Bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William Terpukul

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 20 Oktober 2021 07:30
Bercerai dari Celine Evangelista, Stefan William Terpukul
Stefan sedih tak bisa mempertahankan rumah tangganya

Dream - Stefan William buka suara terkait kabar perceraiannya dengan Celine Evangelista. Ia mengakui sejak awal tahun 2021, rumah tangganya dengan Celine memang tengah bermasalah.

" Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media sosial sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya, memang betul adanya,"  tulis Stefan di Instagram Story.

Sejak awal tahun, keduanya sudah pisah rumah. Meski begitu, Stefan dan Celine berharap rumah tangganya tetap bertahan, mereka bahkan sampai datang ke psikolog. Hanya saja, hal tersebut tak memberikan hasil yang baik. Hingga ia digugat cerai Celine pada Juli 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

" Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021. Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi. Tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Jakarta Selatan," katanya.

 

1 dari 3 halaman

Minta Keputusannya Dihormati

Mantan kekasih Natasha Wilona ini sangat terpukul rumah tangga yang dibina selama 5 tahun kandas di tengah jalan." Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami," imbuhnya.

Dengan keputusan berpisah dari Celine, Stefan berharap semua orang berhenti membicarakan rumah tangganya dan menerima kenyataan rumah tangga mereka bubar.

" Tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai. Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami karena apa pun yang terjadi, biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan. Dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut," jelas Stefan William.

2 dari 3 halaman

Prioritas Utama Anak

Buat Stefan, prioritas utama saat ini adalah tetap memberikan kasih sayang penuh kepada keempat putra-putrinya.

" Yang menjadi prioritas kami berdua saat ini adalah anak-anak. Kami akan bekerja sama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak. Terima kasih," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Celine Evangelista dan Stefan William Ternyata Sudah Resmi Bercerai

Dream - Rumoh rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya terungkap. Keduanya ternyata telah resmi bercerai.

Fakta tersebut terungkap dari keterangan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno. Menurut Suharno, pasangan yang sudah dikaruniai dua putra itu telah resmi bercerai pada Senin 18 Oktober 2021.

" Perkara masuk hari Kamis 15 Juli 2021 sidang perdana berjalan hari Rabu 11 Agustus 2021 dan untuk putusan ini udah diputus pada Senin 18 Oktober 2021," kata Suharno dikutip Dream dari YouTube MOP Channel, Selasa 19 Oktober 2021.

Suharno Humas PN Jakarta Selatan© Suharno Humas PN Jakarta Selatan

Suharno mengatakan gugatan Celine diputus secara verstek oleh PN Selatan karena pihak tergugat Stefan William tidak hadir saat sidang.

" Amar atau isi putusan, satu, mengadili, tergugat sudah dipanggil secara patut namun tergugat tidak hadir. Kedua, mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek," tuturnya.

Selain itu Stefan William diwajibkan memberikan nafkah kepada anak-anak untuk biasa pendidikan, kesehatan dan biaya lain anak mereka setiap bulan sebesar Rp 30 juta.

" Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebesar 30 juta (rupiah) setiap bulan dikirim ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," kata Suharno.

Sumber : youtube.com/ MOP Channel

Beri Komentar