Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Menangis Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 10 Agustus 2019 12:43
Raffi Ahmad Bikin Nagita Slavina Menangis Lagi
Kenapa lagi nih?

Dream - Bukan kali pertama Nagita Slavina menangis karena Raffi Ahmad, kali ini hal tersebut terulang lagi. Nagita menangis disaat Raffi menyadari jika ia tidak banyak memiliki waktu luang bersama anak dan istri.

Dalam acara rumah seleb, Raffi menceritakan sebetulnya ia tega terus meninggalkan Nagita Slavina dan Rafathar karena seringnya bekerja.

" Yang paling merasa bersalah sama istri aku, kalau dipikir-pikir aku kerja dari Senin sampai Sabtu ngisi 4 program, harusnya Sabtu Minggu sama istri anak, tapi gue masih kerja," ujar Raffi Ahmad.

 

1 dari 4 halaman

Merasa Bersalah

Raffi merasa bersalah disaat Nagita bersama Rafahtar pergi ke Singapura karena keluarga Raffi seperti Mama Amy, adiknya Nisya pergi ke Bandung. Raffi menyadari Nagita begitu pengertian kepadanya, karena rela pergi berlibur tanpanya.

" Gue kirim pesan ke Gigi 'aduh kasian nih istri aku pergi ke Singapura sendiri nggak sama suaminya', terus dibales 'nggak apa-apa kok sudah biasa' dari situ gue ngerasa kasian juga ya," tutur Raffi.

 

2 dari 4 halaman

Air Mata Nagita Tumpah

Mendengar pernyataan Raffi, air mata Nagita mengalir deras, ia tidak menyangka ternyata sang suami berpikir demikian.

Melihat Nagita yang menangis, Raffi berjanji kedepannya akan segera mengurangi pekerjannya dan memberikan waktu untuk keluarga.

" Memang buat kepala rumah tangga kita butuh uang, tapi anak istri juga butuh perhatian. Gue udah janji sama diri gue kedepannya mau bagi waktu," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Kalau Istri Bukan Nagita, Udah Ditinggalin

Dream Raffi Ahmad merasa bersyukur selama lima tahun menikah dengan Nagita Slavina, sekalipun Nagita tidak pernah protes dengan kondisinya yang sangat sibuk bekerja.

Bahkan ia begitu memuji Nagita yang sangat sabar menghadapi dirinya.

" Kalau istri gue bukan kaya kamu (Nagita) udah ditinggalin kali gue. Nah ini dia selalu ada buat gue," ujar Raffi dalam tayangan rumah seleb seperti yang dilansir dream

Raffi menyadari pula selama menikah dengan Nagita, tak sekalipun ia pernah merasakan pergi hanya berdua dengan Nagita. Dan Nagita juga tidak pernah protes akan hal tersebut.

4 dari 4 halaman

'Kadang Gue Ngegampangin'

" Tapi beneran semenjak gue menikah lima tahun sama dia, gue nggak pernah pergi berdua, nggak pernah. Kadang gue ngegampangin," ungkapnya.

Bahkan kata Raffi, untuk bisa ngobrol layaknya seperti pasangan suami istri jarang dilakukan. Ia justru lebih banyak ngobrol soal bisnis.

"  Gue ngobrol sama Gigi tuh dit empat acara, karena gue sampe rumah jam 2 pagi. Keesokan harinya kerja lagi," katanya.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya