Reaksi Jessica Iskandar Disindir Adik Ayu Ting Ting

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 14 Maret 2017 16:12
Reaksi Jessica Iskandar Disindir Adik Ayu Ting Ting
Syifa bahkan berani mengatakan jika Jessica sebagai wanita suci dalam foto itu.

Dream - Jessica Iskandar tak ingin ambil pusing soal sindiran Syifa, adik Ayu Ting Ting kepadanya.

" Oh nggak apa-apa kalau itu," kata Jedardi Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam 13 Maret 2017.

Dia mengaku tak memiliki dendam dengan tingkah laku adik Ayu itu. Bahkan, ibu El Barack Alexander itu sudah memaafkan segala perbuatan Syifa terhadapnya.

" Nggak apa-apa manusia kan tempatnya khilaf. Di mana manusia lainnya tempatnya untuk memaafkan," ujar Jedar.

Diketahui, Syifa belum lama ini mengunggah foto Jessica Iskandar dalam akun instagram miliknya.

Bahkan, dia berani mengatakan jika Jessica sebagai wanita suci dalam foto itu.

" Oh ini perempuan paling terhormat dan paling suci?," tulis Syifa.

Namun sayangnya, kini unggahan foto itu telah dihapus Syifa. Meskipun dalam fotonya yang lain, Syifa kerap mendapat sindiran dari netizen dengan sikapnya itu.

" Ampun dah mulutnya nyablak banget," tulis akun Ogy.

" Wkwkwkw kayanya pengen jadi artis mendadak nih, mending diem aja atuh Syifa jangan memperkeruh suasana makain meledak," tulis akun Dian.

1 dari 3 halaman

Isu Selingkuh Raffi-Ayu Ting Ting, Jedar Keceplosan?

Dream - Kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali mencuat. Setelah kemarin Nikita Mirzani menyindir Ayu Ting Ting, kali ini Jessica Iskandar yang karib disapa Jedar itu ikutan terseret namanya.

Berawal dari postingan Ruben Onsu di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Jedar. Maksud foto itu hanyalah mempromosikan acara PESBUKERS yang mereka bawakan.

Namun, salah satu netizen menuliskan komentar yang cukup menyinggung Jedar. 
Membandingkan ibu dari El Barrack itu dengan Ayu Ting Ting.

" Sama sama singgle parent klo suruh milih nih, mending milih Ayu, udh tegar, sabar, juka suka mojokin temen.Beda klo sama jedar, suka bikin gara gara untk menarik perhatian," Tulis Annasajah10.

Tak terima dengan ucapan itu, Jessica langsung membela diri.

" Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya.
Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh.
Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik," balas Jessica di akun Instagram-nya.

Komentar Jedar di Instagram Ruben© Instagram

Setelah ada komentar dari Jedar ini, tak lama kemudian Ruben menonaktifkan kolom komentar. Akun instagram Jedar, justru kebanjiran dukungan dari para netizen untuk membongkar permasalahan yang sebenarnya antara Ayu dan Raffii.

"  Widih panas lagi nih, jedar ga usah nanggung kalau mau buka aib," tulis akun Wulan.

"  Ayooo atuh d bongkar aja.... Tanggung. Komentar anda membuat banyak orang meluangkan waktu untuk menunggu pembuktian anda," tulis akun Rini.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari Jessica Iskandar mengapa ia menuliskan tentang Raffi dan Ayu Ting Ting. Dream masih berusaha menghubungi, nama yang bersangkutan belum merespons.

2 dari 3 halaman

Komentar Ayu Ting Ting

Dream - Ayu Ting Ting merasa kesal karena diisukan selingkuh dengan Raffi Ahmad. “ Nggak ada orang lain emang, Raffi sama gue yang digosipin terus sama kalian. Bingung,” kata Ayu beberapa waktu lalu.

Meski geram, Ayu mengaku tak lelah dengan pemberitaan tentang perselingkuhan dengan Raffi. Ayu pun menjelaskan hubungannya dengan Raffi selama ini.

“ Saya baik-baik saja, nggak (capek). Nggak ada apa-apa juga sama Raffi,” kata pelantun ‘Alamat Palsu’ ini.

Tak hanya Ayu, orangtuanya pun juga tidak mempermasalahkannya. “ Orangtua saya biasa saja dengan gosip ini,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Gaya Busana Hijab Adik Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Dream - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, atau tenar disapa Syifa kerap lagi-lagi jadi bahan cibiran oleh peselancar dunia maya. Seperti belum lama ini, saat ia mengunggah sebuah foto ke akun instagram miliknya @syifaasyifaaa.

Di foto itu, Syifa mengenakan busana muslim berwarna hijau lengkap dengan hijab warna biru dan sepatu berwarna biru dongker.

Bukannya mendapat reaksi positif, netizen justru menyindir pilihan busana yang dikenakan gadis asal Depok, Jawa Barat itu.

Menurut netizen, busana yang dikenakan tidak serasi antara warna jilbab, baju dan sepatu yang dipakainya.

" Wrna nya nubruk semua ya, kaftan hijau, hells nya biru, kerudung biru dongker ampun deh hehehe," komentar akun @hnswlndr.

" Yaampun warna udah nubruk, baju kegedean, jiplak pula lagi bagian dadanya keliatan, kaya ondel ondel hihihihi @syifaasyifaaa,"  komentar @marszetta. 

 

 

" Dalemannya yg atas keliatan noh mbak bentuknya, mungkin hijabnya lebih bagus nutupin dada. Jadi gak keliatan nembus giyu,"  komentar akun @chik.hyuga.

" Bajunya kegedean ya ? Itu bag tangan bwhnya smp dilipet gitu jd ga rapi kesannya,"  tulis @evysaman.

Dibalik cibiran yang diterimanya, ada juga netizen yang memuji kecantikan dari Syifa itu.

" Subhanallah ka @syifaasyifaaa cantik ,auranya keluar kalo pake hijab ..terlihat wanita anggun, semogga selalu istiqomah ya ka sama hijab nya, tetep betah di pake.amin ya allah ya rabb," tulis akun @widi_adawiah.(Sah)

Beri Komentar