Kata Gading Marten Soal Tangisan Saat Nyanyi 'Pergilah Kasih'

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 29 Maret 2019 07:29
Kata Gading Marten Soal Tangisan Saat Nyanyi 'Pergilah Kasih'
Apa kata Gading Marten?

Dream - Gading Marten enggan menjelaskan tangisan saat menyanyikan tembang Pergilah Kasih yang beberapa waktu lalu menjadi viral di media sosial.

" Dada, dada, udah ya," kata Gading sambil tersenyum, dikutip dari kapanlagi.com, Kamis 28 Maret 2019.

Video Gading menyanyikan tembang yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye itu memang menjadi perhatian pengguna media sosial. Banyak netisen menduga Gading mengangis karena teringat mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Saat ini, Gisel memang tengah menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin. Gisel bahkan sudah berani menunjukkan kemesraan mereka ke media sosial.

 Gading Marten

Gading Marten (Instagram @gadiiing)

Sementara itu, Gading hanya mau bercerita tentang liburannya bersama sang putri, Gempita Noura Marten, dan Gisel di Bali. Menurut dia, liburan itu merupakan usahanya dan Gisel membahagiaan Gempita.

" Masing-masing orang punya solusinya buat keluarga masing-masing. Kita nggak bisa nerapin keluarga kita ke mereka. Kita nggak boleh suudzon juga. Jadi yang saya lakukan itu apa yang terbaik buat Gempi," kata Gading.

Sumber : kapanlagi.com/Rahmi Safitri

1 dari 2 halaman

Tangis Gading Marten Saat Nyanyikan 'Pergilah Kasih'

Dream - Gading Marten menangis saat menyanyikan tembang Pergilah Kasih milik almarhum Chrisye. Hal itu terungkap setelah beredar video di sosial media.

Dalam video itu, Gading terlihat mengenakan pakaian berwarna putih dan topi putih. Ayah Gempita Noura Marten ini terlihat begitu meresapi saat bernyanyi. Mantan suami Gisella Anastasia ini bahkan terlihat menangis.

" Tiba tiba pengen ikutan nangisss ehh ikutan nyanyi ding. Pergilaaaahh kasihhh kejarlaaah keinginanmuuuu. Selagi masih ada waktuuu huuu huuu huuu," tulis akun @lambe_turah yang mengunggah video tersebut, dikutip Dream, Jumat 22 Maret 2019.

Tak butuh lama, warganet langsung membanjiri unggahan video tersebut. Mereka memberikan semangat kepada Gading Marten, apalagi saat ini tengah ramai pemberitaan terkait mantan istrnya dengan pebasket Wijaya Saputra.

  Gading Marten

"  Yang tabah om gading @gadiiing,"  tulis akun @fitria_cintana.

" Gading Tuhan pny rcna yg indah buat loe.. trust it,"  kata akun @deqewik.

" Kok aku jadi sedih ya lihat nya... Cinta gading begitu tulus dg sionoh..,"  kata akun@rieza_olshop.

2 dari 2 halaman

Reaksi Gading Marten Saat Tahu Gisel Dekat dengan Mantan Kekasih Agnez Mo

Dream - Gisella Anastasia mengatakan bahwa sang mantan suami, Gading Marten, sempat merasa penasaran tentang hubungannya dengan Wijaya Saputra. Gading bahkan sempat bertanya soal kabar itu.

" Nanya pas masih awal, pas masih di Surabaya. Terus aku langsung bilang baru ngeker-ngeker Mas, gitu," kata Gisel di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Menurut Gisel, meski sudah bercerai, hubungannya dengan Gading tetap terjalin baik. Karena itulah dia tidak pernah berbohong kepada Gading mengenai hubungannya dengan Wijaya Saputra.

" Aku jujur orangnya, makanya aku sedih, lo, kalau dibilang aneh-aneh," ucap ibunda Gempita Noura Marten tersebut.

Gisel kini menganggap Gading sebagai keluarga. Sehingga, bila keduanya sudah memiliki teman dekat, akan saling mendukung.

" Ya emang gitu hubungannya, udah gitu. Kami memang begitu saling support. Dia, Mas Gading, di postingan aku sedih, dia kasih support. 'Jangan dipikirin ya non. Always happy'. Ya udahlah kami memang gitu."

 

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie