Raffi Ahmad Janji Lunasin Utang Marshanda di RSJ Amerika, Alasannya Bikin Terenyuh

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 9 Agustus 2022 17:23
Raffi Ahmad Janji Lunasin Utang Marshanda di RSJ Amerika, Alasannya Bikin Terenyuh
Marshana mendapatkan tagihan rumah sakit sebesar Rp300 Juta

Dream - Marshanda rugi ratusan juta akibat ulah temannya yang menghubungi pihak kepolisian Los Angles, Amerika Serikat, saat dirinya dikabarkan hilang. Laporan itu membuatnya dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa dan harus menanggung biaya yang tidak murah.

" Pas dikasih bill sampai US$20 ribu, awalnya US$18 ribu karena tambah hari jadi US$24 ribu, kalau dirupiahkan jadi Rp300 juta," kata Marshanda dalam tayangan FYP Trans 7.

Marshanda awalnya tidak mau membayar tagihan tersebut, sebab merasa masuk ke rumah sakit karena ulah dua temannya. Namun, temannya tidak mau bertanggung jawab sehingga dia harus membayar tagihan rumah sakit dengan cara dicicil.

marshanda© youtube

" Ya gimana sampai sekarang aku nyicil, ya gimana dong minta tanggung jawab kepada dia (temannya), cuma bilang 'Ca gue tolongin lo', sudah susah (buat bayar)," imbuh wanita yang karib disapa Caca tersebut.

1 dari 2 halaman

Mendengar ucapan Marshanda, Raffi Ahmad tergerak hatinya untuk membantu. Ia berjanji akan melunasi utang pemain sinetron Bidadari itu.

" Sudah Ca tenang aja Ca, aku pasti bantuin kamu Ca, enggak usah khawatir," tutur Raffi.

Marshanda tak enak hati saat mengetahui Raffi Ahmad ingin membantu membayar uang rumah sakit.

marshanda© instagram

" Itu seharga mobil Fi," ungkap Marshanda.

2 dari 2 halaman

Suami Nagita Slavina ini serius dengan ucapannya. Ia akan membantu Marshanda agar tidak pusing lagi membayar tagihan rumah sakit.

" Sudah di belakang panggung aku yang selesaian Ca enggak usah takut, kamu enggak usah pusing-pusing Ca," imbuh Raffi.

afi© instagram

Raffi mau melakukan hal ini karena berteman dengan Marshanda sudah lama.

" Ya Allah ngapain gue bohong, meski gue kelihatannya begini, aku beneran karena aku enggak mau lihat Caca semakin pusing," tutur Raffi.

Beri Komentar