Detik-detik Meninggalnya Menantu Hatta Rajasa

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 21 Mei 2018 12:42
Detik-detik Meninggalnya Menantu Hatta Rajasa
Hatta Rajasa sempat dampingi sang menantu Adara Taista saat sakratul maut.

Dream - Rasyid Rajasa melepas kepergian sang istri Adara Taista, yang tutup usia pada Sabtu di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, Sabtu 19 Mei 2018.

Putra Hatta Rajasa itu begitu sedih menghadapi kenyataan jika sang istri telah pergi untuk selama-lamanya. Padahal keduanya baru merasakan manisnya sebagai sepasang suami istri selama lima bulan terakhir.

Sebelum meninggal Rasyid Rajasa sempat melakukan shalat berjamaah sampai akhirnya ajal menjemput Adara Taista pada siangnya, 13.38 waktu Tokyo atau 11.38 WIB.

Rasyid Rajasa dan adara© Rasyid Rajasa dan adara

Foto : Instagram @adarataista

Dikutip dari laman Planet.meredeka.com, berikut detik-detik Adara Taista meninggal dunia.

 

1 dari 4 halaman

Salat Subuh Berjamaah

Adara masih sempat menunaikan sholat subuh berjamaah bersama keluarga, Sabtu pagi. Ia mengambil posisi salat di atas kasur. Sholat subuh itu diimami sang suami Rasyid. Pada, Sabtu pagi itu, kesehatan Adara masih sehat.



2 dari 4 halaman

Drop Sabtu Siang

Tetapi kondisi kesehatan Adara menurun drastis pada Sabtu siang. Padahal pagi sebelumnya Adara masih sehat.

Setelah itu Adara sempat mengalami sesak nafas ketika kondisi tubuhnya mengalami penurunan. Usai kondisi itu Adara dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit Tokyo pada 13.30 waktu setempat.

3 dari 4 halaman

Membuat Kaget Keluarga

Kematian Adara di Tokyo Jepang membuat kaget pihak keluarga. Sebab di pagi harinya istri Rasyid Rajasa itu masih sangat sehat lalu siangnya langsung drop.

Foto : Instagram @adarataista© Foto : Instagram @adarataista

Foto : Instagram @adarataista

4 dari 4 halaman

Adara Tak Mengeluh

Di mata keluarga Adara merupakan wanita yang tegar dan tidak pernah menyusahkan orang lain. Karena itu keluarga sangat kaget dengan kepergiannya itu.

" Adara adalah sesosok wanita yang tangguh menghadapi penyakitnya dan tidak mengeluhkan apa-apa mengenai kanker kulit yang dideritanya,"  kata Hatta Rajasa.

Diketahui Adara meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang pada Sabtu 19 Mei 2018 pukul 13.38 waktu Tokyo atau 11.38 WIB. Adara meninggal pada usia 27 tahun. Jenazah Adara sedang di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir hari ini. 

Sumber : planet.merdeka.com/Queen

Beri Komentar