Rizky Billar Lamar Lesti Kejora 13 Juni 2021

Reporter : Putu Monik Arindasari
Sabtu, 29 Mei 2021 11:20
Rizky Billar Lamar Lesti Kejora 13 Juni 2021
Tanggal lamaran pasangan muda ini diungkap dalam postingan akun instagram terverifikasi milik Harsiwi Achmad.

Dream - Teka-teki soal rencana pernikahan pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya terjawab. Dilansir liputan6.com, keduanya dikabarkan akan melangsungkan acara lamaran pada 13 Juni 2021.

Tanggal lamaran ini diungkap dalam postingan akun instagram terverifikasi milik Harsiwi Achmad, Programming Director Surya Citra Media sekaligus tokoh publik.

Dalam postingan tersebut, Harsiwi menyertakan foto prewedding Rizky Billar dan Lesty Kejora mengenakan baju adat Minangkabau dengan latar merah polos dihiasi tulisan, “ Alhamdulillah, selamat Lesti dan Billar."

" Akhirnya Kakak @rizkybillar melamar Dede kesayangan @lestykejora dan mengumumkan tanggal lamaran mereka yaitu 13 Juni 2021.." tulis Harsiwi dalam keterangan unggahannya.

Rencana bahagia Rizky Billar dengan pelantun lagu 'Kejora' itu kebanjiran doa. Harsiwi mengaku terharu dan berharap persiapan pernikahan mereka berjalan dengan lancar.

1 dari 4 halaman

Kebanjiran Doa

“ Kami semua terharu dengan perjuangan kalian, semoga semua persiapan lancar dan diberkahi. Mama selalu berdoa untuk kebahagian kalian berdua. Billar @rizkybillar titip @lestykejora ya Nak,” pungkas Harsiwi Achmad.

Pengumuman acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora itu pun mengundang beragam komentar netizen. Banyak yang merasa bahagian dengan kabar tersebut. Banyak yang  memberikan doa agar rencana bahagia dua sejoli ini berjalan lancar.

" Alhamdulillah Congratulations Trima kasih banyak Ibu @harsiwiachmad nanti akan disiarkan langsung di Indosiar, kita semua Happy," ujar @fitricarlina

" Alhamdulillah ya Allah semoga lancar," tutur @rnien565

" semoga niat baik mereka Allah lancarkan, semoga dd billar selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," komentar @kalojadisahabatnantigajadi

" Leslarlovers billovers lestylovers menangis bahagia...makasih ibu siwi," tambah @erna_0609

2 dari 4 halaman

Pernikahan dengan Lesty Dianggap Settingan, Rizky Billar Ungkap Fakta Ini

Dream - Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora jadi perbincangan hangat setelah beberapa hari lalu mengumumkan rencana pernikahan di akun Instagramnnya masing-masing. Diungggahnya foto mereka berbaju adat layaknya pengantin, dianggap hanya untuk keuntungan semata.

Aktor dan presenter berusia 25 tahun itu tak mau ambil pusing soal komentar negatif terkait rencana pernikahannya. Ia dan Lesty berusaha santai menanggapi hal tersebut.

3 Ide Fashion Hijab Lebaran ala Lesty Kejora© MEN

" Sampai sekarang masih ada yang berkoar settingan segala macam. Kita nggak bisa menutup mulut orang yang seperti itu karena kita cuma punya dua tangan. Jadi kita tutup dua telinga kita karena nggak akan ada habisnya kalau ditanggapi," kata Billar di kawasan Jagakarsa, dikutip dari Kapanlagi.com

 

3 dari 4 halaman

Billar juga mengungkap fakta soal awal hubungannya dengan Lesty memang bukan sekadar ingin berpacaran. Ia bercerita kalau baru satu bulan kenal Lesty, sudah menemui orangtua pedangdut berbakat tersebut.

5 Bocoran Rencana Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Bernuansa Dua Adat© MEN

" Sebenarnya dari awal saya sama Lesti, banyak orang nggak percaya. Sekarang banyak orang mendukung kita, ya sudah kita jalani, lambat laun orang yang nggak percaya akan percaya. Saya juga tunjukin keseriusan saya. Bahkan sebulan kenal saya sudah ngomong keseriusan saya sama orangtuanya. Banyak orang yang nggak tahu," kata Billar.

4 dari 4 halaman

Kedekatan keduanya boleh dibilang penuh kebetulan. Awalnya, mereka dijodohkan oleh netizen. Saat itu Lesty belum lama putus dengan Rizky DA yang menikah dengan Nadya Mustika.

Rizky Billar Akhirnya Umumkan Kabar Pernikahannya dengan Lesty© MEN

" Namanya hidup itu misteri, yang dekat bisa jauh, yang jauh bisa dekat dan nggak disangka-sangka jadi orang yang spesial buat kita. Berawal dari orang yang menjodoh-jodohkan saya, saya juga sedang mencari. Dulu saya bercanda (soal pernikahan), dia juga guyon, akhirnya alhamdulilah membuat kami jadi dekat," kata Billar.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More