Bocoran Pernikahan Adipati Dolken dan Canti yang Akan Berlangsung Pekan Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 14 Desember 2020 10:23
Bocoran Pernikahan Adipati Dolken dan Canti yang Akan Berlangsung Pekan Ini
Tanggal berapa Adipati menikah?

Dream - Jika tak ada halangan, Adipati Dolken dan tunangannya, Dyah Cantiputri Tachril, akan melangsungkan  pernikahan pada pekan ini, Jumat, 18 Desember 2020. Adipati diketahui sudah melamara sang kekasih pada 18 September 2020 lalu.

Melalui keterangan tertulis manajemen artis yang menaunginya, Adipati menyatakan pernikahan tersebut akan digelar secara tertutup karena masa pandemi Covid-19. Tamu undangan hanya keluarga, sahabat dan teman dekat saja.

" Kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat," begitu isi keterangan dari pihak Adipati dikutip Dream dari Liputan6.com, baru-baru ini.

Adipati dan Canti© Adipati dan Canti

Foto : @adipati

Adipati Dolken mengatakan pernikahannya dengan Canti Tachril akan menjadi momen penting sekaligus bersejarah dalam perjalanan cinta mereka. Tak lupa Adipati mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selalu mendukung perjalanan kariernya selama ini.

" Mohon doa restu dari teman-teman semua untuk keluarga baru kami," tutup keterangan pers tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di Kepulauan bangka Belitung. Kabar ini diketahui dari petugas kelurahan Pejaten Barat, Hafis.

Adipati Dolken dan Canti© Adipati Dolken dan Canti

Foto : @adipati

Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya kurang tahu, ya," kata Hafis di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sumber :  liputan6.com

1 dari 6 halaman

5 Fakta Calon Istri Adipati Dolken

Dream - Adipati Dolkan dikabarkan akan menikah dengan wanita bernama Dyah Cantiputri Tachril. Keduanya sudah mengajukan berkas pindah nikah ke kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada awal November lalu.

Adipati Dolken dan Canti Tachril bahkan sudah mendaftarkan rencana pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung.

Terlepas dari kabar bahagia itu, sosok Dyah Cantiputri Tachril mencuri perhatian publik. Banyak dari publik yang penasaran dengan wanita yang mampu meluluhkan hati Adipati Dolken ini. Nah berikut potret dan fakta tentang Dyah Cantiputri Tachril.

2 dari 6 halaman

1. Paras Cantik

 

Dyah Cantiputri Tachril© Dyah Cantiputri Tachril

Dyah Cantiputri Tachril memiliki paras yang cantik. Ia juga kerap bereksperimen dengan model serta warna rmbutnya. Mulai dari gaya rambut lurus, curly dan panjang.

Begitu juga dengan warna rambut, Canti kerap berganti-ganti warna rambut mulai dari hitam, pirang sampai ke biru pernah dicobanya.

3 dari 6 halaman

2. Memiliki Suara Bagus

 

Dyah Cantiputri Tachril© Dyah Cantiputri Tachril

Tidak hanya memiliki wajah cantik, Canti juga memiliki suara yang bagus. Ia kerap memperlihatkan aksi cover lagu di akun instagramnya.

 

4 dari 6 halaman

3. Jago Masak

 

Dyah Cantiputri Tachril© Dyah Cantiputri Tachril


Tak banyak yang tahu juga Canti ternyata suka dan jago memasak. Ia juga memperlihatkan kegiatan memasak di akun instagramnya.

5 dari 6 halaman

4. Pernah Main Film

Dyah Cantiputri Tachril© Dyah Cantiputri Tachril

Mungkin wajah Canti tak begitu menonjol di layar lebar. Tapi ternyata Canti Tachril pernah main film.

Meski tak setenar Adipati Dolken, Canti Tachril merupakan bintang film Teman Tapi Menikah 2. Menariknya film Teman Tapi Menikah 2 juga dibintangi Adipati Dolken sebagai pemeran utama

 

6 dari 6 halaman

5. Anak Konglomerat

Dyah Cantiputri Tachril.© Dyah Cantiputri Tachril.

Canti Tachril ternyata bukan berasal dari keluarga sembarangan. Ia merupakan anak dari konglomerat Mohamad Tachril, Wakil Komisaris Utama PT Plaza Indonesia Realty.

Mohamad Tachril juga tercatat sebagai salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk, bersama sejumlah konglomerat lainnya seperti Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack.

Beri Komentar