Raffi Ahmad Mimpi Punya Resort di Bandung, Masjid Akan Jadi Ikonnya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 7 September 2021 19:23
Raffi Ahmad Mimpi Punya Resort di Bandung, Masjid Akan Jadi Ikonnya
Raffi berharap keinginanya terwujud

Dream - Raffi Ahmad tak berhenti membangun bisnis baru setelah mengelola usaha di bidang hiburan, pakaian, dan terakhir menjadi pemilik sebuah klub sepakbola. Tak puas dengan deretan bisnis tersebut, Raffi mencoba peruntungan baru.

Suami dari Nagita Slavina ini mengaku memiliki keinginan untuk mengelola bisnis wisata di tanah kelahirannya, Bandung, Jawa Baray.

" Lagi pengen, jadi mau bikin suatu tempat untuk tourism, entah itu resort, atau apa," kata Raffi Ahmad di kanal YouTube Rico Ceper.

Dalam bayangan Raffi, di resort tersebut akan dibangun sebuah masjid yang diharapkan menjadi ciri khas dari tempat tersebut.

" Tapi itu kita bikin tempat ibadahnya yang memang identik dan bisa juga jadi tempat wisata," ungkap dia.

Di samping mimpi memiliki resort di Bandung, Raffi ternyata sudah mulai membangun bisnis baru dengan mendirikan tempat olahraga sekaligus hiburan (sportainment). Bisnis baru ini sedang dibangun di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

" Alhamdulilah nih, lagi mulai nguruk-nguruk tanah di PIK 2 bikin sportainment di situ. Luas 2.7 hektar," ujarnya.

1 dari 6 halaman

Dengar Raffi Ahmad Puji Nagita Slavina, Sampai Dirinya Rela Meninggal Lebih Dulu

Dream - Raffi Ahmad mengaku tak bisa hidup tanpa Nagita Slavina. Bahkan dia lebih memilih meninggal terlebih dahulu daripada harus menjalani kehidupa tanpa Nagita di sisinya.

" Permintaan kalau gue sama istri, gue dipanggil Tuhan, biar gue duluan aja," tutur Raffi saat diundang sebagai bintang tamu kanal Youtube Boy William.

Menurut Raffi, tak ada perempuan yang mau menerima kekurangan dalam dirinya selain Nagita Slavina.

" Karena gue tau nggak ada cewek kayak Nagita dan gue nggak akan bisa hidup tanpa dia," ucap dia.

raffi© instagram

Jawaban Raffi sempat diragukan Boy William yang baru pertama kali mendengarnya. Namun ayah Rafathar Malik Ahmad itu kembali menyakinkan Boy jika ucapannya bisa dipegang. 

" Jadi kalau Tuhan panggil, biar gue dulu aja. Beneran men," ungkap Raffi.

Selain menjadi sosok perempuan yang mau menerima kekurangannya, Raffi juga memuji Nagita sebagai istri yang sangat mempercayainya. 

" Karena dia yang paling baik. Karena dia doang yang paling percaya ama gue. Yang lain nggak percaya ama gue," imbuh dia.(Sah)

2 dari 6 halaman

Asisten Bongkar Tiga Kebiasaan Raffi Ahmad yang Tidak Diketahui Publik

Dream - Sensen mengungkap fakta kebiasaan yang dilakukan oleh bosnya, Raffi Ahmad. Sensen menyebut ada tiga kebiasaan suami Nagita Slavina itu yang tidak pernah diketahui oleh publik.

Menurut Sensen, bos Rans Entertaiment itu suka sekali dengan sesuatu yang cepat atau tidak membuang-buang waktu.

" Satu, dia kalau minta segala sesuatu cepat. Bukan masalah cepet ya karena dia juga tipikal orang yang enggak mau buang-buang waktu," ucap Sesen dikutip Dream dari YouTube Afdhal Yusman, Selasa 31 Agustus 2021.

Sensen asisten Raffi Ahmad© Sensen asisten Raffi Ahmad

Raffi juga suka memakai parfum atau deodorant banyak dan berkali-kali. Raffi juga suka menggaruk ketiaknya dan menciumnya. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan apakah dia bau atau tidak.

" Kalau dua, dia tanpa dia sadari suka begini (tunjjkan gerakan gruk ketiak). Dia tuh suka enggak sadar. Dia bisa minta miyak wangi berkali-kali. Jadi minta minyak wangi atau deodorant," kata Sensen.

" Jadi setiap acara ganti baju pakai deodoran pakai minyak wangi lagi, ganti baju pakai deodoran pakai minyak wangi lagi. Itu normal cuma tanpa dia sadar 'ngapain sih A'," imbuhnya.

Terakhir, Sensen mengatakan bosnya itu suka sekali kentut di dalam mobil. Hal tersebut sangat sering dilakukan oleh pria asal Bandung tersebut.

" Terus suka kentut di dalam mobil," ucap Sesen.

Sumber : youtube.com

3 dari 6 halaman

Fakta Asisten Raffi Ahmad Ngeluh Capek, Netizen Sudah Duga `S3 Marketing`

Dream - Sensen, asisten Raffi Ahmad sempat membuat heboh dunia maya saat mengancam akan membongkar aib seseorang di instagram story. Sensen mengaku mendapatkan tekanan dan tidak mendapatkan konpensasi atas pekerjaannya.

Sebagai asisten yang bekerja untuk artis dengan follower sosial media sangat banyak, ancaman Sensen tentunya jadi perhatian netizen. Meski tak menjelaskan orang yang dimaksud, Raffi akhirnya `menyidang` Sensen.

Kamar Mewah di Rumah Baru Ivan Gunawan Seperti Hotel Berbintang

Suami Nagita Slavina ini memanggil Sensen untuk menceritakan maksud dari curhatannya di instagram stori di depan istrinya.

" Lo ngapain pakai IG story kalau ada apa-apa lu ngomong langsung nggak usah nyindir-nyindir jadi ambigu. Kompesasi apa, emang gue pernah ngapain, ada emang hak yang lu belum terima, ngapaian bikin IG stoory itu?" tanya Raffi Ahmad dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 25 Agustus 2021.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

 

 

 

4 dari 6 halaman

Pengakuan Sensen

Saat disidang Raffi dan Nagita, Sensen menjelaskan jika curhat tersebut bukan membicarakan masalah pekerjaannya dengan Raffi Ahmad. Dia mengaku sedang menyentil seseorang yang memberinya pekerjaan sampingan.

" Jadi tuh aku dapat foto sama video kerjaan. Emang sudah berapa kali tuh orang reschedule mulu udah tahu kan aku ikut AA sama-sama jadwalnya padet, ini digeser lagi, digeser lagi," kata Sensen.

Potret Terbaru Patricia Si Jutek Tukang Gosip di Betty La Fea

Sensen mengatakan orang yang memberikan job tersebut terus menekan dan menyebutnya tidak profesional dalam pekerjaan. Ia juga kesal karena tidak mendapatkan kompesasi dan transportasi untuk pekerjaan tersebut.

Sensen asisten Raffi Ahmad memberi penjelasan© Sensen asisten Raffi Ahmad memberi penjelasan

Akibat kesal, Sensen meluapkan emosinya dengan curatan di instagram stori.

" Kalau AA libur aku baru bisa ngambil jobnya, dia bilang aku nggak profesional lah. Dia bilang aku bilang ini lah makannya aku bilang gitu (di instagram story). Mana tempat syutingnya jauh lagi, nggak kompensasi, nggak da subsidi, nggak ada transportasi, naik transportasi online kan mahal makannya aku jadi kesel," tuturnya.

 

5 dari 6 halaman

Ini Endingnya

Mendengar penjelasan anak buahnya, Nagita memberikan masukan kepada asisten suaminya untuk tidak sembarang membuar curhat ke sosial media. Apalagi unggahannya membuat banyak orang mengira ditujukan kepada suaminya.

" Tahan dong jangan apa-apa main posting. Kalau nggak lu pakai sopir. Nanti kalau kaya gitu-gitu nggak bisa nahan emosi dari nggak ada apa-apa jadi apa-apa kaya gitu," kata Gigi.

Harganya Terjangkau, Intip Deretan Outfit Kece Nissa Sabyan

" Jadi ambigu tahu nggak," imbuh Raffi Ahmad mendukung istrinya.

Cekcok pegawai dan majikan ini akhirnya terungkap di bagian akhir dari video tersebut. Raffi ternyata mempromosikan salah satu aplikasi transportasi online. Ia juga menyarankan kepada Sensen untuk menggunakan promo dari transportasi tersebut.

" Ya udah makasih bos, mba Gigi aku mau nyiapin dlu buat syuting," kata Sensen.

 

  

6 dari 6 halaman

Sudah Diduga S3 Marketing

Sontak video yang diunggah ayah satu anak di feed instagramnya langsung ramai dikomentari warganet. Mereka tampak kesel ternyata hal tersebut bagian dari marketing yang dibuat managemen Raffi Ahmad untuk produk transportasi online.

"  Sudah kuduga, sultan mana mau ribut² cuma hal sepele," tulis akun @kartikaandata.

Krisdayanti Salah Tebak Jenis Kelamin Cucu Pertama

" Hadeeehhhh di sangka iya beneran tau nya," tulis akun @irmaazis9.

" Tuhkan S3 marketing wkwk kasian bgt netizen yg udah heboh kemaren sampe bully sesen nambah2 dosa aja," tulis akun @putrikusumawaa.

" Heh kaget kirain bnerannnn," kata akun @hassnasuhaila15.

 

 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More