Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Respons Mengejutkan Suami Saat Bunga Zainal Minta Punya Anak Lagi

Respons Mengejutkan Suami Saat Bunga Zainal Minta Punya Anak Lagi Bunga Zainal Dan Sukdev Singh (Foto : @bungazainal05)

Dream - Bunga Zainal kerap membagikan potret keluargaya di sosial media akun instagramnya. Ia juga menunjukan kemesraan dengan sang suami Sukhdev Singh. Meski usia mereka terpaut cukup jauh, hubungan Bunga dan Sukhdev Singh selalu kompak dan romantis.

Seperti saat keluarga mereka berlibur menghabiskan libur akhir tahun di Bali. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini tampil anggun dengan gaun di atas lutut sembari memeluk sang suami, Sukdev Singh. Sedangkan sang suami memakai kemeja putih an celana pendek.

Menurut Bunga, suaminya sosok suami yang fleksibel dan cocok jadi teman hidup. Tapi saat wanita asal Bandung ini mengutarakan keinginannya menambah anak, sang suami langsung kabur.

Bunga Zainal

"Teman hidup yg luar biasa , diajak seru ok , diajak susah ok , diajak party ok , yang gak oke kalo bininya minta punya anak lagi di 2021 ,langsung kabur dia #newyear2021," tulis Bunga Zainal dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 4 Januari 2021.

Unggahan ibu dua anak itu menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang menyindir keromantisan Bunga dan suami seperti bapak dan anaknya sendiri karena usia mereka yang terpaut cukup jauh. Ada juga yang menilai pasangan romantis meski usia mereka jaraknya jauh.

"Seperti bapak dan anak #," tulis akun @fransiskalim65.

"Mungkin karena umur udah tua kali mba bunga suami saya juga gitu gak mau karena udah tua," kata akun @novrianti_rahman92.

"Suka sekali kemesraan nya," kata akun @laresiauroina.

"Masya allah bahagia selalu amin," tulis akun @liana.hasan.

Suami Dinyinyirin Tua Banget, Bunga Zainal Beri Balasan Menohok

Dream - Bunga Zainal kerap mendapatkan nyinyiran soal kehidupan rumah tangganya. Termasuk nyinyir soal perbedaan usia suami Bunga Zainalm Sukhdev Singh.

Mendapatkan komentar nyinyir dari netizen, Bunga Zainal pun memberikan reaksi menohok kepada akun tersebut. Ia mengunggah komentar sekaligus jawabannya untuk si netizen di akun instagramnya.

Dek suaminya tuwe (tua) banget sih," tulis netizen tersebut. " Adduuhhhh Neng tuwirrr (tua) banget misua (suami) nya," katanya lagi.

Bunga menyebut akun itu sudah beberapa kali nyinyirin suaminya. Tapi kata Bunga akun itu tidak menggunakan akun asli.

Bunga Zainal© Bunga Zainal

DM udah beberapa kali tapi kalimat yang sama, coba pakai akun asli mbak/masya," kata Bunga Zainal.

Ibu dua anak ini langsung membungkam pertanyaan akun tersebut dengan komentar menohok. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu netizen itu untuk menggunakan akun aslinya. Bunga bahkan ingin berkenalan dengan pemilik akun yang nyinyirin suaminya.

Emang kenapa? Ada masalah? Dih jangan pake akun bodong kalo berani," balas Bunga Zainal. " DM udah beberapa kali tapi kalimat yang sama, coba pake akun asli mbak atau masnya. Coba DM nya jangan pake akun bodong dong kan biar kenalan," ucap Bunga.

 

 

Singkat dan Menohok! Reaksi Bunga Zainal Dengar Pejabat Korupsi di Masa Pandemi

Dream - Bunga Zainal ikut menyoroti kasus korupsi yang diduga dilakukan Menteri Sosial, Juliari P Batubara, Sang menteri diduga mencatut uang Rp10 ribu dari setiap bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19.

Mendengar pejabat negara melakukan korupsi, Bunga memberikan komentar singkat yang sangat menohok 

" Bikin malu!!," tulis Bunga Zainal dalam instastories.

Istri dari Sukhdev Singh ini bahkan tak segan menyebut para pejabat itu sebagai maling.

bunga© Instagram

" Juarakkk siy mereka ! Hak rakyat, perut rakyat dimakan ! Maceh bingung mau bilang apa selain teriak kalian malinggggg," kata dia.

Bukan cuma Bunga Zainal saja yang kecewa. Sebelumnya Deddy Corbuizer juga merasa heran dengan perbuatan yang dilakukan kedua pejabat tinggi negara itu. Apalagi Deddy pernah mengundang mereka sebagai bintang tamu di acara podcast miliknya.

" Gw sedih, Ga ngerti lagi.. Udahlah gue aja yg Goblok memanh..Bener enggak nya gue juga ga ngerti," tulis Deddy di instagram.(Sah)

Dicibir Menikah demi Harta, Bunga Zainal Beber Alasan Sebenarnya

Dream - Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh kerap menjadi cibiran netizen di sosial media. Meski mereka sudah sepuluh tahun berumah tangga, netizen terus menganggap Bunga menikah dengan Sukhdev hanya demi harta.

Nemun, Bunga Zainal memberikan jawaban atas tudingan tersebut. Lewat video TikTok, Bunga Zainal memberikan alasannya menikah dengan pria yang 18 tahun lebih tua darinya.

" Nikah sama yang lebih tua? Lebih ngemong, lebih dewasa, lebih asik, enggak banyak drama. Dan yang penting enggak telantarin anak sama istrinya," tulis Bunga di video TikTok.

bunga© tiktok

Memang ini bukan kali pertama Bunga menanggapi cibiran netizen soal rumah tangganya. Dia sebelumnya pernah membalas cibiran netizen dengan ucapan yang tak kalah keras dan membungkam cibiran netizen.

" Aku nanggepinnya mereka tuh kayak enggak move on. Ada yang komen gini, 'Kenapa sih lo mesti kawin sama si ini, lo tuh cocoknya sama artis ini A, B, C'. Gue cuma mikir kok jodoh di tangan lo sih, kan jodoh di tangan Tuhan, gue mana bisa milih," tutur Bunga dalam tayanag Rumpi beberapa waktu lalu.

 

 

Bunga Zainal Dicibir Sebagai Cewe Matre, Begini Reaksi Sang Suami

Dream - Pernyataan Bunga Zainal soal tips mencari cowok tajir sempat viral. Akibatnya, Bunga Zainal menjadi sasaran bully netizen.

Bunga Zainal mengaku sengaja membuat video itu karena merasa kesal dengan netizen yang terus mencibirnya karena menikahi Sukhdev Singh.

" Aku kesal bacanya apa-apa disangkutin sama suami, ya sudah deh daripada lo ngeliatin TikTok sama Instagram gue mulu, terus lo gibah sama julid, makanya dibuat video gitu," kata Bunga dalam tayangan Rumpi No Secret.

bunga© Youtube

Sebenarnya, Bunga Zainal enggan menanggapi cibiran netizen yang selalu mengait-ngaitkan wajahnya yang awet muda dengan kekayaan sang suami. Sehingga akhirnya dia merasa gerah.

" Awalnya enggak mau nanggapin. Tapi iseng aja karena apa-apa disangkutpautkan sama suami aku yang tajir, aku cantik awet muda karena suamiku yang tajir lah. Padahal mah kan umurku masih muda," ujar Bunga.

Reaksi Suami Bunga

Menurut Bunga, suaminya tahu berbagai cibiran netizen tersebut. Namun, sang suami justru merasa terhibur dengan balasan yang dibuat Bunga untuk netizen.

" Tahu, tahu dia, cuma suka ketawa-ketawa aja. 'Lagi diladenin?'. Dia bilang gitu, aku bilang iseng aja makanya aku bales julid aja," ungkap Bunga.

Netizen Gagal Move On

Menurut Bunga, komentar sinir netizen itu disebabkan banyak orang tak suka dia menikah dengan pria yang jauh lebih tua. Bunga dan suami memang terpaut 18 tahun.

" Aku nanggepinnya mereka tuh kayak enggak move on. Ada yang komen gini, 'Kenapa sih lo mesti kawin sama si ini, lo tuh cocoknya sama artis ini A, B, C'. Gue cuma mikir kok jodoh di tangan lo sih, kan jodoh di tangan Tuhan, gue mana bisa milih," tuturnya.

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Parahnya sang wanita langsung diceraikan selepas memberi kabar kehamilannya

Baca Selengkapnya
Respons Ayah Hadapi Anaknya yang Baret Mobil Pakai Batu Banjir Pujian Warganet

Respons Ayah Hadapi Anaknya yang Baret Mobil Pakai Batu Banjir Pujian Warganet

Sikap ayah hadapi anaknya yang telah membaret mobilnya dipuji warganet. Ia tidak memarahi dan hanya memberitahu agar anaknya tidak mengulangi hal itu lagi.

Baca Selengkapnya
Ibu Pergi Liburan Tega Tinggalkan Bayinya 10 Hari Sendirian di Rumah, Saat Kembali Kondisi Anaknya Mengenaskan

Ibu Pergi Liburan Tega Tinggalkan Bayinya 10 Hari Sendirian di Rumah, Saat Kembali Kondisi Anaknya Mengenaskan

Balita tersebut meninggal karena kelaparan dan dehidrasi parah.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pentingnya Mengajarkan Surat Pendek kepada Anak, Inilah 10 Bacaan yang Cepat Dihafalkan

Pentingnya Mengajarkan Surat Pendek kepada Anak, Inilah 10 Bacaan yang Cepat Dihafalkan

Mengajarkan surat pendek memberikan dampak yang sangat besar bagi kehidupan dan pembentukan kepribadian dalam diri anak.

Baca Selengkapnya
Bunga Zainal Jalani Ibadah ke India, Netizen Gagal Fokus dengan Wajahnya

Bunga Zainal Jalani Ibadah ke India, Netizen Gagal Fokus dengan Wajahnya

Bunga Zainal bersama suami dan kedua anaknya tengah menjalani ibadah di India

Baca Selengkapnya
Pamer Foto Jadul, Wajah Bunga Zainal Jadi Omongan

Pamer Foto Jadul, Wajah Bunga Zainal Jadi Omongan

Bunga Zainal mengunggah foto lamanya bersama sang suami, wajahnya jadi sorotan netizen

Baca Selengkapnya
Curhat Pengantin Bikin Baju Syar'i Sendiri Sampai Rombak Desain 3 Kali

Curhat Pengantin Bikin Baju Syar'i Sendiri Sampai Rombak Desain 3 Kali

Pengantin wanita ini memadukan gaun pengantin yang syar'i tersebut dengan hijab yang menutup dada.

Baca Selengkapnya
Cara Mempunyai Anak Perempuan Cantik, Ini Rahasianya yang Penting Diketahui Ayah dan Bunda

Cara Mempunyai Anak Perempuan Cantik, Ini Rahasianya yang Penting Diketahui Ayah dan Bunda

Posisi saat berhubungan intim hingga asupan makanan yang dikonsumsi berpengaruh untuk hamil anak perempuan.

Baca Selengkapnya
Sikap Polos Balita Tak Kenali Ayah Setelah Ditinggal Bertugas 4 Bulan

Sikap Polos Balita Tak Kenali Ayah Setelah Ditinggal Bertugas 4 Bulan

Para ayah yang harus bekerja meninggalkan anak selama berbulan-bulan pastinya akan sangat galau.

Baca Selengkapnya