Ratu Meta Tak Terima Dituduh Curi Berlian Suami

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 12 November 2019 15:30
Ratu Meta Tak Terima Dituduh Curi Berlian Suami
"Memang saya dikasih uang bulanan Rp45 juta. Tapi untuk urusan baju, untuk keprluan dia, tetap saya yang ngeluarin duit. Kan sama juga bohong," ujar Ratu Meta.

Dream - Ratu Meta menepis kabar yang menyebutnya membawa kabur perhiasan berlian milik sang suami, Eddy Faisal. Menurut dia, perhiasan berlian yang selama ini dia pakai merupakan pemberian Eddy sebagai maskawin.

" Kalau saya pribadi, saya pakai pemberian EF. Saya enggak tahu ini berlian apa enggak. Ini juga cincin pernikahan," ujar Ratu Meta di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa 12 November 2019.

Meta mengaku bingung dengan kabar yang menuduhnya telah membawa kabur perhiasan berlian milik suami yang tengah dia gugat cerai tersebut. Dia meminta siapa saja yang menuding atau menyebarkan kabar itu untuk membuktikannya.

" Saya minta buktinya, jangan ngomong sembarangan, kalau EF ngomong sembarangan bisa saya tuntut," imbuh penyanyi kelahiran Karawang, Jawa Barat, tersebut.

1 dari 1 halaman

Uang Belanja Rp45 Juta

Wanita 30 tahun itu bahkan mengaku justru lebih banyak mengeluarkan uang saat berumah tangga dengan Eddy Faisal.

" Memang saya dikasih uang bulanan Rp45 juta. Tapi untuk urusan baju, untuk keprluan dia, tetap saya yang ngeluarin duit. Kan sama juga bohong," ujar Ratu Meta.

Henry Indraguna, kuasa hukum Meta, merasa tudingan kepada kliennya tidak berdasar.

" Kalau barang yang sudah diberi istri pantas enggak harus diungkit. Seorang suami yang mengukit untuk berlian itu enggak pantas," kata Henry.

Beri Komentar