Risty Izinkan Mantan Suami Ajak Anak Ke Hongkong

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 10 April 2016 17:31
Risty Izinkan Mantan Suami Ajak Anak Ke Hongkong
"Kita gantian, ulang tahun Arsen tahun lalu aku ajak ke Singapura, tahun ini Rifky ajak Arsen ke Hongkong, kita udah ngobrol baik-baik, kita sudah sepakat," kata Risty.

Dream - Putra pertama Artis Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel genap berusia 5 tahun pada Jumat lalu. Risty kemudian menggelar pesta ulang tahun dengan tema yang diminta sang anak.

" Arsen ultah tanggal 8 April kemarin. Dia udah bisa ngobrol minta dirayain sama teman sekolah, sama anak yatim kemarin," ujar Risty saat ditemui di Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu, 10 April 2016.

Risty mengatakan sang putra meminta pesta diadakan dengan tema tokoh superhero The Avenger. Untuk memenuhi permintaan tersebut, dia menghabiskan waktu satu pekan untuk menyiapkan pesta tersebut.

" Sama keluarga aja rayain di Bintaro, dekat rumah. Dia request temanya Avenger. Aku siapin. Itulah minggu-minggu sibuk," kata Risty.

Selanjutnya, Risty mengatakan terdapat permintaan dari mantan suaminya, Rifky Balweel untuk merayakan ultah sang anak di Hongkong. Risty pun memberikan izin kepada mantan suami pertamanya tersebut.

" Kita gantian, ulang tahun Arsen tahun lalu aku ajak ke Singapura, tahun ini Rifky ajak Arsen ke Hongkong, kita udah ngobrol baik-baik, kita sudah sepakat," kata Risty.

Meski telah bercerai, hubungan Risty dengan Rifky masih tetap baik. Keduanya pun hampir tidak pernah meributkan soal pengasuhan anak mereka.

Tidak hanya itu, pada setiap perayaan ulang tahun Arsen baik di rumah maupun di sekolah, Risty juga mengundang Rifky untk hadir.

" Rifky diundang, tiga kali kemaren datang. Terus kemaren pas tanggal 8 April abis pulang sekolah terus ke rumah ayahnya," kata perempuan 26 tahun ini.

Beri Komentar