Reza Artamevia Positif Narkoba, Ini Reaksi Sang Putri

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Agustus 2016 15:13
Reza Artamevia Positif Narkoba, Ini Reaksi Sang Putri
Kabar ini pun rupanya telah didengar putri Reza, Aaliyah Massaid. Namun Aaliyah yang dihubungi lewat sambungan telepon memilih untuk...

Dream - Penyanyi Reza Artamevia dinyatakan positif narkoba saat tes urine usai penggerebekan di Mataram, NTB, bersama guru spiritualnya Gatot Brajamusti.

Istri mendiang Adjie Massaid ini ikut digelandang bersama 7 orang lainnya termasuk Aa Gatot dan istrinya, Dewi Aminah, dari Hotel Golden Tulip Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat Minggu, 28 Agustus 2016.

Kabar ini pun rupanya telah didengar putri Reza, Aaliyah Massaid. Namun Aaliyah yang dihubungi lewat sambungan telepon memilih tidak menanggapi penangkapan sang ibunda.

Reza Artamevia, Berhijab Itu Dari Hati© MEN

" Maaf ya aku belum ngejawab apa pun dulu sekarang. Jadi aku belum mau kasih komentar, atau pemberitahuan apa pun dulu," kata Aaliyah, Selasa 30 Agustus 2016.

Begitu pula saat dikonfirmasi saat terakhir bertemu dengan sang bunda, Aaliyah tidak mau berkomentar.

Ia menutup rapat mulutnya dengan apa yang telah menimpa sang bunda terjaring kasus narkotika bareng guru spiritualnya Aa Gatot.

Lebaran dengan Angelina di Sel, Aaliyah Massaid Tuai Pujian© MEN

" Aku benar-bener enggak mau ngejawab apa-apa dulu ya. Sorry banget," tutup Aaliyah.

Sejak berpisah dengan mendiang Adjie Massaid, pelantun 'Satu yang Tak Bisa Lepas' itu diketahui memilih Aa Gatot sebagai guru spiritualnya. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Reza Artamevia Positif Narkoba

Dream - Hasil tes urine penyanyi Reza Artamevia dinyatakan positif amfetamin. Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu ikut diperiksa polisi dan menjalani tes urine.

Raza diketahui berada satu kamar dengan Aa Gatot Brajamusti saat digerebek polisi di sebuah hotel, kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu lalu. 

" Hasil tes urinenya positif. Mengandung amfetamin," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli saat dihubungi Dream, Selasa 30 Agustus 2016.

Boy menjelaskan, selain Aa Gatot dan istrinya, Dewi Aminah, ada juga beberapa orang lainnya di kamar itu. Salah satunya adalah Reza Artamevia.

Dalam penggerebekan itu barang bukti dua klip berisi sabu hanya ditemukan di Aa Gatot dan istrinya Dewi Aminah.

Selain itu disita juga sejumlah barang lain yakni, sedotan, bong alat isap sabu, pipet kaca, dan dua buah alat kontrasepsi. 

" Penyidik masih memeriksa lebih lanjut. Nanti akan kita infokan lagi," ujar Boy. Hingga kini, Reza masih berstatus terperiksa. (Ism)

2 dari 3 halaman

Aa Gatot Ditangkap, Reza Artamevia Jadi Sorotan

Dream - Penyanyi Reza Artamevia ikut disorot netizen atas penangkapan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Sejumlah pengikutdi Instagram meminta tanggapan istri almarhum Adji Massaid tersebut.

Pertanyaan-pertanyaan itu dituliskan netizen dalam kolom komentar pada sebuah foto albumReza The Voicer yang diunggah Reza. Dalam posting itu Reza sebenarnya mengucapkan terimakasih pada orang-orang yang telah memberikan apresiasi.

Sejumlah orang dia sebut dalam ucapan terima kasih tersebut. Dia juga merasa bahagia dan mengucap syukur atas lahirnya album yang memuat ulang lagu-lagunya tempo dulu. Reza pun juga berinteraksi dengan para pengikutnya.

Namun di antara komentar-komentar itu, sejumlah pengikutnya meminta pendapat Reza atas penangkapan Gatot Brajamusti karena kasus narkotika.

“Itu bagaimana tanggapan teteh guru spiritualnya ternyata pemakai narkoba? @rezartamevia,” tulis akun @adidutalaksana.

Pada Desember 2004, Reza memang sempat “menenangkan diri” di padepokan milik Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) yang beralamat di Sukabumi.

" @rezartamevia Alloh masih sayang sm teteh, masih melindungi teteh, Alhamdulillah td malam pas penggrebekan rumah guru spiritualnya teteh lg ga nginap disana... Teteh hrs insyaf stlh management dipegang AA Gatot teteh pake bajunya terbuka ga sopan katanya ngajarin soal agama tp malah bikin teteh ga bener,"  tulis akun @Danara3h.

3 dari 3 halaman

Diduga Pesta Sabu

Dream - Gatot dibekuk di sebuah hotel di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu 28 Agustus 2016. Selain Gatot, polisi juga menangkap perempuan bernama Dewi dan sejumlah orang lainnya.

“ Betul tadi malam hari Minggu sekitar pukul 23.00 waktu setempat, dilakukan penangkapan terhadap dua orang yaitu GB dan D. DI dalam hotel ada lima orang lainnya,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri, Brigjen Pol Agus Rianto, Senin 29 Agustus 2016.

Kasus ini tengah diselidiki pihak kepolisian Mataram, “ Sekarang masih di Mataram sedang kita dalami perkembangannya,” tambah Agus.

Polisi juga menggeledah rumah Gatot di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Dalam penggeledahan itu, polisi menyita sejumlah barang, di antaraya jarum suntik. Ada pula harimau Sumatera yang sudah diawetkan.

Beri Komentar