Ratna Listy Ngaku Restorannya Sepi Pengunjung karena Diguna-guna Orang Lain

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 27 Oktober 2021 16:23
Ratna Listy Ngaku Restorannya Sepi Pengunjung karena Diguna-guna Orang Lain
"Jujur saja, saya pernah kena santet dan pelet. Saya ada restoran bebek. Nah resto aku tiba-tiba sepi," ujar Ratna Listy.

Dream - Ratna Listy mengaku pernah disantet orang. Dia bahkan mengatakan bahwa bisnis kulinernya sempat sepi pengunjung karena diguna-guna.

Menurut Ratna Listy, karena guna-guna itu orang tidak bisa melihat warung nasi bebeknya, padahal selalu buka.

" Jujur saja, saya pernah kena santet dan pelet. Saya ada restoran bebek. Nah resto aku tiba-tiba sepi," ujar Ratna Listy di kawasan Bekasi.

Ratna awalnya tidak percaya bahwa restorannya diguna-guna. Ia mengira selama ini restorannya sepi karena pelayanan kurang baik.

1 dari 4 halaman

Awalnya Tidak Percaya

Listy baru sadar restorannya diguna-guna orang setelah bertemu Panglima Langit.

" Ya aku nggak percaya, aku mikir rasional, merasa pelayanan kurang baik dan makanan tidak enak. Aku enggak peduli. Datang lah Panglima Langit ke resto saya," ujar dia.

Bukan hanya restoran saja, Ratna juga disantet orang yang menyebabkan dirinya sulit tidur.

" Aku susah tidur dan mimpi buruk, aku ceritakan ke Panglima. Katanya ada yang ganggu aku," ujar Ratna Listy.

© Dream
2 dari 4 halaman

Mau Terlihat Muda, Ratna Listy Operasi Hidung

Dream - Ingin mempercantik penampilannya, Ratna Listy memutuskan melakukan operasi pada salah satu bagian tubuh di wajahnya. Ratna diketahui melakukan implan hidung untuk mempercantik sekaligus membuatnya lebih percaya diri.

" Ini baru pertama kali, memutuskan berani atau tidak melalui pemikiran cukup panjang," ucap Ratna Listy dalam tayangan KH Infotaiment.

Menurut Ratna, memutuskan untuk melakukan perawatan dengan cara implan hidung ini butuh pemikiran yang sangat dalam. Mengaku baru pertama kali melakukan operasi hidung, Ratna berusaha keras meyakinkan dirinya untuk mengubah bentuk hidungnya.

Diakui Ratna, keputusannya melakukan implan hidung bertujuan untuk membentuk indera pernapasannya itu agar terlihat lebih cantik. Dia juga berharap perubahan ini akan meningkatkan rasa percaya dirinya.

" Kebetulan hidung saya bengkok," ungkapnya

3 dari 4 halaman

Alasan Operasi

Tak seperti selebriti lain yang memilih operasi hidung di luar negeri, Listy mengaku cukup percaya dengan melakukan di dalam negeri. Dia mengungkapkan sudah banyak rumah sakit yang berkualitas bagus dalam urusan operasi plastik.

" Gak usah yang jauh, di sini juga ada yang bagus dan hasilnya cantik," ucap dia.

Selain membuat dirinya menjadi lebih cantik dan percaya diri, Listy juga menganggap operasi hidung membuat penampilan menjadi lebih muda.

" Agar lebih proposional bentuk hidung saya dan jadi keliatan lebih muda," tutur dia.

 

© Dream
4 dari 4 halaman

Sedangkan Owner Queen Beauty Clinic, Margoto sebagai tempat Listy mengubah hidungnya, mengatakan jika implan hidung tidak memiliki efek samping apapun.

" Tidak ada (efek samping) sangat aman, pemulihan sekitar satu minggu pembengkakan sudah turun dan sebulan sudah bagus sudah keliatan hasilnya," tutur Margoto.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ratna Listy (@ratna_listy)

Beri Komentar