Riasan Wajah Saat Nikah Dipuji, Ini Reaksi Putri Marino

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 7 Maret 2018 17:36
Riasan Wajah Saat Nikah Dipuji, Ini Reaksi Putri Marino
Putri memang ingin tampil sesimpel itu, karena...

Dream - Tak hanya suasana pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang menyedot perhatian publik. Riasan wajah Putri juga tak luput dari perbincangan.

Banyak orang memuji penampilan Putri. Tak mengenakan ada bulu mata palsu maupun kontak lens, dia tetap terlihat cantik dengan riasan wajah sederhana.

Putri memang tidak suka berlebihan memoles makeup berlebihan di wajahnya.

" Jadi pas makeup pun, aku bilang, aku enggak mau yang berlebihan ya. Sudah segini saja, enggak usah pakai bulu mata. Anting pun lupa gitu. Sudahlah ga usah pake anting. Kalung pun aku enggak pake gitu," ujar Putri Marino di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Maret 2018.

Putri memang ingin tampil sesimpel itu, karena sesuai dengan karakternya, yang tidak terlalu ribet.

 Putri Marino

" Awalnya aku bilang, aku ingin konsepnya sangat sederhana, enggak neko-neko dan benar-benar kayak kita. Jadi diri kita sendiri saja" .

Permintaan Putri dengan tampil sederhana seperti itu didukung Chicco Jerikho. Mantan kekasih Mikha Tambayong ini tak pernah menuntut Putri dengan makeup tebal.

" Chicco sangat suportif, jadi apa pun yang aku suka dia selalu suportif. Jadi dia bilang, 'kamu ga dandan pun gapapa'. Dia memberikan aku kebebasan, kalau mau dandan ya sudah, enggak juga gapapa. Yang penting acara pernikahan lancar," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Alasan Putri Marino Mau Dinikahi Chicco Jerikho

Dream - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino menyedot perhatian publik. Keduanya menikah secara mendadak di Bali akhir pekan lalu.

Soal pernikahannya yang terkesan mendadak, Putri mengaku jika sebenarnya sudah lama merencanakan pernikahan dengan Chicco.

" Gak mendadak ko, ini persiapan sudah lama sih, waktu kita kasih tau ke sahabat sahabat kita mau nikah nih dibantuin banget sama mereka," kata Putri Marino saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Maret 2018.

Meski berpacaran dengan Chicco relatif singkat, hanya 3 bulan, Putri merasa tidak pernah ada keraguan saat pertama kali diajak Chicco menikah.

 Putri Marino

" Chicco ga pengen pacaran lama-lama, karena kita emang dari awal pacaran bilang kita nikah terus pacarannya setelah nikah aja, pengin serius," ujar dia.

Tak hanya itu, melihat pribadi Chicco bertanggung jawab dan sayang terhadap keluarga juga jadi alasan Putri mau dinikahi mantan kekasih Laudya Chyntia Bella itu.

" Emang sosok laki-laki yang seperti ini yang dicari selama ini, pas ketemu pas pacaran wah ini nih sosok laki-laki yang aku cari selama ini, kayak ga perlu lama-lama buat mikir sih," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Malam Pertama, Penampilan Putri Marino Disorot

Dream - Putri Marino resmi menikah dengan aktor Chicco Jerikho pada Sabtu, 3 Maret 2018. Putri Marino dan Chicco Jerikho membuat banyak orang terkejut dengan pernikahan yang terkesan mendadak.

Setelah menjalin kasih selama tiga bulan, tampaknya tidak ada keraguan di hati Putri Marino untuk menerima lamaran Chicco Jerikho.

Namun ada yang menarik dari pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho, salah satunya adalah tampilan cantik dan natural Putri Marino di acara pemberkatan pernikahan. Setelah acara pemberkatan, keduanya pun melangsungkan resepsi bertema pesta kebun.

Lihat di sini.

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida