Raffi Ahmad Kantongi Foto Wajah Pencuri Koper, tapi...

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 14 Februari 2020 10:35
Raffi Ahmad Kantongi Foto Wajah Pencuri Koper, tapi...
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapatkan foto diduga pencuri kopernya dari rekaman CCTV.

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah mengetahui wajah pelaku yang mencuri koper mereka saat berlibur di Turki. Pasangan ini meyakini mereka telah menjadi korban pencurian dan bukan karena koper tertukar.

" Dari CCTV, muka yang ngambil kita sudah ada. Aku punya foto dan videonya," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Kamis 13 Februari 2020.

Menurut Raffi, foto wajah diduga pelaku itu tak dapat dia perlihatkan ke masyarakat. Ayah satu anak ini beralasan aparat keamanan di Turki tak memperbolehkan mereka mengungkap wajah si pelaku.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

" Sebenarnya aku sudah punya, padahal sudah keliatan banget itu (pencurinya)," ucapnya.

Nagita Slavina meyakini koper yang hilang tersebut telah digasak maling, bukan tertukar. Keyakinan itu muncul karena dari rekaman yang dilihat di kantor polisi, si pelaku sebelumnya tak membawa apapun saat berada di Bandara. 

" Jadi ada satu orang cowok yang ngambil dan dia nggak bawa apa-apa. Dia bukan dari pesawat kita," kata Gigi, sapaannya.

" Dia random entah darimana ngambil koper kita dan keluar. Setelah dia ngambil terus stiker bagasinya dicabut."

1 dari 6 halaman

Menyangkan Sistem Keamanan

Menurut wanita yang karib disapa Gigi, sistem keamanan di bandara kurang karena setiap orang yang keluar membawa barang-barang mereka termasuk koper tidak di cek kambali. Disesuaikan dengan tiket dan bagasi yang tertera.

" Sangat disayangkan juga di airport Istanbul itu tidak dicek setelah keluar dari bagasi menuju keluar tidak dicek. Kalau di Indonesia dibeberapa tempat yang kita datangi di cek kaya disamain dulu tiket yang kita punya sama bagasinya," kata Gigi.

 Liburan ke Turki, Raffi Ahmad Kehilangan Koper© MEN

" Menurut aku sistem keamanan dari airline menangani bagasi sangat amat mengecewakan buat aku," imbuhnya. 

2 dari 6 halaman

Belum Ketemu

Gigi dan Raffi mengatakan sampai saat ini koper mereka belum diketahui. Tapi pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 berterimakasih kepada aparat yang telah mencoba membantu mereka.

" Kita masih menunggu. Dari Turki Airline aku ucapkan terimakasih sih. Kemrin kan kita IG story langsung direspon oleh Turkish airline, cepat banget. Ada Turkish airline Indonesia bapak Fatih kontak aku," ucap Raffi.

" Semoga diambil hikmahnya buat kalian lebih hati-hati waktu pergi kemana pun juga. Karena biasa saja bagasinya tidak dijagain atau apa. Dan kemana pun aku pergi ini pertama kali kejadian, benar-benar koper dicuri," imbuh Gigi.

Sumber : youtube.com

 

 

 

3 dari 6 halaman

Keliling Dunia, Raffi Ahmad Mendapat Musibah di Turki

Dream - Raffi Ahmad mengalami musibah saat singgah di Turki. Raffi Ahmad dan rombongan kehilangan koper saat mendarat di bandara.

"  Sedikit Curhat nih guys. Meskipun koper kita hilang di Turkey tapi kita harus tetap tersenyum karena musibah itu adalah ujian," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Rabu 12 Februari 2020.

Raffi Ahmad dan keluarga keliling dunia sejak Desember tahun lalu. Mereka singgah ke berbagai negara. Meski mengalami musibah, Raffi tetap bersyukur. 

"  Ujian itu adalah rezeki dari Allah SWT agar kita introspeksi dan itu tandanya Allah masih sayang sama kita,"  imbuh pria asal Bandung itu.

  Raffi Ahmad© raffi ahmad

Pria kelahiran 17 Februari 2020 tersebut mengaku ikhlas kehilangan salah satu kopernya. "  Ikhlas kalo rezeki dan milik kita pasti akan tetap milik kita tapi kalo bukan milik kita lagi ya ikhlas," tuturnya.

Curhatan pria 32 tahun tersebut mendapat rekasi dari warganet. Banyak yang mendoakan Raffi sekeluarga mendapatkan rezeki sebagai pengganti koper yang hilang.

"  Orang baik, psty ALLAH akan meganti rejeki yg lebih2 buat kluarga aa, mba gigi dan rafathar AMIIN," tulis akun @emon_cempreng.

"  InsyaaAllah digantikan dengan yang lebih baik dan berkah," tulis akun @hanynh24.

"  Semangat mba giigii aa raffii semoga kesabaran dan keikhlasannya dibalas sama Allah.. semangat terusssss," tulis akun @nissyaa.19.

4 dari 6 halaman

Tiga Bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad Rugi Rp15 Miliar?

Dream - Zaskia Sungkar penasaran dengan pengalaman keluarga Raffi Ahmad tiga bulan keliling dunia bersama kru Rans Entertainment. Dia bertanya suka duka Raffi selama liburan.

" Sukanya, masyallah rezeki ngalir. Ada dukanya dong selama seratus harinya Rans keliling dunia, duka terberat apa?," tanya Zaskia kepada Raffi dalam kanal YouTube The Sungkar Family.

Raffi mengaku sempat merasa tak ikhlas melepas kerjaan di televisi. Maklum, dia mampu mengisi lima program dalam sehari.

" Duka terberat enggak ada, cuma kemarin gue berat mengikhlaskan pekerjaan," jawab Raffi 

Zaskia tetap penasaran. Dia bertanya, dengan melepas lima program itu selama liburan, berapa rupiah uang yang seharusnya diterima Raffi.

" Kita hitung lagi ya Raffi, lima program satu hari. Anggap saja satu program tarulah Rp30 juta, atau taruhlah Rp50 juta, dikali lima. Jika dihitung yang terkecil pendapatan Raffi Ahmad Rp250 juta sehari, dikali 30 hari, berarti Rp7,5 miliar," ucap Zaskia.

Tapi penghitungan Zaskia itu ditepis Raffi. Suami Nagita Slavina itu mengaku penghasilannya tak sebanyak itu.

Lantas, Zaskia menghitung kembali pendapat Raffi. " Rp5 miliar satu bulan, tiga bulan lo relain, Rp15 miliar Fi," ucap Zaskia

5 dari 6 halaman

Mimpi Beli Rumah di London, Nagita Bujuk Raffi Ahmad Jual Lamborghini

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tergoda untuk membeli rumah di London, Inggris. Mereka bahkan mengunjungi sebuah agen properti untuk mencari properti yang dijual atau disewakan di Knightsbridge, salah satu kawasan kota di London, inggris. 

" Kita balik lagi ke London karena sesuatu hal dan mau melihat sesuatu. Kita di salah satu daerah Knightsbridge ini tuh lumayan terkenal juga," kata Nagita Slavina dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Jumat 17 Januari 2020.

Mulai tahun 2020, papar Nagita, mereka memang bertekad untuk mulai menginvestasikan penghasilannya. Salah satu yang tengah dipertimbangkan adalah membeli properti sebagai investasi.  

" Kita lihat-lihat dulu disini," imbuh Raffi Ahmad.

  Nagita Slavina© Nagita Slavina

Namun saat melihat beberapa iklan di agen properti tersebut, Nagita langsung terkejut dengan harga rumah yang dijual maupun disewakan. Salah satunya adalah sebuah rumah yang dijual hingga Rp 180 miliar.

" Ini Rp 10 juta sayang. Rp 10 juta poundsterling berapa sih? Rp180 miliar, bohong. Ini yang ini nih. Tuh gede banget di Knightsbridge," kata Nagita kaget.

" Sayang yang ini mahal-mahal. Kita harus nabung berapa lama sayang. Sudahlah," imbuh Nagita tertawa.

 

 

6 dari 6 halaman

Sarankan Jual Mobil Lamborghini

Melihat harga jual properti di London yang sangat mahal, wanita yang karib disapa Gigi ini menyarankan Raffi Ahmad untuk menjual mobil Lamborghininya.

" Setuju tidak kalau Raffi jual saja Lambonya buat beli rumah disini," kata Nagita.

Mendengar ucapan istrinya, Raffi mengingatkan Nagita jika mobil yang dimaksud sudah tak lagi dimilikinya. 

" Kan sudah terbakar mobilnya," jawab Raffi Ahmad.

  Nagita slavina© Nagita Slavina

Terkejut dengan harga fantastis apartemen di London, Raffi langsung membandingkannya dengan apartemen di London. Meski masih lebih murah, Raffi tetap saja masih ragu membeli hunian di Indonesia.

" Apartemen ratusan miliar, mahal-mahal banget ya. Di Jakarta aja puluhan miliar udah geleng-geleng," kata Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com/Rans Entertaiment

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak