Beredar Kartu Undangan Diduga dari Ria Ricis, Nama Aslinya Sempat Tak Dikenali

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 4 September 2021 11:47
Beredar Kartu Undangan Diduga dari Ria Ricis, Nama Aslinya Sempat Tak Dikenali
Dalam kartu undangan bertuliskan Ria Yunita dikabarkan akan digelar resepsi di Bintaro, Tangerang Selatan. Undangan lamaran atau menikah ya?

Dream - Kabar perniahan Ria Yunita dengan Teuku Rushariandi semakin senter. Menargetkan menikah sebelum pergantian tahun 2021, publik semakin dibuat penasaran dengan beredarnya kartu undangan diduga milik wanita bernama asli Ria Yunita itu.

Kartu Undangan dengan inisial `R R` itu dengan nama mempelai Ria Yunita dan Rushariandi itu beredar di akun Instagram gosip @lambeturah_official.

" R R gaes....Jomblo tetap cemuguddss yaks..," tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Selain inisial dan nama calon mempelai, tertulis juga tanggal resepsi yang akan berlangsung pada 26 September 2021 pukul 10.00 WIB di Bintaro, Tangerang Selatan.

Penggunaan nama asli Ria Yunita membuat banyak netizen tak menyadari jika undangan itu diduga milik Ria Ricis.

Di dunia Youtube dan Instagram, adik pesinetron Oki Setiana Dewi itu memang lebih dikenal dengan sebutan Ria Ricis.

" Ga kenal maaf," kata @ughiecell.

" Mereka siapa??," tanya @aul_aulia.pratiwi.

1 dari 5 halaman

Tanggal Lamaran atau Menikah?

Belum jelas apakah tanggal yang dicantumkan merupakan resepsi lamaran atau rangkaian acara pernikahan yang akan digelar Ria. Namun, warganet mendoakan yang terbaik untuk proses pernikahan keduanya.

" MasyaAllah, semoga lancar sampai hari H," ujar @akhsoleh1996.

" Bahagiaselalu kalian,,semoga dilancarkan," komentar @nia.naililll.

" Alhamdulillah seneng dengarnya semoga di sehatkan selalu dan dilancarkan semuanya... Aminnn," tulis @cici_ev.

 

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTERTAIN (@lambeturah_official)

 

 

2 dari 5 halaman

Ria Ricis Bongkar Sifat Calon Suami: Kalem tapi Kalau Sama Saya.....

Dream - Ria Ricis akhirnya membenarkan kabar keinginannya menikah dengan Teuku Ryan pada akhir tahun 2021. Tampil di kanal Youtube Oki Setiana Dewi, Ria Ricis ternyata sudah membuat banyak persiapan untuk hari besarnya tersebut.

" Rencana saya segera. Penginnya akhir tahun lah biar tutup buku, tutup jomblo," ujar Ria Ricis.

Momen Haru Marshanda Pamit ke Sienna untuk Pergi Berobat

Dengan sisa waktu hanya empat bulan, Oki penasaran dengan persiapan yang sudah dilakukan adiknya itu menjelang pernikahan. 

ricis© instagram

" Yang pertama tentu persiapan hati, mental, kesiapan tujuan, kesiapan semua-muanya, karena Ricis percaya kalau sudah siap ada jalan," ucap Ricis.

Pada kesempatan itu juga, Ria sedikit memberikan bocoran tentang sifat dari calon suami yang akan menikahinya tersebut.

" Kalau yang sekarang sih kalem, tapi kalau sama saya dia rame. Jadi di luar kalem, tapi kalau lagi ngobrol, saya ngakak banget," imbuh dia.(Sah)

 

 

 

3 dari 5 halaman

Ria Ricis Dikabarkan Lamaran Bulan Depan dan Menikah di Akhir Tahun

Dream - Ria Ricis dikabarkan akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Teuku Ryan pada akhir tahun ini. Kabar itu diungkapkan oleh suami dari Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio.

" Akhir tahun atau awal tahun (menikah). Tergantung Covid-nya," kata Ory saat dihubungi awak media.

Eben Burgekill Meninggal, Ridwan Kamil Berduka

Cantiknya Mantan Istri Ferry Maryadi Bak ABG!

Tak hanya membeberkan waktu pernikahannya, Ory juga mengungkapkan adik iparnya itu kemungkinan akan menggelar lamaran bulan depan. Kpeutusan itu dibuat karena pasangan muda ini tak ingin berlama-lama menjalin kasih asmara sebelum menikah.

ricis© instagram

" Insya Allah akhir September rencananya (lamaran). Masih lama, nanti dikabari kalau sudah matang," katanya.

Ria Ricis Teuku Ryan belakangan memang sering dikabarkan memiliki hubungan spesial, selain pertamanan. Influencer bernama asli Ria Yunita bahkan sering memperlihatkan kemesraan dengan Teuku Ryan di sosial media.

Bahkan Ria pernah memperlihatkan sebuah cincin yang melingkar di jari manisnya dan kabarnya akan diberikan oleh kekasihnya itu.(Sah)

4 dari 5 halaman

Dimintai Restu Calon Suami Ria Ricis, Begini Jawaban Oki Setiana Dewi

Dream - Oki Setiana Dewi menceritakan pengalaman tentang calon suami Ria Ricis. Oki mengatakan, calon adik iparnya itu sudah meminta restu kepadanya untuk menikahi Ria Ricis.

"  Fun fact Mba Oki itu kemarin nangis dua kali, karena pertama ada seseorang yang bilang, InsyaAllah aku berjanji, insyaAllah akan menjaga Icis, minta doanya," kata Oki Setiana Dewi di YouTubenya, Selasa 31 Agustus 2021.

Cantiknya Dian Sastrowardoyo dalam Balutan Kebaya Lawas

Ibu empat anak itu tak menyangka ada seorang pria yang benar-benar serius meminta izin kepanya untuk menikahi adiknya. Namun saat mendengar ucapan sang kakak, Ria Ricis langsung menangis.

Ricis dan Oki Setiana Dewi© Ricis dan Oki Setiana Dewi

" Mba Oki baru pertama kali denger ini, eh enggak usah nangis," kata Oki sembari menghentikan tangisan Ria Ricis.

Istri Ory Vitrio bersyukur sudah ada calon Ricis yang meminta izin kepadanya dan ke ibunya. Ia juga mendoakan semoga niat baik adiknya dipermudah.

" Ya intinya gitu ya bersyukur alhamdulillah ibu juga terharu, semoga Allah membantu siapapun yang Allah takdirkan itu untuk bisa mengarahkan Icis dengan baik, membuat Icis lebih baik dari sebelumnya InsyaAllah," kata Oki.

Sumber: YouTube.com

 

 

5 dari 5 halaman

Bagi-Bagi Sembako di Tengah PPKM Darurat, Ria Ricis Banjir Pujian

Dream - Banyak usaha yang gulung tikar akibat pandemi Covid-19. Sehingga, banyak orang kehilangan pekerjaan karena terkena pemutusan hubungan kerja alias PHK.

Namun, di tengah kesulitan masyarakat itu, banyak orang yang berbuat baik. Mereka memberikan bantuan kepada mereka yang terkena imbas pandemi Covid-19.

Kabar 7 Artis Cilik 90-an, Maissy 'Ci Luk Baa' Bikin Kaget

Pose Mesra Bareng Amanda Manopo, Wajah Arya Saloka Bikin Salfok

Salah satunya adalah Ria Ricis. YouTuber muda ini memberikan bantuan kepada mereka yang kesulitan mencari nafkah dengan membagikan sembako.

Dalam unggahan di Instagram, tampak adik Oki Setiana Dewi itu berada di tengah-tengah tumpukan makanan.

"  Bismillah, dari beberapa hari sebelum, kita udah tentuin.. selain 26jt kalian dapet give away, selebihnya kita mau baksos untuk teman-teman semua yang terkena dampak ppkm," tulis Ricis.

iciis© instagram

Barang-barang yang diberikan itu di antaranya adalah biskuit, teh, mi instan, makanan kaleng, gula, minyak goreng, dan beras. Ricis berharap bingkisan itu bermanfaat.

"  Mohon doanya, semoga bermanfaat. Ada ide bagusnya ke daerah mana aja yah??" tambah Ricis.

Unggahan teman dekat Harris Vriza ini pun banjir pujian.

"  Alhamdulillah , ka icis terbaik," kata Putra Siregar.

"  Semoga semakin banyak rejekinya icissss❤️❤️❤️," kata akun @marishachacha.

"  Masyaallah.. terus menginspirasi banyak orang dengan hal baik ka Icis," kata Rizky Billar.

"  Masyaallah 🔥🔥🔥.. semoga lancar dan berkahhh …Aamiinnn," kata akun @doniteguh.

Beri Komentar