Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Psstt... Ini Bocoran Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Psstt... Ini Bocoran Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana Rezky Aditya Bocorkan Konsep Pernikahannya Dengan Citra Kirana

Dream - Rezky Aditya masih menyimpan rapat tanggal pernikahannya dengan sang tunangan, Citra Kirana. Keduanya diketahui telah melangsungkan pertunangan belum lama ini di Bandung, Jawa Barat. 

Pria berusia 34 tahun itu hanya mengungkapkan jika persiapan resepsi pernikahannya dengan Citra sudah hampir rampung. 

"Persiapannya sudah 99 persen, karena sudah mau dekat dengan hari-H nya," ujar Rezky Aditya di Jakarta Selatan, Rabu, 30 Oktober 2019.

Menurut Rezky, prosesi pernikahan mereka akan dilangsungkan di dua kota berbeda. Untuk akad rencananya digelar di Bandung sementara resepsi pernikahan berlangsung di Jakarta.

Konsep akad pernikahan pasangan yang hanya menjalin asmara dalam waktu singkat ini akan digelar menggunakan adat sunda. Rezky mengatakan pilihan itu disepakati karena Citra Kirana merupakan orang sunda dan tinggal di Bandung.

"Akad pakai sunda dan resepsi di Jakarta internasional,"ungkapnya.(Sah)

Tak Ingin Pacaran, Mau Langsung Nikah

Diakui Rezky, hubungan asmaranya dengan Citra memang terbilang singkat. Dia mengaku baru dekat dengan artis yang biasa disapa Ciki itu sekitar tiga atau empat bulan terakhir. Namun hal itu tak menghalangi mereka untuk menikah. 

"Emang singkat sih tapi padat dan jelas," ujarnya mantap. 

Sejak dekat dengan Citra, Rezky memang berniat untuk menjalin hubungan yang serius. Mereka memutuskan untuk tidak menjalani masa pacaran mengingat usia yang sudah matang.

Tak hanya itu, Rezky juga merasa sudah mantap untuk menikah sosok wanita yang diyakini cocok sebagai pasangan hidupnya.

"Gue sudah nggak mungkin lagi pacar-pacaran, langsung siap nikah. Jadi memang apa yang gue cari itu ada di dia," tuturnya.

Keinginan langsung menikah juga diutarakan oleh Citra yang sejak awal tak menginginkan melewati masa berpacaran. Citra juga menegaskan hanya mau menjalin hubungan dengan Rezky jika hanya untuk tujuan menikah.

"Saat gue ketemu lagi dia juga bilang kalau dia nggak mau untuk deket-deket doang. Gue ketemu lagi dia juga bilang kalau dia nggak mau pacaran, kalau mau kalau cocok kita nikah. Ya gue iya "okeh"," tuturnya.(Sah)

Keluarga Plong Citra Kirana Mau Menikah

Gaya Hijab Simpel Citra Kirana

Dream - Keluarga besar menyambut bahagia keputusan Citra Kirana yang akan segera mengakhiri masa lajangnya. Sang kakak, Erica Putri mengaku lega adiknya akan segera menikah dengan pria pilihannya. 

Di antara anggota keluarganya, Citra Kirana menjadi satu-satunya yang belum menikah. 

"Yang pasti senang, orang tua juga senang jadi lengkap ya kakak-kakaknya sudah menikah dan sekarang dia juga mau menikah," ujar Erica di kawasan Cipaku, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober 2019.

Kebahagian keluarga Citra semakin lengkap karena pria yang akan menjadi pendampingnya, Rezky Aditya adalah sosok yang sudah lama dikenal anggota keluarga yang lain. Selain itu, Erica mengaku keluarga menyukai kepribadian Rezky.

"Orang tua sudah nggak khawatir lagi karena ada pria pilihan dia dan keluarga ngedukung aja," ucapnya.

Disinggung soal masa perkenalan Citra dan Rezki yang terbilang singkat, Erica mengatakan tak ada satupun yang bisa menebak jodoh pilihan Allah SWT.

"Namanya juga jodoh ya mau gimana, kayak sudh jalan Allah aja. Sudah lama nggak ketemu, sekalinya ketemu langsung pengan sama-sama serius," katanya.(Sah)

Heboh Komentar Ucapan Selamat Bekas Calon Kakak Ipar Citra Kirana

Dream -  Citra Kirana kebanjirian ucapan selamat dan doa dari netizen usai dilamar sang kekasih, Rezky Aditya di Bandung pada Sabtu 26 Oktober 2019. Sejumlah rekan artis juga mengucapkan selamat untuk wanita artis yang baru berusia 25 tahun itu. 

Sejumlah nama selebriti seperti Hesti Purwadinata, Titi Kamal, Donita, Cut Memey, Yasmine Leeds Wildblood mendoakan agar Ciki, sapaan Citra Kirana, berbahagia dan proses pernikahannya lancar hari resepsi.

Dari deretan nama artis yang muncul, ada satu nama yang mencuri perhatian netizen. Nabila Syakib, turut mengomentar momen bahagia Ciki yang akan menjadi istri dari aktor berusia 34 tahun itu. 

Untuk diketahui, Nabila adalah kakak dari aktor Ali Syakieb yang pernah menjadi kekasih dari Citra. 

"Congratulations neeeng.. lancar2 yaa sampe hari H," kata Nabila Syakieb dengan akun @nsyakieb85, dikutip Dream, Senin 28 Oktober 2019.

Komentar Nabila itu memancing netizen berkomentar tentang Ali Syakieb. Ada yang menggoda Ali tak memberi ucapan komentar kepada mantan kekasihnya itu. Yang lain, menyindir Ali ditinggal kawin oleh Ciki. 

"Gak ngucapin selamat gitu buat ciki?," tulis akun @yanirizqi.

"Bang ali di tinggal kawin," tulis akun @shahbal94.

citra kiran dan rezky aditya

Tak hanya menggoda Ali, komentar Nabila juga jadi perbincangan netizen karena memberikan ucapan kepada calon adik ipar `tak jadi` itu .

      View this post on Instagram

Memang ga pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya..rahasia Allah ga ada yang tau yaa...bismillah kalo niat nya baik semua akan di lancarkan...doain semuanya lancar dan sehat2 yaa sampe hari H temen2 ♥ï¸ï¿½ jadi inget pertama ketemu lagi sama rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan??? Hmmmm kalo cerita nya di youtube aku dan rezky gimana? Setuju gak ?ð�¤ï¿½ . Video by @imagenic Makeup by @ryanogilvy Attire by @renzilazuardi // @wanda_haraa Hijab @elzattahijab Shoes @langkahbylinalee Wo by @kiranaweddingplanner Box seserahan by @seserahan_by_alinka

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on 

"@nsyakieb85 hehe gimana ya rasanya d ucapin slamat sm cln kk ipar gajadi," tulis akun @putriayuofficial06.

"@nsyakieb85 calon adek ipar yang nggk jadi ya teh," tulis akun @xiao_ssins.

"@nsyakieb85 udah cantiik baik jg org nya," tulis akun @sur452332.

Rezky Adhitya Lamar Citra Kirana: Cuma Dia yang Bikin Aku Berani

Dream - Pesinetron Rezky Adhitya melamar kekasihnya, model dan pesinetron, Citra Kirana. Dalam unggahannya, Rezky menyebut sosok Citra telah membuatnya berani.

" Cuma kamu (Citra Kirana) yang bisa buat aku seberani ini," tulis Rezky di Instagram pribadinya, Minggu, 27 Oktober 2019.

Sementara itu, Citra seolah membalas unggahan Rezky di Instagram pribadinya, @citraciki. Dia membagikan video lamarannya dengan Rezky.

 Unggahan Rezky Adhitya dalam pertunangannya

 

 

 

{"uid":"d","hostPeerName":"https://www.dream.co.id","initialGeometry":"{"windowCoords_t":0,"windowCoords_r":1600,"windowCoords_b":860,"windowCoords_l":0,"frameCoords_t":1827.625,"frameCoords_r":759.5,"frameCoords_b":2077.625,"frameCoords_l":459.5,"styleZIndex":"auto","allowedExpansion_t":326.625,"allowedExpansion_r":823.5,"allowedExpansion_b":212.375,"allowedExpansion_l":459.5,"xInView":1,"yInView":1}","permissions":"{"expandByOverlay":false,"expandByPush":false,"readCookie":false,"writeCookie":false}","metadata":"{"shared":{"sf_ver":"1-0-36","ck_on":1,"flash_ver":"0"}}","reportCreativeGeometry":false,"isDifferentSourceWindow":false,"goog_safeframe_hlt":{},"encryptionMode":null}" width="300" height="250" frameborder="0" marginwidth="0" marginheight="0" scrolling="no" sandbox="allow-forms allow-pointer-lock allow-popups allow-popups-to-escape-sandbox allow-same-origin allow-scripts allow-top-navigation-by-user-activation" data-is-safeframe="true" data-google-container-id="d">

 

Balasan Citra

Citra mengaku tak menyangka proses pertunangan ini akan terjadi.

" Memang nggak pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya. Rahasia Allah ga ada yang tau ya," kata Citra.

Citra berdoa semoga niatnya membangun bahtera rumah tangga akan dilancarkan.

" Doain semuanya lancar dan sehat-sehat ya sampe hari H temen-teman," tulis dia.

Pesta lamaran ini dikabarkan digelar pada Sabtu, 25 Oktober 2019.

Usai proses lamaran ini, Citra menyebut hubungannya dengan Rezky sempat mengalami pasang surut. " Jadi ingat pertama ketemu lagi sama Rezky setelah sekian lama lost contact hihi ceritain jangan???" kata dia.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Digugat Cerai, Mengingat Kembali Soal Isi Perjanjian Pranikah Teuku Ryan dan Ria Ricis

Digugat Cerai, Mengingat Kembali Soal Isi Perjanjian Pranikah Teuku Ryan dan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan memiliki perjanjian pranikah yang isinya sama-sama menguntungkan bagi keduanya

Baca Selengkapnya
Paras Cantiknya Jadi Sorotan, Potret Ditha Rizky Amalia Kekasih Dustin Tiffani, Siap Melangkah ke Jenjang Pernikahan

Paras Cantiknya Jadi Sorotan, Potret Ditha Rizky Amalia Kekasih Dustin Tiffani, Siap Melangkah ke Jenjang Pernikahan

Hubungan asmara mereka telah terjalin lebih dari satu tahun

Baca Selengkapnya
Ajukan Diri Jadi MC Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Tak Dibayar

Ajukan Diri Jadi MC Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Tak Dibayar

Bantu Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad rela tak dibayar untuk menjadi MC dipernikahan

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Undangan Bocor! 10 Potret Tiko Aryawardhana, Pria yang Bakal Nikahi BCL di Bali

Undangan Bocor! 10 Potret Tiko Aryawardhana, Pria yang Bakal Nikahi BCL di Bali

Bukan orang sembarangan, inilah sosok Tiko Aryawardhana yang disebut akan menikahi Bunga Citra Lestari

Baca Selengkapnya
Pengantin Pria Tak Sabaran Ingin Cium Istrinya di Pelaminan, Mempelai Wanita Menolak Sampai Melengos

Pengantin Pria Tak Sabaran Ingin Cium Istrinya di Pelaminan, Mempelai Wanita Menolak Sampai Melengos

Pengantin pria rupanya mau mencium istrinya di depan orang-orang yang hadir di acara pernikahan itu.

Baca Selengkapnya
Kasih Kejutan Ulang Tahun Indra Bekti, Aldila Jelita Ungkap Perjalanan Pernikahan yang Tak Mudah

Kasih Kejutan Ulang Tahun Indra Bekti, Aldila Jelita Ungkap Perjalanan Pernikahan yang Tak Mudah

Indra Bekti berulang tahun ke-46, Aldila Jelita ungkap perjalanan rumah tangga yang tidak mudah

Baca Selengkapnya
Bukan Pernikahan Kaleng-Kaleng, Pengantin Wanita Kalungkan 100 Gelang Emas

Bukan Pernikahan Kaleng-Kaleng, Pengantin Wanita Kalungkan 100 Gelang Emas

Tak Biasa, Pernikahan Mewah ini Telan Biaya Ratusan Miliar, Pengantin Pakai Kalungkan 100 Gelang Emas

Baca Selengkapnya
Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari Bicara Soal Rencana Punya Anak

Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Bunga Citra Lestari Bicara Soal Rencana Punya Anak

BCL ungkap rumah tangganya dengan Tiko Aryawardhana termasuk soal rencana punya anak

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Lift Kantor Mati

NOTED KAK! Ketika Lift Kantor Mati

Sahabat Dream pernah gak sih mengalami kejadian kaya ini? Kira-kira apa yang akan kalian lakukan?

Baca Selengkapnya