Disebut Duda Tajir, Intip `Istana` Mewah Sule

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 10 Oktober 2018 17:27
Disebut Duda Tajir, Intip `Istana` Mewah Sule
Dari garasi rumah saja sudah terlihat mewahnya rumah Sule.

Dream - Rumah tangga Sule dan Lina telah berakhir setelah keduanya resmi bercerai di Pengadilan Aga Cimahi pada 20 September 2018 lalu. Kini Sule resmi menyandang status sebagai seorang duda.

Sejak namanya terkenal sebagai komedian dan presenter talkshow populer, boleh dibilang Sule merupakan Duda kaya raya.  Dalam beberapa unggahannya, netizen bisa melihat rumah tinggal pria bernama asli Entis Sutisna yang memiliki fasilitas kolam renang. 

Baru-baru, sebuah video memperlihatkan Sule yang tengah mengajak tamunya masuk ke kediamannya. Ayah empat orang anak ini tanpa malu membuka pagar pintu rumahnya yang terlihat cukup besar.

(Baca: Intip Mewahnya Istana Pelawak Sule)

Dalam video yang diunggah akun gosip tersebut, terlihat garasi rumah Sule saja yang sangat mewah. Beberapa mobil tampak terparkir di dalamnya.

Dilihat dari luasnya, garasi rumah Sule ini sepertinya bisa menampung beberapa mobil. Pagar yang berwana hitam memperlihatkan kesan glamour dari rumah tersebut.

Melihat hal ini, tak heran jika banyak netizen menduga Sule merupakan duda kaya raya. Sebab baru dari garasi rumahnya saja sudah terlihat mewah, apalagi isi dalam rumahnya.

"Rumah gw sama garasi kang sule gedenya sama. Garasinya seukuran rumah saya Btw dia tinggal di Bima bekasi kan ya? Gede bgt rumahnya," kata akun Gialng.

"Gilak garasinya aja kyk perumahan tipe 36 luas bgt. Istrinya b***** bgt yak," kata akun Peni.

Selain itu melihat megahnya rumah Sule, ada pula yang menawarkan diri ingin dipinang Sule.

"Gua mah mau da jadi bininya. Emak dr anak2 yg baek2," kata akun Mega.(Sah)

1 dari 2 halaman

Terungkap! Sule Nafkahi Lina Rp 200 Juta Tiap Bulan

Dream - Perceraian rumah tangga komedian Sule dengan Lina sudah resmi. Setelah dugaan perselingkuhan Lina, kini muncul kabar uang bulanan yang diberikan presenter 40 tahun ini.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Sule, Dose Hudaya. Dose mengatakan Sule tak cuma memberikan uang bulanan kepada Lina, tapi juga untuk orangtua Lina atau mertuanya. 

Padahal sebelumnya, isu ekonomi mencuat di tengah sidang perceraian antara Sule dan Lina.

  Sule dan Lina

Foto : akun @putridelinaa

" Saya juga kurang mengerti. Dalam sidang kita bantah. Sule memberikan sumbangan buat ibunya Lina itu satu bulan Rp 10 juta. Itu terbukti di hakim. Kita tinggal pikirkan aja, apakah orang yang memberikan 10 juta kepada ibunya mungkin melakukan kekerasan ekonomi?," kata Dose, dikutip Dream dari Kapanlagicom, Jumat 21 September 2018.

Kemudian untuk uang bulanan yang diberikan Sule kepada Lina, diakui Dose mencapai ratusan juta.

" Ke Bu Lina Rp 200 juta-an satu bulan. Apakah itu termasuk kekerasan ekonomi?" kata Dose.

2 dari 2 halaman

Punya Mobil Mewah dan Rumah Megah, Berapa Penghasilan Sule?

Dream – Komedian Sule boleh dibilang sebagai pelawak yang tajir melintir. Sukses di dunia hiburan, dia bisa memiliki rumah dan kendaraan mewah.

Dikutip dari akun Instagram @ferdinan_sule, Rabu 9 Mei 2018, dia mengunggah foto mobil mewah bercat kuning mentereng. Mobil mewah itu adalah McLaren 12C.

“Tidak akan diberi keterangan. Takut riya, tapi lucu,” tulis Sule.

 

Moal di judulan ah bisi ria tapi jenaka

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on 

Dia juga memiliki motor gede (moge) Harley Davidson.

 

Minat hub no 085312201220 adi bon

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on 

Foto-foto lain yang diunggah yakni rumah mewah nan megah. Sule memiliki rumah besar yang memiliki kolam renang di dalamnya.

Intip Mewahnya Hunian Pelawak Miliarder Sule

Kira-kira berapa penghasilannya?

Karier Sule meroket terutama di program `Opera van Java`. Dari acara ini, sekali tampil dia bisa mengantongi Rp20 juta-Rp40 juta. Bahkan, pendapatannya naik dari Rp20 juta-Rp40 juta.

Ada juga kabar yang menyebutkan, pria bernama lengkap Entis Sutisna ini mendapatkan penghasilan sebulan minimal sebesar Rp1 miliar.

Ketika ditanya tentang kabar ini, Sule menepis dan meminta tidak mempercayai kabar tersebut. Dia berkata tidak pernah menghitung-hitung pendapatannya. Yang penting, kata dia, anak dan istrinya bisa makan serta anak-anaknya bisa sekolah. (ism) 

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi