Bantah Bohongi Publik, Ayah Beber Soal Pernikahan Rizky Billar

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 24 September 2021 14:23
Bantah Bohongi Publik, Ayah Beber Soal Pernikahan Rizky Billar
Ayah Rizky Billar membela putranya yang mengecewakan penggemar karena dianggap membohongi soal pernikahan siri.

Dream - Daniel Ady, ayah dari Rizky Billar memberikan penjelasan terkait anggapan publik yang menuduh putranya melakukan kebohongan soal pernikahannya. Daniel menegaskan putranya harus bersikap profesional karena terikat kontrak dalam pernikahannya.

Diketahui, Rizky dan Lesty telah mengakui pernikahan siri yang digelar mereka sebelum melangsungkan akad nikah pada Agustus 2021 lalu.  

 

Menurut Daniel, tindakan yang dilakukan Rizky Billar sudah tepat karena putranya berusaha menghormati kontrak yang sudah dibuatnya.

" (Rizky) Enggak (melakukan pembohongan publik). Itu kan memang kita udah punya kontrak," kata Daniel dikutip dari kanal Youtube Warta Hot.

 

1 dari 4 halaman

Mundur Jadwal Karena PPKM

Terkait pelaksanaan akad nikah yang baru berlangsung pada Agustus 2021, Daniel menjelaskan, hal tersebut terpaksa dilakukan karena kondisinya memaksa. Diketahui saat hendak menggelar akad nikah, kebijakan PPKM Darurat membuat kegiatan pernikahan dibatasi.  Alhasil pihak Rizky dan Lesti terpaksa beberapa kali memundurkan jadwal akad nikah dan pernikahannya.  

" Jadi itu, itu aja masalahnya ada pandemi, ya mundur-mundur aja (acara pernikahan), pandemi," imbuh dia

Menurut Daniel, Lesti dan Billar selama ini berusaha mengikuti peraturan yang ada. Keduanya juga tak pernah memiliki maksud untuk membuat banyak orang kecewa dengan pernikahan siri yang baru diumumkan setelah akad nikah.

" Ya kita kan punya kontrak. Terus dimundur-mundurin aja karena kan ada masa pandemi. Terus ya kita mengikuti pemerintah aja, gitu aja," kata dia.(Sah)

2 dari 4 halaman

Reaksi Kekecewaan Penggemar Usai Pengakuan Rizky Billar-Lesti Sudah Nikah Siri

Dream - Pengakuan mengejutkan pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Andryani yang telah menikah siri dan kini telah menanti anak pertama membuat para penggemar dan netizen kecewa. Pasangan ini dianggap telah membohongi fans dengan menggelar akad nikah setelah kedua resmi menikah secara agama. 

" Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai," kata Rizky Billar di kanal Youtube Rans Entertaiment.

Diketahui Rizky dan Lesti yang tenar dengan sebutan Lesti Kejora telah melangsungkan pernikahan siri pada Januari 2021. Janji suci itu telah dibuat sebelum mereka tampil dalam acara akad nikah yang penuh gempita pada Agustus 2021.

Tak hanya soal pernikahan siri, Rezky juga mengungkapkan jika Lesti saa ini sudah mengandung buah cinta mereka. Sebelumnya Billar sempat memberikan pernyataan tak tegas soal kehamilan tersebut.

Melihat Billar dan Lesti yang secara tiba-tiba baru mengungkapkan soal pernikahan siri dan kehamilan. Sebagian penggemar dan netizen justru merasa kecewa dengan pasangan tersebut.

3 dari 4 halaman

Komentar Kekecewaan Penggemar

Netizen merasa dibohongi dengan adanya serangkaian acara pernikahan di televisi yang dilakukan pasangan artis ini . Kekecewaan itu ditumpahkan penggemar dan netizen yang masih heran dengan keputusan Billar dan Lesti untuk menyembunyikan pernikahan mereka. 

" Demi cuan smpek gk mikirin debay yang didlm perutnya smpek segala bikin acara bnyak bnget, baju ketat. Klau emng btuhkan msih ada kerja sampingannya gk hrus kyak gitu juga biar dibilang pernikahan yang paling wow mikirin debaynya juga," kata akun fitrianuraria_29.

" Lalu apa gunanya lamaran...tunangan Live di TV...klo uda nikah siri duluan jauh2 hari??? Trus di Live pas malam pertama sampe cerita kalo Lesti tendang Bilar karena kaget baru tdr sama2...bukannya itu bukan malam pertama lagi ya??? Bukannya uda malam ke ratus2 kali yaa??? #nanya doang," kata akun friedagasper.

" yg membagokan ktika lamaran nangis² dan pas akad si bilar tegang kaya sblumnya blm prnah nikah, mana ada acra lepas lajang, malam binai pdhal udah hmidun toh ekting luar biasa sekali," kata akun affifa_nadiraa.

4 dari 4 halaman

Alasan Lesti Kejora Mau Nikah Siri dengan Rizki Billar Pada Awal 2021

Dream - Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata sudah menikah siri sejak Januari 2021. Sebelum keduanya menikah secara resmi dan ditayangkan di televisi pada 19 Agustus 2021.

" Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai," ujar Rizki Billar di kanal Youtube Rans Entertaiment.

Begitu juga dengan Lesti, mau dinikahi secara agama terlebih dahulu oleh Billar karena ingin menghindari dosa.

" Dede memutuskan untuk menikah, Dede ingin jaga mama papa. Dede sudah kasih dosa ke mama papa dari banyak hal. Dede nggak mau dari (hubungan) ini kasih dosa ke mama dan papa," tutur Lesti.

Menurut Billar, pernikahan agama mereka digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga.

" Makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga, maka kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana, tapi sakral dan khidmat," imbuhnya.

Tak seperti dipernikahannya pada Agustus 2021, mahar yang diberikan berupa uang dolar yang nominalnya Rp1 miliar. Untuk pernikahan agama, Rizki Billar memberikan mahar uang Rp1,5 juta.

Beri Komentar