Raffi Ahmad Siap Pamit dari Dunia Hiburan

Reporter : Febriyani
Jumat, 20 April 2018 18:28
Raffi Ahmad Siap Pamit dari Dunia Hiburan
Ayah satu anak itu pun merasa fisiknya tidak seprima dulu.

Dream - Raffi Ahmad kini tengah menikmati kesuksesan di dunia hiburan. Memulai karier sejak usia 15 tahun, kini wajahnya nyaris tak pernah absen dari layar kaca.

Menjadi pemandu sejumlah acara, juga laris sebagai bintang tamu. Tak hanya satu stasiun, melainkan pada beberapa televisi.

Tapi Raffi sadar bahwa tak selamanya bisa eksis di pentas hiburan. Karena itulah dia merambah dunia lain. Berbisnis.

Bersama sang istri, Nagita Slavina, Raffi menjalankan bisnis di berbagai bidang usaha. Mulai makanan, pakaian, bahkan membuka rumah produksi RA Pictures.

Saat menjadi bintang tamu dalam vlog Boy William, Raffi merasa dirinya semakin tua. Ayah satu anak itu pun merasa fisiknya tidak seprima dulu.

" Ya belajar-belajarlah bro karena sekarang gue sudah mulai tua. Lo lihat rambut gue sudah mulai botak," kata Raffi kepada Boy William.

1 dari 3 halaman

Raffi ingin menghabiskan waktu bersama anak tercinta

Menurut Boy, Raffi sudah banyak mendapatkan uang dari pekerjaan syuting setiap hari. Namun ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku tak ingin seibuk selamanya.

Di hari tua, Raffi ingin menghabiskan waktu bersama anak tercinta. " Loh enggak, kita kan mempersiapkan masa depan yang lain karena sekarang kan umur lo masih muda 26 gue sudah 31."

" Jadi mau hidup lebih santai, kita di belakang layar nanti bisa tumbuh (tua) sama anak, iya enggak sayang?" kata Raffi sambil tersenyum ke arah Nagita Slavina.

2 dari 3 halaman

Intip Kamar Baru Rafathar, Isinya Bikin Melongo

Dream -  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal masyarakat sebagai selebriti yang selalu tampil glamor. Mulai dari item fashion maaf serta deretan mobil mewah selalu menempel dalam citra mereka.

Selain menjadi artis, Raffi dan Nagita juga dikenal sebagai pebisnis. Mereka disebut memiliki usaha mulai dari rumah produksi, manajemen artis, kuliner, makanan ringan, fashion hingga kosmetik.

Ternyata kesan mewah juga tak hanya melekat pada pasangan muda ini. Sang anak, Rafathar Malik Ahmad juga tak pernah luput dari kesan tersebut. . Jika selama ini kita hanya melihat item fashion berharga mahal, kemewahan juga terlihat dari kamar tidurnya.

Keluarga kecil ini diketahui menempati sebuah rumah mewah di Green Andara Residence, Cilandak, Jakarta Selatan. Hidup di tengah-tengah keluarga berkecukupan, Rafathar pun dikelilingi dengan kemewahan.

Bahkan netizen pernah menemukan barang mewah milik Rafathar berupa kereta dorong yang kabarnya berasal dari merek yang sama dengan milik anak-anak keluarga kerajaan Inggris.

3 dari 3 halaman

Begini Penampakan Isi Kamar Rafathar...

Menjawab penasaran tersebut, baru-baru ini netizen dibuat melongo saat sebuah video diduga kamar tidur Rafathar. Video tersebut telah menjadi viral setelah diunggah sebuah akun gosip.

Dalam video terlihat dua ruangan yang dipisah oleh sebuah tembok, yakni ruang tidur dan ruang bermain Rafathar.

Kamar tidur diduga milik Rafathar itu berisi kasur, televisi besar, dan beragam mainan. Di sebelahnya sebuah ruang keluarga yang dilengkapi sofa besar dan ruang bermain Rafathar.

Sementara di seberangnya terdapat kasur dan televisi khusus untuk Rafathar bermain video game. Di ujung ruang bermain, tampak ada kulkas empat pintu.

 

Beri Komentar