Rahasia Kunci Siwi Widi Tahan Banting dari Bully

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 3 Juli 2020 10:21
Rahasia Kunci Siwi Widi Tahan Banting dari Bully
Yang penting percaya diri.

Dream - Masih ingat dengan Siwi Widi Purwanti, pramugari Garuda Indonesia yang sempat ramai disebut memiliki hubungan spesial dengan pejabat maskapai itu?

Pada saat itu pun Siwi selalu diserang netizen dengan berbagai komentar kasar. Kendati begitu Siwi tetap tambil percaya diri.

Rupanya dengan sikap Siwi yang seperti itu membuat netizen penasaran. Apa kunci rasa percaya dirinya. Lewat insta storiesnya, Siwi buka-bukan soal rahasianya itu.

" Sering banget dm tanya caranya menghindari bullyan. ini jawabannya: be confident," kata Siwi Widi.

Menurut Widi, rasa percaya diri yang tinggi merupakan salah satu kunci untuk tetap bertahan dari berbagai serangan dan tudingan orang kepadanya. Hingga ia bisa seperti sekarang ini.

 siw© Instagram



" Sering dilupain nih sifat ini, ini kunci dari segalanya, gw dulu pernah dimaki-maki karena terlalu percaya diri, tapi gak pernah gw dengerin, makian itu," ucap dia.

Bagi Widi, tak pernah menggubris omongan orang merupakan rahasia dirinya selama ini yang baru ia buka. Dan yang terpenting adalah tetap percaya diri.

" Bod** amat yang kenal diri gw ya gw sendiri, saking pedenya gak pernah ngurus orang mau ngomong apa. yakin dan percaya diri, jadilah yang terbaik di bidangmu," ucap dia.

1 dari 3 halaman

Siwi Widi Penuhi Panggilan Polisi, Giliran Saksinya yang Absen

Dream - Pramugari Maskapai Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti akhirnya memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terkait laporannya dalam kasus pencemaran nama baik oleh pengelola akun Twitter @digeeembok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Siwi tiba di Mapolda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB.

" Untuk Siwi sudah datang jam 11.00 WIB dan diambil keterangan oleh penyidik," ujar Yusri dikutip dari Merdeka.com, Senin 20 Januari 2020.

Yusri berujar, penyidik juga mengagendakan dua saksi dari pihak Siwi untuk dimintai keterangan. Namun, keduanya berhalangan hadir.

" Untuk dua saksi tidak dapat hadir, dan diminta untuk ditunda ke hari Kamis 23 Januari 2020," kata dia.

Perwira menengah Polri itu enggan menjelaskan materi pemeriksaan yang diberikan kepada Siwi. Yusri hanya menegaskan pertanyaan seputar laporan yang disampaikan Sidi Siwi

" Ya, (pertanyaan) terkait itu laporan dari mereka (pencemaran nama baik terhadap Siwi)," ucap dia.

(Sumber: Merdeka.com/Tri Yuniwati Lestari)

2 dari 3 halaman

Siwi Widi Absen Lagi Pemeriksaan Polisi, Apa Alasannya Kali Ini?

Dream - Siwi Widi Purwanti, pramugari Garuda Indonesia kembali tak memenuhi panggilan polisi untuk memintai keterangannya dalam laporan pencemaran nama baik, yang dilakukan akun Twitter @digeeembok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Siwi berhalangan hadir karena ibunya sedang sakit.

" Ada telepon melalui kuasa hukum ke penyidik bahwa hari ini yang bersangkutan minta izin untuk tidak bisa hadir dikarenakan ibunya sakit," ujar Yusri dikutip dari Liputan6.com, Jumat 17 Januari 2020.

Meski kembali tak datang memenuhi panggilan, penyidik akan meminta kuasa hukum Siwi untuk menghadirkan perwakilan yang bisa hadir untuk dimintai keterangan.

" Tetap kita hubungi lagi, dijadwalkan setelah Sholat Jumat nanti. Penyidik mencoba berkomunikasi dengan pihak advokasi dari Siwi apakah bisa hadir siang nanti," kata dia.

Ketidahadiran Siwi memenuhi panggilan ini merupakan kali kedua. Pada Senin, 13 Januari 2020, Siwi juga batal hadir ke Mapolda Metro Jaya karena sedang ada tugas terbang ke Sanghai, China.

(Sumber: Liputan6.com/Yopi Makdori)

3 dari 3 halaman

Lagi Tugas Terbang ke China, Pemeriksaan Siwi Widi Dijadwal Ulang

Dream - Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengagendakan ulang pemeriksaan Siwi Widi Purwanti, pelapor akun Twitter @digeeembok. Batalnya pemeriksaan dikarenakan pramugari Garuda Indonesia itu sedang ada jadwal penerbangan ke Shanghai, China.

" Pemeriksaan Siwi ditunda. Karena dia ada kerjaan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada Dream, Senin, 13 Januari 2020.

Menurut Yusri, Siwi memberikan kuasa pemeriksaan kepada kuasa hukumnya. Pemberian kuasa itu juga dijelaskan melalui surat.

" Diwakilkan sama kuasa hukumnya. Dia bawa surat," ucap dia.

Sementara itu, Yusri belum dapat menjelaskan kapan waktu pengganti pemeriksaan untuk Siwi.

" Belum, nanti diagendakan kembali," kata dia.

Kuasa hukum Siwi, Vidi Galenso memastikan kliennya tidak akan memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya karena sedang bertugas.

" Hari ini sedang terbang ke Shanghai," ucap Vidi.

Beri Komentar