Tangis Celine Evangelista Lihat Video Stefan William Bareng Wanita Lain: Ini Cuma Beberapa Menit

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 19 Oktober 2021 10:56
Tangis Celine Evangelista Lihat Video Stefan William Bareng Wanita Lain: Ini Cuma Beberapa Menit
Sembari menangis, Celine meminta kepada seluruh fans untuk tidak lagi mengirim mengirim video suaminya kepadanya.

Dream - Celine Evangelista memberikan respon video viral suaminya Stefan William bersama wanita lain. Celine langsung menangis saat melihat video suaminya bersama wanita lain.

Sembari menangis, Celine meminta kepada seluruh fans untuk tidak lagi mengirim mengirim video suaminya kepadanya. Celine mengaku tidak ingin melihat video tersebut.

" Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah. Gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," ujar Celine Evangelista dalam tayangan acara Kopi Viral dikutip Dream, Selasa 19 Oktober 2021.

Celine Evangelista© Celine Evangelista

Ibu empat anak ini tak mau larut dalam kesedihan. Ia tetap berpikir postif dan tak ingin orang lain berpikir hal negatif soal Stefan William.

" Tapi gue enggak mau orang-orang berpikir suami aku enggak baik. Suami aku laki baik-baik, yang paling baik," ucap Celine.

1 dari 5 halaman

Menyalahkan Dirinya

Celine Evangelista© Celine Evangelista

Celine mengatakan masalah rumah tangganya yang sedang dihadapi saat ini bukan sepenuhnya salah sang suami. Ia juga merasa banyak kekurangan yang ada di dalam dirinya.

Tapi Celine tidak memungkiri saat video itu berdar, wanita berusia 29 tahun ini merasa sakit hati.

" Apapun yang terjadi semua itu, gue juga bukan orang yang suci, gue juga bukan orang yang baik. Gue juga ada kurangnya, gue juga pasti ada salahnya. Gue juga cuma manusia biasa tapi tetep sakit buat gue ngeliat itu kan," ucap Celine sambil menangis.

2 dari 5 halaman

Stefan Suami yang Baik

Meski demikian, menurut Celine suaminya laki-laki baik yang pernah dia temui sekaligus ayah yang baik untuk anak-anak mereka.

" Stefan laki-laki yang baik, dan paling baik yang pernah gue temui. Dia paling baik buat anak-anak juga," kata Celine.

Celine Evangelista© Celine Evangelista

Melihat kondisi rumah tangganya, Celine Evangelista justru menyalahkan diri sendiri yang dianggapnya banyak kekurangan.

" Mungkin ini semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, aku punya banyak salah. Aku yang enggak bisa buat dia bahagia, atau mungkin dalam rumah tangga jadi enggak bahagia," tuturnya.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

Hapus Tato Tanggal Pernikahan dengan Stefan, Celine Evangelista Disorot

Dream - Celine Evangelista menghapus tato tanggal pernikahannya dengan Stefan William. Dia mengaku sebenarnya takut menghapus tato tersebut.

"  Aku sempet takut mau laser tattoo.. banyak pertimbangan kyak takut sakit, takut nanti stelah di laser jadi jelek, jd keloid atau kulitnya jd jelek," tulis Celine di Instagram.

Meski demikian, dia akhirnya membeanikan diri menghapus tato tersebut. Dia mendapat rekomendsi dari teman-temannya, yang menginformasikan bahwa menghapus tato dengan laser tidaklah sakit.

"  Pas nyoba eh bener aja dong gak ada sakit,ga bikin keloid / kulit juga tetep jd mulus," ucap dia.

celine© instagram

 

   

4 dari 5 halaman

Bikin Heboh

Menurut Celine, untuk mendapatkan hasil yang maksimal hingga sudah tidak terlihat bekas tato lagi, dia harus dilaser sebanyak lima kali.

Aksi mantan istri Dirly Idol ini sontak membuat netizen heboh. Banyak yang penasaran mengapa Celine menghapus tato tanggal pernikahannya dengan Stefan.

" Tato tgl nikah nyah emang hrus d hpus punya stefan jg tato tgl nikah nyah udh gak ada d gnti sama kpala lion," kata akun dea.475.

" Yah luntur moment nya," kata akun yuni_arisanti44.

" Meskipun tattonya dihapus mudah2an rumah tangga kalian baik2 aja," kata akun dede_budianto.

5 dari 5 halaman

Ada yang Setuju

Ada pula netizen yang setuju melihat Celine menghapus tato-tatonya.

" Malah lebih bagus dan bersih kalau di hilangin jadi suasana baru lagi," kata akun ericsafras.

" Tapi syukur deh kalau memang mau dihapus bagus ,saya dukung," kata akunshintamoehadi18.

 

Beri Komentar