Dear Teuku Ryan, Jangan Sampai Khilaf Lakukan 2 Kesalahan Ini atau Ria Ricis Tak Pernah Memaafkanmu

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 14 November 2022 16:24
Dear Teuku Ryan, Jangan Sampai Khilaf Lakukan 2 Kesalahan Ini atau Ria Ricis Tak Pernah Memaafkanmu
Ricis tak maafkan suaminya jika berselingkuh dan KDRT

Dream - Ria Ricis dan Teuku Ryan telah membuat komitmen kuat ketika memutuskan memiliki rumah tangga bersama. Salah satu prinsip yang dibuat Youtuber bernama asli Ria Yunita itu tidak akan memaafkan pasangannya jika berselingkuh.

" Tidak bisa dimaafkan, pun aku begitu. Kalau aku juga bermacam-macam, aku terima konsekuensinya," kata Ria Ricis di kanal youtube Ricis TV.

Mendengar jawaban Ria Ricis, Teuku Ryan sependapat. Dia juga tidak akan memaafkan Ricis jika berselingkuh di belakangnya.

" Iya sih, (aku) juga sama karena pas pacaran mungkin sakit, ya apa lagi ini (udah nikah)," ungkap Ryan.

ricis© youtube

1 dari 5 halaman

Menurut Ricis, perselingkuhan yang dimaksud tidak sebatas salah satu pasangan menjalin hubungan dengan orang lain. Ria atau Ryan akan dianggap berselingkuh jika diketahui menyukai orang tersebut meski hanya sekadar dalam bayangan.

" Segala sesuatu yang ditutup-tutupi, ini menurut aku udah hal yang menuju selingkuh," ungkap Ricis.

Selain itu, Ricis juga tidak akan menerima pasangannya lagi jika melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

" Kalau masih marah-marah aja, atau amit-amit kekerasan dalam rumah tangga, ya nggak tahu kedepannya kalau aku pribadi tidak bisa dimaafkan," ucap dia.

2 dari 5 halaman

Sebelumnya, Teuku Ryan mengaku pernah diusir dari kamar oleh Ricis sehingga harus tidur di sofa.

" Jadi dia pernah marah karena saya janji pulang jam segini ternyata enggak sesuai," ungkap Teuku Ryan dalam tayangan Lapor Pak.

Peristiwa itu terjadi karena Teuku Ryan asyik kumpul dengan teman-temannya dan tak sadar sudah malam. Dia janji pulang pukul delapan malam tetapi baru sampai rumah pukul sebelas.

ryan© youtube

" Pada saat itu ada pertandingan sama tim sebelah, di situ saya bingung karena saya enggak enak sama teman dan saya oke," tuturnya.

Meski begitu, pria asal Aceh ini mengatakan, istrinya tetap perhatian karena menyiapkan segala keperluannya.

" Tapi walau saya tidur di sofa, semua disiapin. Bantal kesayangan, baju syuting disiapin, peci, sabun mandi dan handuk semua disiapin," ungkapnya.

Setelah kejadian ini, dia mengajak Ria Ricis berdamai dengan makan bersama. " Saya ajak dia jalan-jalan," kata Ryan.

3 dari 5 halaman

Ria Ricis juga membela sang suami, Teuku Ryan yang menjadi sasaran netizen dengan komentar pedas soal statusnya sebagai pria yang menumpang hidup pada istri. Youtuber yang baru melahirkan anak pertama itu menegaskan seluruh kehidupannya bersama Ryan hanya diketahui keluarga dan mereka sendiri. 

Menurut Ria, prinsip bersama yang disepakatinya bersama dengan Ryan saat baru menikah adalah menanggung semua kehidupan bersama-sama.  

" Semua tanggung sama-sama," kata Ria Ricis di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 1 November 2022.

Dengan pinsip tersebut, Ria sama sekali tak pernah menganggap, apalagi sepakat dengan komentar netizen, suaminya hanya menumpang hidup dan tak bertanggung jawab kepada anak dan istri.

" Jadi kalau misalnya numpang hidup, dari aku pribadi nggak ya. Karena kita tanggung semuanya bersama," tuturnya.

ricis© instagram

Adik Oki Setiana Dewi itu juga menyampaikan pesan kepada penggemar dan masyarakat bahwa kehidupan rumah tangganya dengan Teuku Ryan tak melulu diumbar di media sosial.

Dengan pilihan tersebut, Ria memastikan apa yang sebetulnya terjadi dengan Ryan dan dirinya tidak bisa ditafiskan hanya dengan melihat konten-konten tersebut.

" Jadi memang kan nggak dilihat sama mata manusia. Apapun yang kita lakukan hanya kita dan keluarga kita yang tahu," ungkap dia.

4 dari 5 halaman

Ria Ricis mengunggah foto bareng suaminya, Teuku Ryan. Mereka terlihat sedang menikmati hidangan di ketinggian di Lounge In The Sky Indonesia.

Dalam foto itu, pasangan ini tampak tersenyum bahagia menghadap kamera.

Kemudian Teuku Ryan mulai tegang di foto ke dua dan ke tiga Ricis pose imut dengan memejamkan dua matanya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan© Ria Ricis dan Teuku Ryan

"  Jangan dislide ygy Vlog di Ricis Official,"  tulis Ria Ricis pada caption di Instagramnya.

Unggahan ibu satu anak ini pun ramai dikomentari warganet. Postingan Ricis rupanya mengingatkan postingan Rizky Billar dan Lesti sebelum laporan adanya laporan KDRT.

Tak heran warganet pun mendoakan keutuhan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan langgeng dan tidak seperti Lesti dan Billar.

5 dari 5 halaman

" Ngeliat ini jadi inget leslar huhu, bahagia selalu bang rian dan kak icis," kata akun @sandwichteaa.

" Ka iciiiis semoga langgeng rumahtangga nya sampe dunia akhirat, jgn sampe kaya yang lagi rame," tulis akun @herlatini97.

" semoga Allah SWT melindungi mu dari KDRT ok," kata akun @ronarosi1.

 

Beri Komentar