Asisten Bongkar Raffi Ahmad Pernah Kurung Rafathar di Kamar Mandi

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 1 November 2021 09:23
Asisten Bongkar Raffi Ahmad Pernah Kurung Rafathar di Kamar Mandi
Begini cerita dari Merry asisten Raffi Ahmad.

Dream - Merry, asisten Raffi Ahmad membeberkan cara majikannya mendidik putranya, Rafathar Malik Ahmad. Dibandingkan Nagita Slavina, Merry mengungkapkan Raffi lebih tegas dalam cara mendidik anak. 

Sikap tegas yang ditunjukan tersebut membuat Rafathar cenderung lebih penurut dan takut kepada Raffi dibandingkan Nagita.

Saking tegasnya, Merry mengatakan, Raffi pernah menghukum Rafather dengan cara mengurungnya di kamar mandi. Tindakan keras dilakukan Bos Rans Entertaiment tersebut karena putranya tak mendengarkan ucapannya.

" Kalau Raffi ngomong, tapi Rafathar masih membantah, Rafathar langsung dikurung di kamar mandi," ucap Merry dikutip Dream dari YouTube DENNY CAGUR TV, Sabtu 30 Oktober 2021.

Merry Ahmad© Merry Ahmad

" Pernah ditakut-takutin gitu dan pernah waktu itu dilakukan sekali. Makanya kalau Rafathar lagi dibilang 'jangan' ya 'jangan'," imbuh Merry.

Denny Cagur semakin penasaran dengan tindakan yang membuat sahabatnya itu sampai marah dan menghukum Rafathar Malik Ahmad.

Menurut Merry, Raffi pernah mengingatkan Rafathar untuk tidak sering membeli video game. Pria asal Bandung itu hanya mengizinkan putranya membeli game pada akhir pekan. Selama ini jatah untuk pengeluaran tersebut memang berasal dari Nagita Slavina. 

 

" Ini (kejadiannya) hari biasa dia beli, terus diomongin nangis, nggak mau (nurut). Dikurung sama bapaknya, digelapin, sampai nangis kejer. Dari situlah Rafathar nurut," kata Merry.

(Sah, Sumber : youtube.com/ YouTube DENNY CAGUR TV)

1 dari 6 halaman

Karena Ucapan Sembarangan, Nagita Slavina Beber Momen Sebelum Rafathar Jatuh dari Kuda

Dream - Nagita Slavina menceritakan kecelakaan kecil yang dialami putranya, Rafathar Malik Ahmad, saat latihan berkuda. Istri Raffi Ahmad itu mengatakan Rafathar kala itu tidak memegang tali kekang dengan kuat sehingga terjatuh dari pelana. 

" Jadi ditegur sama gurunya. 'Rafathar, itu pegangnya dikencengin, nanti jatuh,'" kata Nagita Slavina dikutip Dream dari  Rans Entertaiment, Sabtu 30 Oktober 2021.

Ivan Gunawan Elus Dada Dengar Kabar Viral Keluarga Jadi Korban Penipuan yang Mencatut Namanya

Rafathar Malik Ahmad© Rafathar Malik Ahmad

Foto : @raffinagita1717

Setelah terjatuh, Rafathar ternyata tidak kapok. Menurut Nagita, Rafathar sama seperti ayahnya yang sering berkata sembarangan ketika sudah diketahui akan jatuh dari pelana kuda karena pegangan tali kekang yang tak kuat. 

Menurut Nagita, Rafathar sebelumnya sempat berkata ingin jatuh dari pelana kuda. Tak lama setelah ucapan tersebut, ucapan tersebut terbukti. 

" Emang dasar anaknya Raffi Ahmad ini ngomongnya suka sembarangan," ucapnya.

2 dari 6 halaman

Nagita Bersyukur

Gigi bersyukur putra sulungnya tidak apa-apa usai terjatuh dari kuda. Rafathar bahkan masih berani buat latihan kuda.

Menurut Gigi tempat latihan berkuda Rafathar memang diperuntukan untuk anak-anak. Mulai dari kuda, tempat latihannya hingga ground yang dibuat khusus untuk anak sehingga dapat menurunkan risiko bahaya.

Rasakan Sakitnya Kena DBD, Zaskia Mecca Sedih Bayangkan Orang yang Tak Bisa Berobat

" Alhamdulillah dia nggak kenapa-kenapa Alhamdulilah. Pasti banyak yang panik banyak yang tanya, gimansih. Itu disana sudah dipersiaokan khusus emang buat anak-anak latihan berkuda," tuturnya.

Sumber : youtube.com/ Rans Entertaiment

3 dari 6 halaman

Suapi Pengasuh Rafathar, Nagita Slavina Panen Pujian

Dream - Nagita Slavina sangat dekat dengan pengasuh Rafathar, Lala. Istri Raffi Ahmad itu sudah menganggap Lala sebagai keluarga sendiri karena sudah lama bekerja kepadanya.

Momen kedekatan keduanya baru-baru ini bahkan membuat netizen memuji Nagita. Sebab, wanita yang sedang mengandung anak ke dua tersebut terlihat menyuapi Lala.

Akhir Pahit Kisah CLBK Zayn Malik dan Gigi Hadid

Dalam video yang diunggah akun @chevrigo terlihat, Nagita yang tengah mencicipi surabi tiba-tiba menjulurkan tangannya ke mulut Lala.

nagita© instagram

Aksi Nagita itu membuat netizen kagum. Nagita dianggap sebagai majikan yang tidak membeda-bedakan orang, termasuk dengan karyawannya sendiri.

"  Benar-benar gak ada jaraaaak," kata akun @bellazuditz.

"  Mbak Lala di suapin mbak gigi baik banget ya," kata akun
@madetrisnawati6413.

"  Mam Gigi.. gk membedakan status orang yg bekerja bersamanya," kata akun @ifah_only.

"  Om merry sm mba lala betah kerja ya wajar mrka diperlakukan baik kyk keluarga, Rafathar dr kecil smpe lengket banget sm mba lala, dikit2 mba lala yg dicari," kata akun @dewi_agni.

4 dari 6 halaman

Pengasuh Rafathar Bongkar Sifat Baik dan Jelek Nagita Slavina serta Raffi Ahmad

Dream - Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad membongkar sifat asli pasangan majikannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Menurut Lala, Raffi dan Nagita merupakan sosok yang baik hati dengan segala kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Menurut Lala, Raffi termasuk sosok pribadi yang baik pada semua orang. Bahkan pada orang yang baru dikenalnya, kebaikan itu juga selalu ditunjukkannya.

`Sultan` Raffi Ahmad Tepati Janji! Transfer Rp50 Juta Buat Kado Pernikahan Jessica Iskandar

" Kalau ketemu orang, kenal apa nggak kenal tuh, iya gitu (baik,red). Jadi kalau ketemu orang, kesannya baik," kata Lala dikutip Dream dari YoUtube Mama Rieta, Selasa 14 September 2021.

Rafathar Malik Ahmad dan Lala© Rafathar Malik Ahmad dan Lala

Foto : @shela_lala96

Namun di sisi lain, Lala mengungkapkan salah satu hal yang dianggap kurang dari pribadi majikannya yang merupakan bos Rans Entertaiment itu. Menurutnya Raffi termask sosok yang gila kerja.

" Kurangnya pak Raffi itu kerjanya terlalu jor-joran," kata Lala.

5 dari 6 halaman

Kebikan Nagita Slavina

Sementara Nagita di mata Lala dianggap sebagai sosok perempuan yang baik, seperti Raffi Ahmad.

" Bapak sama ibu orangnya baik. Pak Raffi, Bu Gigi itu alhamdulillah tidak memandang karyawan bawahannya dimana pun," kata Lala.

Sabarnya Larissa Chuo Hadapi Tantrum Sang Putra Saat Pemeriksaan Dokter

Menurut Lala, bukti kedua majikannya tidak membedakan-bedakan karyawan bawahan terlihay setiap kali Raffi dan Nagita mengajak pegawainya makan bersama di restoran.

Nagita bersama Rafathar dan Lala© Nagita bersama Rafathar dan Lala

Foto : @shela_lala96

Raffi dan Gigi menyantap makanan yang sama seperti disajikan buat para pegawainya. Bahkan keduanya sering menyuruh karyawannya mencoba makanan-makanan mahal yang ada di restoran tersebut.

" Kalau misalnya makan hal kecil, mau makan di rrstoran semahal apapun, mau daging yang selembar Rp 500 kasarannya gitu sama. Maksudnya nggak dibeda-bedain. Mau itu sopir, mau itu yang ngurus anaknya, ajudan, orang lain itu sama," ucap Lala.

" Mau kita nambah di tempat mahal mau nggak. Kalau kita kurang disuruh nambah bahkan disuruh cobain makanan-makanan mahal," imbuhnya.

6 dari 6 halaman

Kekurangan Nagita Slavina

Tapi Lala juga membongkar sisi kekurangan dari putri sulung Rieta Amalia itu. Menurut Lala, Gigi sangat pelupa dan sembarangan menaruh barang-barang berharganya.

Lala pengasuk Rafathar Malik Ahmad© Lala pengasuk Rafathar Malik Ahmad

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven, Berang Foto Masuk Konten Daftar Artis Murtad

" Kekurangannya bu Gigi itu lelet, bu Gigi pelupa dan terllau cuek. Cueknya itu bu Gigi gini ada beberapa waktu bu Gigi lupa (menaruh) barang, naruh uang, perhiasan itu sembarangan banget. Bahkan dia pernah naruh kotak perhiasan di meja bawah ," kata Lala.

(Sah, Sumber : youtube.com/Mama Rieta)

Beri Komentar