Rayyanza Diledek Mpok Alpa Pakai Sepatu Rusak, Reaksi Raffi Ahmad Tak Terduga

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 4 Desember 2022 17:01
Rayyanza Diledek Mpok Alpa Pakai Sepatu Rusak, Reaksi Raffi Ahmad Tak Terduga
Rayyanza selama ini kerap menggunakan barang mahal dan bagus

Dream - Rayyanza Malik Ahmad, putra ke dua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kerap menjadi sorotan. Selain tingkah laku yang menggemaskan, busana bayi 1 tahun itu juga mencuri perhatian.

Rayyanza kerap menggunakan barang branded, dari harga ratusan ribu hingga belasan juta rupiah. Namun kali ini, putra sultan Andara ketahuan menggunakan sepatu yang sudah usang.

Dalam video yang diunggah akun tiktok @pengabdicipung, terlihat momen dimana Raffi Ahmad tengah menggendong Rayyanza. Ada pula Mpok Alfa yang melihat sepatu Rayyanza. Dia mendapati kulit sepatu Rayyanza sudah terkelupas.

cipung© instagram

" Masak anak sultan sepatunya ngelotok (rusak), gimana sih?" kata Mpok Alfa.

Mendengar kedakan itu, Raffi Ahmad tidak marah. Dia malah memberikan reaksi tak terduga. " Enggak apa-apa, nanti cari endorse," ucap Raffi Ahmad.

Video ini langsung mendapat reaksi kocak dari netizen.

" cipung : perasaan gaji shooting gue banyak deh 😏 ngapa sepatu gue bgini Nagitaa," kata akun @yohanna_.

" Cipung perasaan kmren bnyk sepatu Knp pk yg ini aa rafy," sahut akun Icha.

" Cipung: Dimana harga diri gue pake sepatu ngelupas," tulis @mutia_restika.

1 dari 4 halaman

Diketahui Rayyanza Malik Ahmad kini usianya sudah 11 bulan dan semakin aktif. Tak bisa lagi bermain di tempat tidur yang empuk karena putra kedua Raffi dan Nagita itu seringkali terjungkal.

Akhirnya, Nagita menyiapkan alas main atau play mat untuknya yang ditaruh di lantai. Play mat ini memang andalan para ibu yang ingin membiarkan bayinya bebas bermain sendiri di lantai tapi aman dan nyaman.

Bagian bawahnya berupa busa empuk yang dilapisi material tahan air. Saat terkena ompol jadi tak rembes ke busa. Sementara sisi-sisinya juga bisa ditutup dengan busa kotak.

Tidak keras, tapi empuk dan cukup kokoh. Taruh saja di kecil di tengah, biarkan ia bermain sendiri dan kita bisa mengawasinya dari jauh. Penasaran play mat yang biasa digunakan Rayyanza?

Menurut Instagram @rafathar.rayyanza.ameena, bocah menggemaskan ini menggunakan Alzip Bumper Bed ukuran Extra Large. Harganya ternyata cukup mahal, sekitar Rp7,9 juta.

Rayyanza© Instagram

Dengan harga tersebut bisa beli 2 ponsel keren ya, Sahabat Dream. Bagi yang sedang mencari play mat untuk si kecil, mungkin bisa jadi referensi.

2 dari 4 halaman

Dream - Kostum-kostum lucu untuk bayi memang selalu membuat para ibu ingin mendandani buah hatinya. Begitu pun Nagita Slavina, yang suka sekali memakaikan outfit gemas pada Rayyanza, anak keduanya.

Beberapa waktu lalu, Rayyanza rupanya didandani dengan kostum Dumbo, tokoh gajah dalam Disney. Kostumnya sangat lucu.

Memiliki topi kuning dilengkapi dengan telinga lebar berwarna abu-abu dan pink. Tak lupa lehernya dihiasi dengan pita merah.

Tampilan Rayyanza sangat lucu sekaligus keren. Pasalnya, Nagita juga memakaikan sneakers putih yang merupakan koleksi rumah mode Gucci.

Rayyanza© Instagram @rafatharcloset

Penasaran berapa harga sepatu tersebut? Menurut ulasan akun Instagram @rafatharcloset sepatu mungil tersebut merupakan seri Gucci Baby Ace sneaker with Interlocking G yang harganya Rp4,1 juta.

Sementara, kostum gajah lucu tersebut merupakan koleksi ekslusif ShopDisney yang harganya US$35.99 atau Rp533 ribu. Bagaimana menurut Sahabat Dream Rayyanza jadi bayi Dumbo, super gemas, bukan?

3 dari 4 halaman

Dream - Sedang tren di media sosial seperti TikTok dan Instagram membuat video padu padan outfit yang terinspirasi dari foto fashion spread brand fashion ternama. Seperti Gucci, Dior, Chanel hingga Fendi.

Rupanya putra kecil Raffi dan Nagita, Rayyanza Malik Ahmad, juga ikut membuat video ini. Di akun Instagram @raffinagita1717 bisa dilihat lucunya bocah itu saat membuat video.

Fendi Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

Awalnya, Rayyanza berbaring di tempat tidur mengenakan jumper warna-warni gemas. Setelah itu, terlihat tangannya seperti mengambil berbagai outfit Fendi miliknya. Mulai dari kaus, celana, sepatu hingga topi.

Fendi Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

Hasilnya, Rayyana mengenakan koleksi rumah mode Italia mulai dari topi, pakaian hingga stroller. Hal yang menarik adalah seluruh outfit branded yang dikenakannya tersebut adalah kado dari kerabat Raffi dan Nagita.

 

4 dari 4 halaman

" Semua kan bilang wah kecil- kecil pakai Gucci pakai Fendi, fun fact-nya adalah semua enggak ada yang beli, semua dikasih. Alhamdulillah, yang Fendi baju itu hadiah kata Nagita dalam YouTube channelnya.

Fendi Rayyanza© Instagram @raffinagita1717

Senangnya jadi Rayyanza, kecil-kecil sudah berbalut pakaian high-end, gratis pula! Lihat saja video gemas " Cipung Cap Fendi" ala Rayyanza.

Beri Komentar