Raffi Ahmad Putuskan Vakum dari Dunia Hiburan, Ada Apa?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 21 Oktober 2019 17:36
Raffi Ahmad Putuskan Vakum dari Dunia Hiburan, Ada Apa?
Ini kata Raffi Ahmad.

Dream - Raffi Ahmad membuat pengumuman mengejutkan di laman akun intartagramnya. Suami dari Nagita Slavina itu memutuskan vakum sementara dari dunia entertaiment yang telah membesarkan namanya.

Namun ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut menegaskan jika dia bukan berhenti berkarier di dunia artis. Dia menegaskan hanya ingin beristirahat setelah berkarya 20 tahun di panggung hiburan Tanah Air.

" Bukan pamit tapi istrirahat sejenak. Alhamdulillah udah 20 tahunan kita di dunia Entertaiment di Indonesia. Alhamdulillahnya, banyak bgt yang percaya sama gue, gigi & Rafathar," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari instagramnya, Senin 21 Oktober 2019.

Selama 20 tahun berkecimpung di dunia entertaiment, Raffi mengaku telah banyak kehilangan waktu berkumpul bersama keluarga. Hampir semua kegiatannya selama ini dihabiskan hanya untuk bekerja.

 raffi ahmad

" Hampir 20 tahunan itu jga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan dan pastinya kerjaan gw. Sepanjang hidup gw disi kerja, kerja, kerja sampai semuanya banyak yang ketinggalan. Termasuk keluarga," tuturnya.

 

1 dari 6 halaman

Bukan Keputusan Mendadak

Pria asal Bandung itu mengatakan jika keputusan vakum itu dibuatnya setelah melalui proses panjang dan lama. Selain berkumpul bersama keluarga, Raffi akan memanfaatkan waktu liburnya dari dunai hiburan untuk berobat.

" Keputusan yang lumayan berat. Setelah menimbang waktu yang lumayan panjang. Gw putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gw di sini. Gw mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gw," kata dia.

 raffi ahmad

Artis berusia 32 tahun ini berjanji akan menjelaskan secara rinci alasannya berhenti sementara dari panggung hiburan. Dia berjanji akan tampil live di channel youtubenya.

" Bukan pamit, tapi istrirahat sejenak. Sore jam gw akan presscon live streaming di channel gue @rans.entertaiment. Gw akan cerita semuanya, tentang sakitnya gw, tentang kehidupan ge dan kerjaan gw, bisnis gw, dan tentang lambo gw yang kebakar,"  tuturnya.

2 dari 6 halaman

Detik-Detik Raffi Ahmad Galau Pas Lihat Lamborghini Terbakar

Dream - Raffi Ahmad mengaku sedih mengetahui mobil Lamborghini Aventador miliknya terbakar di kawasan Sentul, Bogor Jawa Barat pada Sabtu 19 Oktober 2019. Apalagi Lamborghini yang terbakar tersebut menjadi mobil kesayangan putranya, Rafathar Malik Ahmad.

" Aku hari ini sedih banget karena mobil aku kebakar dan sudah ramai di instagram di media sosial. Sedih banget mobil kebakar apalagi ini mobil kesayangan Aa (Rafathar) ya," ujar Raffi Ahmad dikutip Dream di Youtube Rans Entertainment, Senin 21 Oktober 2019.

  Ini Penyebab Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar

Raffi menceritakan awalnya dia ingin membuat konten youtube bersama temannya, Sean Gelael. Namun saat pembuatan konten, pria asal Bandung itu meminta izin tak melanjutkan proses rekaman karena harus menghadiri acara tujuh bulanan istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

Diketahui Baim mengundang Raffi untuk menjadi MC di acara tujuh bulanan kehamilan Paula.  

Usai pamitan dengan Sean, Raffi memutuskan naik mobil Alphard. Sementara Lamborghini dibawa oleh sopirnya.

Di tengah perjalanan, Raffi Ahmad terkejut saat dihubungi Sean yang mengatakan Lamborghini miliknya terbakar di kawasan Sentul.

" Wah aku lemas banget. Mobil aku berhenti antara aku lanjut atau balik lagi, karena acara Baim live, ini gimana macet banget dan aku lihat udah ada asep gede banget," ucapnya.

3 dari 6 halaman

Penyebab Kebakaran

Hingga saat ini Raffi mengaku tidak tahu penyebab mobil mewahnya tersebut bisa terbakar. Saat ini mobil tersebut masih berada di bengkel untuk diketahui penyebab kebakaran.

" Tidak tahu apa, bensin kali, atau mingkin ada orang jahil atau apa aku masih belum tahu. Sama sekali tidak tahu," ujar Raffi.

Pria 32 tahun ini bersyukur tidak berada di dalam mobil Lamborghini yang terbakar. Dia juga lega karena kondisi sopirnya, Salim, selamat tanpa luka apapun.

  raffi ahmad

" Alhamdulillah aku baik, baik saja dan tidak gimana-gimana. Aku tidak ada di mobil itu," imbuhnya.

Pria asal Bandung ini tak memungkiri dia hampir menangis saat mengtahui mobilnya terbakar. Alasannya, mobil tersebut adalah kendaraan impiannya yang dibeli dari hasil kerja kerasnya selama ini.

" Itu memang bukan mobil yang murah. Itu mobil impian aku. Tapi kalau emang rezeki nanti Allah kasih yang lebih baik. Ya udah gais aku cuma mu bilang aku baik-baik saja," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/ Rans Entertaiment)

4 dari 6 halaman

Mobil Lamborghini Terbakar di Sentul, Ini Kata Raffi Ahmad

Dream Raffi Ahmad tengah dilanda musibah. Mobil Lamborghini Aventador miliknya terbakar di Sentul Selatan, Bogor pada Sabtu 19 Oktober 2019.

" Memang gue tadi ada kejadian mobil Lambo gue musibah di tanggal ini nih, tapi siang," ujar Raffi dalam video di channel YouTube Rans Entertaiment, Minggu 20 Oktober 2019.

Pria berusia 32 tahun ini berjanji sesegera mungkin menceritakan detail terbakarnya mobil mewah miliknya. 

   Raffi Ahmad

" Kalau masalah itu entar gue bikin video sendiri sama Nagita deh sebelum tidur. Banyak juga wartawan yang tanya tapi kalau jawab wartawan satu-satu nanti tanya-tanya terus. Nanti deh gue bikin," kata Raffi.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini mengaku ikhlas atas musibah tersebut. " Enggak apa-apalah kalau musibah gitu ya ikhlas saja," ucapnya.

" Nanti kalau bahas masalah yang terjadi musibah siang tadi gue bahas sebelum tidur. Cerita saja supaya tidak simpang siur," imbuhnya.

Sumber : youtube.com/Rans Entertainment

5 dari 6 halaman

Ini Penyebab Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar

Dream - Kapolres Bogor, AKBP M Joni, mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan sementara terkait terbakarnya mobil mewah Lamborghini Aventador di Sentul pada Sabtu, 19 Oktober 2019.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), penyebab kebakaran diduga karena overheat. Mobil berbodi mirip kendaraan tokoh superhero Batman itu terbakar di bagian mesin.

" Dari keterangan saksi-saki mesin overheat jadi penyebab awal kebakaran. Pas kebetulan ada truk tangki air lewat dihentikan petugas untuk memadamkan api," kata Joni, dikutip dari , Minggu 20 Oktober 2019.

Diketahui, Lamborghini milik Raffi terbakar di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Insiden itu terjadi pukul 14.30 WIB.

Sebelumnya, Kapolsek Babakan Madang, AKP Silfia Sukma Rosa, mengatakan mobil mewah itu awalnya melaju dari Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi lewat jalur alternatif. Dia mengatakan pengemudi mobil itu, diketahui bernama Saliman, memberikan keterangan temperatur mesin meninggi.

" Tiba di dekat bundaran Sentul City, mesin mobil panas lalu terbakar," kata Silfia.

Silfia juga menerangkan mobil yang terbakar tersebut tidak memiliki pelat nomor. Tetapi, dia memastikan mobil itu buatan 2018 dengan harga ditaksir mencapai Rp13 miliar.

" Mobil kostum Batman, tanpa pelat nomor. Kerugian belum bisa ditafsirkan dan dipastikan tidak ada korban jiwa," kata Silfia.

Sumber: /Rasyid Ali

6 dari 6 halaman

Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar, Nagita Slavina: Teguran Allah

Dream Nagita Slavina tidak terlalu sedih dengan terbakarnya mobil Lamborghini Aventandor Raffi Ahmad. Dia justru bersyukur karena saat musibah itu terjadi, suaminya tidak berada di dalam mobil tersebut.

" Ya udah kalau aku tuh bukan sedih, tapi mikirnya tuh masih bersyukur alhamdulillah," kata Nagita Slavina, dikutip dari Youtube Rans Entertainment, Senin 21 Oktober 2019.

Bukan tanpa alasan, perempuan yang karib disapa Gigi itu bersyukur karena satu jam sebelum sueprcar itu terbakar, Raffi masih berada di dalam mobil tersebut. " Coba kalau kamu masih di dalam situ gimana?," tambah Gigi.

Menurut Nagita, monil itu kerap dipakai keluarganya saat akhir pekan. Dia tidak habis pikir bila musibah itu terjadi saat keluarganya berada di dalam mobil. " Masih untung sopir kita juga selamat. Gemeter bayangin kalau kamu di mobil itu gimana?," kata nagita kepada Raffi.

Musibah ini, tambah dia, merupakan teguran Tuhan pada keluarganya. Sehingga, dia sangat bersyukur hanya diberi cobaan melalui terbakarnya mobil berharga miliaran rupiah tersebut.

" Ya bersyukur banget masih dikasih cobaan kayak gini sama Allah. Bukan meremehkan mobilnya murah, bukan gitu," kata dia.

" Dikasih musibah itu masih gini jangan sampai nauzibilah cobannya lebih gimana lagi. Alhamdulillahmya masih diingetin, masih disayang Allah dengan cara, menurut aku kena juga, tapi alhamdulillah kamu enggak kenapa-kenapa," katanya.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting