Raffi Ahmad Sebut Nama Ayu Ting Ting, Rafathar Ngamuk

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 7 Oktober 2017 12:10
Raffi Ahmad Sebut Nama Ayu Ting Ting, Rafathar Ngamuk
Seperti apa ekspresi Raffi Ahmad?

Dream - Putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, mengamuk saat sang ayah menyebut nama Ayu Ting Ting. Tak hanya ngambek, bocah dua tahun itu bahkan terlihat memukul-mukul sang ayah.

Peristiwa itu terjadi saat Raffi memandu sebuah acara musik di salah satu stasiun televisi. Saat itu Raffi berdialog dengan bintang tamu acara itu. Dalam dialog itu dia menyatakan akan mengajak Ayu Ting Ting makan bersama Nagita Slavina, Istrinya.

" Nanti aku temuin sama Ayu Ting Ting ya. Habis ini aku sama Nagita mau makan sama Ayu Ting Ting,"  ucap Raffi Ahmad, dalam yang sudah beredar di media sosial, diakses Dream dari akun Instagram @videoladygigi, Sabtu 7 Oktober 2017.

raffi ahmad dan Rafathar© raffi ahmad dan Rafathar

" Benar ya? Eh saksinya orang se-Indonesia Raya loh," kata bintang tamu menimpali Raffi Ahmad.

" Iya benar nanti aku ajak," jawab Raffi Ahmad.

1 dari 3 halaman

Rafathar Pukul Raffi

Setelah itu, Raffi memanggil Rafathar yang ikut ke studio. Rafathar yang semula duduk di bangku penonton. " Rafathar sini, Rafathar sini,"  ucap Raffi Ahmad.

" No,"  jawab Rafathar sambil menunjuk muka Raffi Ahmad dengan ekspresi kesal.

" Mau ketemu Ayu Ting Ting," kata Raffi lagi.

raffi ahmad dan Rafathar© raffi ahmad dan Rafathar

Tak disangka dengan ekspresi marah, Rafathar langsung lari ke arah Raffi. Raffi pun menggendongnya, namun Rafathar langsung memukul wajah dan kepala ayahnya itu.

Video itu pun mendapatkan reaksi warganet. Mereka memberikan ultimatum kepada Raffi Ahmad, lantaran putranya kesal jika dia menyebut nama Ayu Ting Ting.

" Hahaha awass tuhh raffi macem2 lawan nya anak sendiriii hahahaha rafatharr semakin cerdas ! ,"  tulis akun @findha05.

" Tw aja aa rafathar kalau papa nya ngomongin tentang ATT,"  tulis akun @rm_a.berseri.

" Duhhhh rafathar gemesin, masih baby udah gentleman,"  kata akun @dhewiewie.

Selama ini Raffi memang kerap dikait-aitkan dengan pedangdut asal Depok itu. Raffi dan Ayu disebut-sebut punya hubungan khusus. Namun keduanya telah berulang kali membantah gosip itu.

2 dari 3 halaman

Dapat Komentar Kasar di Instagram, Raffi Ahmad: Saya Sedih

Dream Raffi Ahmad menyayangkan banyaknya penyalahgunaan media sosial. Menurut dia, saat ini banyak orang menggunakan media sosial untuk kegiatan yang kurang positif.

" Memang sekarang ini miris banget kalau di sosial media. Banyak untuk dilakukan untuk hal-hal yang kurang positif,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Rabu 27 September 2017.

Suami Nagita Slavina ini memberikan contoh kasus di akun Instagramnya. Raffi menemukan komentar salah satu pengguna Instagram masih yang masih di bawah umur menuliskan kata-kata kotor.

" Mirisnya lagi saya lihat misalnya ada yang komentar saya jelek atau haters, saya lihat anaknya masih umur belasan tahun tapi bahasanya sudah kasar, itu yang membuat saya sedih," tutur pria 30 tahun ini.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini menyarakan penggunaan sosial media sebaiknya digunakan untuk hal-hal yang positif dan tidak merusak moral anak bangsa.

" Perkembangannya teknologi yang seperti ini harusnya bisa digunakan hal-hal yang baik jangan malah untuk merusak moral, merusak mental bangsa," tuturnya.

Laporan: Sari Affifah

3 dari 3 halaman

Keluarga Kerap Dibully, Raffi Ahmad: Karena Saya Artis

Dream Raffi Ahmad tidak peduli dengan cibiran warganet di sosial media. Sebagai figur publik, dia menganggap lumrah apabila ada orang yang tak suka kepadanya.

" Mungkin karena saya jadi artis, ya pasti suka atau enggak suka, hinaan, pujian, itu sudah jadi makanan saya sehari-hari," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Rabu 27 September 2017.

keluarga Raffi Ahmad© keluarga Raffi Ahmad

Namun, ayah Rafathar Malik Ahmad ini menyayangkan jika anak dan keluarganya menjadi sasaran para haters.

" Kalau kita lihat anak kita yang di-bully, lihat orangtua kita enggak salah apa-apa, itu kan menurut saya miris sekali," ujar pria 31 tahun itu.

Menurut suami Nagita Slavina ini, cibiran para haters yang terus-terusan menyerang keluarganya, terkadang menyulut emosi orangtuanya. Meski demikian, Raffi mencoba menenangkan keluarganya agar tidak menanggapi komentar netizen. 

" Sering juga yang kepancing orangtua dan keluarga. Saya sering bilang, 'ngapain ditanggapi'," tutur Raffi.

Laporan : Sari Affifah

Beri Komentar