Saat Billy Rindu Mendiang Olga

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 9 Februari 2019 15:01
Saat Billy Rindu Mendiang Olga
Ternyata ini yang dilakukan Billy untuk menghilangkan rasa rindu terhadap sang kakak, Olga Syahputra.

Dream - Billy Syahputra selalu merindukan sosok almarhum sang kakak, Olga Syahputra yang meninggal empat tahun lalu. Bila rasa rindu itu datang, Billy selalu melihat tayangan-tayangan Olga terdahulu.

" Ketika gue kangen, gue memikirkan kenangan bareng dia. Kalau tidak, gue nonton YouTube," kata Billy Syahputra saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 8 Februari 2019.

Selain itu, diakui Billy, guyonan-guyonan Olga yang banyak beredar di instagram juga cukup mengobati kerinduan itu.

 Billy Syahputra Renovasi Rumah Pemberian Olga Syahputra

Billy (foto : Kapanlagi.com)

" Kalau tidak di Instagram juga banyak banget beredar video-video almarhum lagi bercanda di acara televisi. Bahkan di Hp gue banyak banget foto-foto almarhum," ucapnya.

Pria berusia 28 tahun ini mengaku selalu mengingat pesan terakhir almarhum untuk dirinya. Salah satunya, selalu menjaga keluarganya.

" Harus jaga keluarga itu saja sih dan jangan lupa sholat," tuturnya. 

(ism)

1 dari 2 halaman

Video Adiknya Jadi Tukang Parkir Tersebar, Billy Syahputra Ngomel

Dream Billy Syahputra marah besar saat mengetahui pemberitaan adiknya Uta Syahputra yang viral menjadi juru parkir di sebuah toko. Hal itu disampaikan sepupu Billy bernama Engkos Koswara.

" Ya sempat diomelin sama bang Billy," kata Engkos Koswara, sepupu Billy Syahputra di kediaman Billy di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin 1 Januari 2019.

Menurut Engkos, Billy merasa malu saat mengetahui adiknya malah menjadi juru parkir. Padahal sang kakak merupakan artis yang sedang naik daun saat ini.

  Berpacaran Dengan Pesinetron, Billy Syahputra Bahagia

" Ya namanya kakaknya artis ibaratnya 'lo ngapain malu-maluin gua aja'," ucapnya.

Engkos mengatakan Billy meluapkan kemarahannya mendengar sang adik menjadi juru parkir melalui sambungan telepon.

Sebab, saat pemberitaan viral mengenai sang adik, Billy sedang berada di Negeri Sakura untuk menikmati malam pergantian tahun bersama kekasihnya Hilda Vitria.

" Itu dari telepon aja. Ya mungkin pas viral-viralnya," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Kata Mak Vera Soal Kabar Adik Billy Syahputra Jadi Tukang Parkir

Dream - Jagat sosial media dihebohkan dengan beredarkan video seorang pria yang disebut adik dari Billy Syahputra, Uta Syahputra.

Dalam postingan akun gosip instagram @tante_reempong_officiall, adik almarhum Olga Syahputra itu terlihat tengah bekerja menjadi juru parkir di sebuah toko.

Mengenai kabar tersebut, Mak Vera mantan manager Billy yang juga dekat dengan keluarga besar Olga, mengaku tidak mengetahui.

“ Mak gak tahu soal ini,” kata Mak Vera saat dihubungi belum lama ini.

Meski demikian, Mak Vera mengatakan memang adik Billy sekaligus almarhum Olga Syahputra itu memang seorang anak yang rajin dan mau bekerja apa saja.

  billy syahputra

“ Anaknya emang rajin. Putra emang senang kerja apa aja yang penting halal. Kayak Olga,” ujarnya. 

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo