Raline Shah Bangun Rumah Megah di Kampung Halaman

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 8 Juni 2017 07:01
Raline Shah Bangun Rumah Megah di Kampung Halaman
Raline Shah membangun rumah megah di kampung halamannya, Medan, Sumatra Utara.

Dream - Aktris Raline Shah rupanya tengah membangun rumah mewah di kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara. Melalui akun Instagram, Raline mengunggah foto bangunan besar yang masih dalam proses pengerjaan itu.

Dalam foto itu terlihat Raline tengah melihat calon rumahnya itu. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, mengenakan topi, dan berkaca mata, Raline bepose di depan rumah yang masih belum jadi tersebut.

" My own house from scratch! #hometown #medan," tulis Raline di Instagram, sebagaimana dikutip Dream, Rabu 7 Juni 2017.

raline shah© raline shah

Unggahan Raline itu langsung menarik perhatian warganet. Mereka riuh, mengucapkan selamat atas pembangunan rumah itu.

" Selamat ya tante raline..di medan apa di jakarta...:)," tulis akun @yani_apriyani04.

" Cntoh kayak raline ni kelen org medan klo sukses ttp cnta kota asl kelen.. Jgn sok sok an bangga di ibukota ngara," tulis akun @azhari_lubis_habib.

" Cie...... Cie..... Rumah Bayu nie," tulis akun @sanipazhara.

[crosslink_1]

1 dari 2 halaman

Keinginan Raline Shah untuk Berhijab

Dream - Berperan sebagai Meirose dalam film ‘Surga yang Tak Dirindukan 2’ membuat hati Raline Shah terketuk. Perempuan yang karib disapa dengan nama Raline itu mengaku semakin mendalami ilmu agama dan ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

Tak hanya itu saja, peran tersebut bahkan membuat Raline ingin berhijab. Karakter Meirose dalam film itu memang berhijab, sehingga dia ingin menutup aurat, tak hanya di film tapi juga di kehidupan nyata.

 

Diisukan Punya Hubungan dengan Milane, Ini Jawaban Raline Shah© MEN

" Saya rasa semua orang punya perjalanan spiritualnya masing-masing. Dan apabila saya siap dan bersedia ngejalanin ajaran agama saya, baru mau hijab," kata Raline, Kamis 8 Desember 2016.

Bagi Raline keputusan berhijab bukan hal yang mudah, banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. " Hal personal selagi kita berhijab, kita jadi brand ambassador Islam. Bukan hanya diri kita sendiri dan harus siap nampung itu," tambahnya.

Raline Shah© Dream/Nur Ulfa

Meski belum siap, Raline menuturkan saat ini banyak bertukar pikiran dengan guru spiritual soal ilmu agama. " Guru spiritual saya banyak, saya juga suka tukar pikiran dengan ustaz dan syeikh," pungkas Raline.

[crosslink_1]

2 dari 2 halaman

Masya Allah, Film Ini Bikin Raline Shah Sering Mengaji

Dream - Terlibat di film terbaru berjudul 'Surga Yang tak Dirindukan 2' membawa perubahan positif bagi aktris Raline Shah. Wanita yang akrab disapa Raline ini mengaku film tersebut telah mengajarkannya banyak hal tentang pendidikan agama.

" Dengan semua tema ada perenungan semuanya. Dari beberapa film, yang terakhir ini ada sangkut pautnya dengan Islam, aku jadi lebih banyak gali tentang agamaku sendiri," kata Raline, Kamis, 8 Desember 2016.

Raline Shah : Rambut Sehat Tak Perlu Perawatan Mahal© MEN

Untuk memainkan perannya sekaligus pendidikan bagi dirinya, Raline mengaku kerap bertukar pikiran dengan orang lain mengenai ilmu agama. Ini dilakukan terutama untuk beberapa hal yang tak dapat dipahaminya sendiri.

" Banyak tukar pikiran juga sama yang lebih ngerti. Pastinya dengan main di sini mencoba menyebar ajaran Islam di Eropa, aku harus lebih yakin lagi dan mengerti tentang Islam," tambahnya.

Tak hanya semakin dalam mempelajri Islam, wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini beryukur bisa lebih termotivasi membaca Alquran berkat film barunya itu.

Raline Shah© Dream/Nur Ulfa

" Kebetulan dari kecil aku sekolah di luar negeri, jadi mungkin harus menggali lagi agamaku sendiri. Lewat ini juga aku jadi termotivasi untuk belajar agamaku sendiri, aku belajar lewat buku dan sering ngaji," pungkasnya.(Sah)

[crosslink_1]

Beri Komentar