Ulang Tahun, Rian D'masiv Turun ke Jalan Kasih Makan Gratis

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 1 Desember 2021 15:24
Ulang Tahun, Rian D'masiv Turun ke Jalan Kasih Makan Gratis
Rian berbagi kebahagiaan dengan membagikan makanan gratis

Dream - Rian D'masiv turun ke jalan dengan memberikan makan gratis kepada para pengguna jalan di kawasan Ciledug, Selasa sore 30 November 2021. Aksi bagi-bagi itu merupakan bentuk rasa syukurnya karena berulang tahun ke-35.

" Alhamdulilah bulan ini luar biasa saya ulang tahun, istri juga ulang tahun. Jadi memang november banyak ulang tahun makanya ini bentuk berbagi kebahagiaan merayakan ulang tahun," ungkap Rian.

Memilih berbagi makanan kepada para pengguna jalan di kawasan Ciledug ternyata Rian memiliki ceritanya.

" Jalan ini punya cerita, saya berjuang ngamen di Ciledug raya ini. Jalan ini puya cerita, alhamdulillah punya rezeki pengen napak tilas berbagai dengan masyarakat sekitar," imbuhnya.

 

1 dari 4 halaman

rian© instagram

Rian menyiapkan 100 roti bakar Thick toast usaha yang dia kelola sendiri untuk dibagikan secara gratis. Apa yang dia lakukan mendapat antusias warga.

" Kaget juga ngeliat ojol banyak bilang saya biasanya beliin orang lain sekarang bisa makan sendiri. Saya tersentuh ternyata mereka ingin ngerasain juga," tutur Rian.

Selain itu, di hari ulang tahunnya vokalis D'masiv ini juga mendapatkan hadiah istimewa dari sang istri.

" Istri kasih jam tangan yang saya impikan sejak lama," ungkap dia.

2 dari 4 halaman

Innalillahi....Rian D'Masiv dan Sang Istri Tengah Berduka

Dream - Kabar duka datang dari vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta yang baru kehilangan ibu mertuanya, Minul Sutaryanti yang meninggal dunia.  Kabar duka ini diumumkan Rian lewat unggahan di feed akun instagramnya lengkap dengan foto mertua saat bersama istrinya, Sri Ayu Murtisari.

" Innalilahi wainaillaihi rajiun.. telah meninggal dunia Mama minul sutaryanti.. ibu dari istri saya @aypnm,"  tulis Rian D'Masiv dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 27 Juli 2021.

Pria 34 tahun ini meminta orang-orang yang pernah mengenal almarhum mertuanya untuk memaafkan semua kesalahannya. Dia juga turut mengajak untuk membacakan surat Al-Fatihan untuk mendiang mertua. 

" Mohon di maaf kan kesalahan beliau baik yang di sengaja atau tidak di sengaja.. Al fatihah,'" tuturnya.

Rian D'masiv berduka© Rian D'masiv berduka

Rian tak menjelaskan penyebab meninggalnya sang mertua. Unggahan duka yang disampaikan Rian ini disambut para rekan artis dan follower dengan ucapan bela sungkawa sekaligus doa untuk mendiang.

" Inalillahi wainaillaihi rojiun, turut berduka cita @rianekkypradipta @aypnm , semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga diberi ketabahan aaamiiiin," tulis akun @ipesinaga.

" Innalillahi wa inna illaihi rojiun, turut berduka untuk @aypnm semoga almarhumah diampuni dosanya, diterima iman islam dan kebaikannya. Al-Fatihah," tulis akun @rocknal.

" Turut berduka cita mas Rian atas meninggalnya ibu dari istri mas Rian," tulis akun @rudy_reddmas.

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Beli Klub Sepakbola, Komentar Rian D'Masiv Jadi Sorotan

Dream - Raffi Ahmad berhasil mewujudkan mimpinya memiliki klub sepak bola. Suami Nagita Slavina itu baru saja mengakusisi klub Cilegon FC bersama rekannya, Rudi Salim.

" Di sini kami hari ini mengumumkan bahwa iya benar danya kami Rans bersama Prestige bergabung mengakusisi Cilegon FC menjadi Rans Cilegon FC," kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers yang disiarkan kanal YouTube Rans Entertainment.

Kabar tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Salah satu publik figur yang turut mengomentari aksi Raffi tersebut adalah Rian Ekky Pradipta atau yang lebih dikenal dengan Rian D'Masiv.

Rin Dmasiv© Rin Dmasiv

Melalui akun Twitter, Rian mengaku sudah lama ingin menanamkan saham di klub sepak bola Indonesia. Namun, belum bisa mewujudkan mimpinya itu sehingga pria 34 tahun ini merasa keduluan Raffi Ahmad.

" Dulu punya mimpi punya saham di club sepakbola di indonesia ..keduluan raffi ahmad,"  tulis vokalis D'Masiv itu di Twitternya dikutip Dream, Kamis 1 April 2021.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Cuitan Rian langsung menuai tanggapan penduduk Twitter lainnya. Banyak warganet yang menyarankan Rian untuk membeli beberapa rekomendasi klub sepak bola. Tak sedikit pula yang memberikan semangat untuk Rian.

" Paling nunggu persija ipo bang mayan lah bisa beli saham, klo mau kayak raffi mulai dri klub liga 2 atau klub semi pro gak mahal banget kembangin tu dah klubnya yakin bisa karena skrg udh mulai berlomba2 penggila bola dan pengusaha tertarik beli saham klub lokal," kata akun @Ahsnmuiin.

Rian D'Masiv© Rian D'Masiv

" @RianEkkyP Bandung Rayaclub bangkit kan kembali," tulis akun @DedeKunyit.

" Balik kampung jd investor @PSSleman," kata akun @adprasetya09

" Jangan menyerah.. jangan menyerah.. jangan menyerah ahh ahhh..," tulis akun @RoyalBeggars__.

Beri Komentar