Reaksi Dipo Latief Saat Ditanya Persalinan Nikita Mirzani

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 2 Mei 2019 15:29
Reaksi Dipo Latief Saat Ditanya Persalinan Nikita Mirzani
Dipo Latief tak kunjung menjenguk Nikita Mirzani yang melahirkan anak hasil pernikahan mereka.

Dream - Dipo Latief dikabarkan akan menjenguk Nikita Mirzani yang baru saja menjalani persalinan. Tapi, hingga empat hari usai persalinan Nikita, Dipo dikabarkan tak kunjung muncul juga.

Pada Rabu malam, 1 Mei 2019, Dipo terlihat berada di Plaza Senayan untuk menonton. Namun saat dikonfirmasi soal kabar tersebut, Dipo Latief memilih menghindar. " Sudah ya, sudah. Please," kata Dipo Latief.

Nikita Mirzani melahirkan anak hasil pernikahannya dengan Dipo Latief pada 28 April 2019. Dia menjalani persalinan di salah satu rumah sakit kawasan BSD Tanggerang.

Nikita melahirkan bayi dengan berat 2,3 kilogram dan tinggi 46 sentimeter. Nikita dan bayinya belum diizinkan pulang. Mereka masih menjalani perawatan.

Sedangkan sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, mengatakan bahwa Dipo sempat menannyakan kondisi Niki dan anaknya.

" Jadi kalau kalian tanya Dipo nyari atau enggak, dia nyari waktu hari pertama. Pagi-pagi banget dia WA aku," kata Fitri, belum lama ini.

1 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Larang Dipo Latief Temui Anaknya, Alasannya...

Dream - Nikita Mirzani melarang mantan suaminya, Dipo Latief, menemui anaknya yang baru saja lahir pada Minggu 28 April 2019.

Hal itu disampaikan Niki pada saluran YouTube MOP Channel milik Ruben Onsu. Niki ingin Dipo tidak lagi mengganggu dia dan putranya.

" Inginnya setelah lahiran ini jangan ganggu Niki, sama anak Niki," kata Nikita Mirzani dikutip Dream, Selasa 30 April 2019.

 nikita Mirzani© nikita Mirzani

(Foto: Tangkapan layar Youtube MOP Channel)

Lalu saat pembawa acara Ichsan Akbar bertanya, apakah memperbolehkan Dipo Latief menemui dia dan putranya, Niki langsung menolak. Alasannya, Dipo selama ini tidak peduli saat hamil sampai detik-detik melahirkan.

" Tidak (boleh). Niki sudah tutup pintu semua. Maksudnya kalau mau care kenapa tidak dari dulu. Niki ke rumah sakit, ke rumah sakit sendiri, bayar juga ini rumah sakit pure uang Niki," kata dia.

Tapi Niki mengatakan akan mempersilakan sang anak bertemu ayahnya saat beranjak dewasa. Tapi untuk saat ini, Niki melarang bertemu ayah kandungnya.

" Oh kalau sudah gede boleh, kalau sekarang tidak boleh," tuturnya. (ism)

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Lahiran, Ruben Onsu Keluarkan Dana Fantastatis

Dream - Ruben Onsu mengaku menggelontorkan dana yang tidak sedikit demi mengabadikan kelahiran putra ketiga Nikita Mirzani secara ekslusif. Ruben membayar Nikita secara profesional sebagai selebritis.

" Ya itu kan profesional semua. Saya juga kalau pakai jasa orang profesional semuanya," kata Ruben saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 29 April 2019.

Namun, suami Sarwendah Tan ini enggan membocorkan berapa nominal yang telah diberikan kepada Nikita, untuk bisa meliput kegiatan kelahiran putranya itu.

Tapi yang jelas kata Ruben, nominalnya cukup fantastis. Apalagi video itu ekslusif dan hanya ada di media Ruben Onsu.

" Ya fantastis lah untuk Nikita Mirzani, dan dia worth it kok untuk mendapatkan itu," ucapnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Dipo Latief Berencana Jenguk Nikita Mirzani

Dream - Dipo Latief dikabarkan akan membesuk mantan istrinya, Nikita Mirzani, yang baru melahirkan anak ketiganya pada MInggu, 28 April 2019 lalu. Kabar tersebut disampaikan oleh sahabat Nikita, Uya Kuya.

Dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, 29 April 2019, Uya mengaku belum sempat menjenguk Nikita. Namun dia mengatakan telah menghubungi wanita 33 tahun itu lewat fasilitas video call.

" Gue belum jenguk, baru video call," kata Uya Kuya saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 29 April 2019.

Saat berbicara lewat video call itu, Uya Kuya mengatakan jika Dipo Latief telah menelepon dan berencana untuk menjenguk Nikita dan melihat anaknya.

" Tadi kan teleponan sama Niki, Dipo sudah nelepon dan mau dateng katanya," kata dia.

Mendengar kabar tersebut, Uya bersyukur Dipo akhirnya mau melihat anaknya dan Nikita Mirzani. 

" Ya bagus dong kalau dia mau datang," tutur Dipo.(Sah)

Beri Komentar