkwk," tulis akun Fayyaadh Qinthara Qinthara

" Aa ma hobby beli mobil keturutan aja.. laah aku beli mobil aja maksa bgt yg sedan2 hrga 10an udah gitu ga bs ngganti olinya haha," tulis Cissca Emoo

" Gila yah keluarga ini beli mobil udh kayak beli sepeda ajah yah," tulis akun Madame Bordes.

2 dari 2 halaman
Beri Komentar