Rizki DA Baru Merasa Jadi Artis karena Sering Digosipin

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 16 September 2021 19:22
Rizki DA Baru Merasa Jadi Artis karena Sering Digosipin
Rizky malah bersyukur namanya menjadi terkenal karena permasalahan dalam hidupnya

Dream - Rizki DA tak pernah sakit hati dengan hinaan dari netizen saat rumah tangganya dengan Nadya Mustika dikabarkan bermasalah. Dia juga tak pernah mempermasalahkan namanya disangkut-pautkan dengan hubungan sang mantan, Lesti Kejora, dan Rizky Billar.

Bapak satu anak itu bahkan mengaku baru merasa menjadi artis karena banyaknya sorotan kepadanya. Dia justru bersyukur karena semakin dikenal oleh publik. " Malah sekarang Iki ngerasa baru artis, karena diomongin," ungkap Rizki DA di kanal Youtube Langit Entertaiment.

Iki© instagram

Rizki DA memang telah menjadi penyanyi sejak lima tahun lalu. Hanya saja kala itu namanya belum terkenal seperti sekarang. Kini, permasalahan rumah tangganya justru telah mengantar namanya menjadi terkenal karena selalu masuk pemberitaan.

" Lima tahun belakang cuma karya doang, sekarang digosipin terus kan," ungkap Rizki.

1 dari 6 halaman

Tampil Bela Rizki DA, Nadya Mustika: `Tambah Lagi Sabarnya, Sayang`

Dream - Nadya Mustika menunjukan perannya sebagai seorang istri yang selalu membela sang suami, Rizki Syafaruddin. Ibu satu anak itu memberikan dukungan kepada Rizki yang kembali harus menghadapi hujatan dari netizen.

Pedangdut yang terkenal dengan sampaan Rizki DA ini kembali dirundung setelah dikaitkan dengan curahan hati Lesti Kejora yang mengupas soal masa lalunya bersma mantan kekasih. Meski Lesti tak menyebutkan nama sosok pria yang dibicarakannya, tudingan langsung mengarah kepad Rizki. 

Melihat tekanan yang sedang dihadapi Rizki, Nadya memberikan dukungan kepada sang suami lewat sebuah unggahan di instastory akun Istagramnya. 

" Tambah lagi sabarnya sayang, semangat," kata Nadya dalam insta story.

 

2 dari 6 halaman

Bangga Punya Suami Rizki

nad© instagram

Selain itu, Nadya juga membagikan kutipan soal sabar. " Sabar itu sekolahnya seumur hidup. Ujiannya suka mendadak. Tapi kalau lulus hasilnya tidak main-main. Surga dan bahagia siap menanti kita. Jadi, yang sabar ya'," tertulis dalam kutipan yang dibagikan.

nad© instagram

Ibu satu anak ini juga memberikan pujian sekaligus rasa bangganya memiliki suami seperti Rizki DA.

" Proud of u cuami," tulis Nadya.

3 dari 6 halaman

Viral Video Lawas & Curhat Lesti Kejora Soal Mantan Pacar, Rizki DA Beri Jawaban

Dream - Pasca pengakuan Lesti Kejora soal mantan kekasih yang tak pernah mentraktirnya, laman media sosial riuh dengan beredarnya video lawas. Di video tersebut tampak Lesti bersama Rizki DA sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan.  

Dalam video TikTok yang diunggah akun @sadness2124, Lesti menyebutkan kalau Rizki DA tidak mau membelikan barang yang diinginkannya.

" Tapi dia mah kalau jalan berdua gak mau modal, kumaha tah?" protes Lesti dihadapan Rizki DA.

Rizki yang mendengar keluhan Lesti yang jadi kekasihnya saat itu, tak sepakat dengan penilaian tersebut, Rizky beralasan tak setuju keinginan tersebut karena Lesti menginginkan sesuatu yang bukan kebutuhan.

" Bukan gak mau modal sih, cuma kurang setuju dengan apa yang dede (Lesti) cari, apa yang dede minta itu," ujar Rizki.

4 dari 6 halaman

Berdebat

Mendengar jawaban tersebut, kini giliran Lesti yang tak sepakat dengan ucapan tersebut. Dia mengatakan jika barang yang diinginkannya memang menjadi kebutuhannya saat itu.

" Kebutuhannya yang logis aja," kata Rizki DA.

" Ya itu kan logis, make up logis, baju logis," ungkap Lesti lagi.

Meski sudah berusaha menjelaskan alasannya, Rizki tetap pada keputusannya tak menuruti permintaan Lesti. Terlebih Lesti dianggap masih banyak memiliki koleksi makeup.  

" Dede tuh sebenanrnya gak neko-neko ya," kata Lesti.


 

@sadness2124

Rizky billar: pantesan enggak setuju 🤣🤣🤣🤣 ##pelit

♬ suara asli - Sadness2124

 

 

 

5 dari 6 halaman

Video lawas tersebut ramai dikomentari netizen, Terlebih Lesti belum lama ini melontarkan curhat tentang sosok mantan kekasih yang jarang membelikannya barang-barang kebutuhan. Netizen yang terkena nyinyir langsung mencibir Rizki DA sebagai pria pelit.

" Gak pernah dibayarain? alhamdulillah untung gak sampai nikah,"  kata akun D-wi93.

" Bukan gak mau modal, tapi gak punya duit," kata akun nisa_jen.

" Pantes bapaknya dulu gak setuju sama yang ini, ternyata filling orang tua itu benar," kata akun srisanita rias Penga.

6 dari 6 halaman

Komentar Rizki DA

Video yang kembali viral serta curhat Lesti Kejora ternyata turut didengar oleh Rizki DA. Dia mengaku tak mau ambil pusing dengan anggapan netizen yang punya pikiran macam-macam soal kehidupan masa lalunya. 

" Biarain aja mereka berpikir begitu, untuk pribadi aja dan no komen. Iki takut jadi masalah," ujar Rizki DA dilansir Dream dari kanal Youtube Cumi Cumi.

Saudara kembar Ridho DA ini juga memilih tak mau banyak berkomentar karena sudah memiliki keluarga. Saat ini Rizki hanya ingin fokus pada rumah tangganya dan tak mau lagi membicarakan masa lalunya.

" Biasa aja Iki mah, terserah dia mau ngomong apa yang penting kita punya kehidupan masing-masing dan punya koridor masing-masing," ujarnya.

Beri Komentar