Lakukan Gender Reveal, Perut Jessica Iskandar Bikin Salfok

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 6 Desember 2021 18:31
Lakukan Gender Reveal, Perut Jessica Iskandar Bikin Salfok
Jessica bersyukur kembali hamil .

Dream - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah diselimuti rasa bahagia karena dalam hitungan beberapa bulan lagi Jessica akan melahirkan.

Kebahagiaan mereka terpancar lewat postingan foto di instagram.Jessica dan Vincent baru-baru ini menggelar acara untuk mengumumkan jenis kelamin sang buah hati.

" Terima kasih dan bersyukur sekali bisa merayakan gender reveal untuk anak kedua kamiđź’• Tuhan maha baik, luar biasa!" tulis Jessica Iskandar dalam postingannya.

 

1 dari 3 halaman

Jessica Bersyukur

Di foto tersebut mereka berdua terlihat sangat bahagia, begitu juga El Barack putra Jessica yang sangat bahagia akan mendapatkan seorang adik.

" Kuasa Tuhan sungguh luar biasa terbaik. Ia punya rencana yang indah. Aku dan keluarga menjalaninya dengan sukacita dan bersyukur," kata Jessica lagi.

jedar© instagram

Mantan kekasih Richard Kyle ini berharap agar anak keduanya ini kelak bisa menjadi anak yang selalu diberkati oleh Tuhan.

" Semoga adik @alexanderbarackel lahir dengan berkah dan berkat dari Tuhan YME, jadi anak yang sehat, panjang umur, banyak rejeki, sayang keluarga, berguna, bertanggung jawab dan semua hal yang baik bagi dirinya," ungkap Jessica.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Postingan foto ini ramai komentar dari netizen.

" Amen kami bahagia ..kamu dan keluarga kecilmu bahagiaaaaa," kata akun ritalatu83.

" Tadinya tidak ngefant setelah jd dg Vincent jd ngefant, ikut merasa seneng melihat kebahagiaan kalian," ujar akun yayah.harmoyo.

Ada pula netizen yang salfok melihat perut Jessica yang sudah terlihat besar, meski usia pernikahan mereka belum ada 2 bulan.

" Posting 15 November, sekarang 5 Desember, cepat juga ya rayain laki-laki atau perempuan," komentar akun janahe.siti.

" Baru 1 bulan kok udah segede itu yah, perasaan aku waktu hamil 4 bulan baru kelihatan," timpal akun anggiasa76.

 

3 dari 3 halaman

Usia Kandungan

Beberapa waktu lalu, ayah Jessica Iskandar, Hardi Iskandar juga pernah mengungkapkan kalau usia kandungan Jessica sudah 4 bulan.

" (Sekarang hamil) empat atau tiga (bulan)," kata Hardi Iskandar.

Beri Komentar