Dear Haters Dengar Curhat Rizky Billar Sakit Hati Anak-Istri Dihina: Apa Kesalahan Kami?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 6 Januari 2022 18:23
Dear Haters Dengar Curhat Rizky Billar Sakit Hati Anak-Istri Dihina: Apa Kesalahan Kami?
Billar bingung melihat tingkah laku netizen

Dream - Rizky Billar meluapkan rasa kekesalannya kepada netizen yang selama ini terus merundung rumah tangganya dengan Lesty Kejora. Aksi bully ini bahkan sudah dirasakan Rizky saat publik mulai mengetahui jalinan asmaranya dengan pedangdut jebolan D'Academy itu.

" Dari awal gue dianggap pasangan gimmick, pasangan konten. Padahal ini semua adalah suatu rezeki, pertemuan itu suatu rezeki dan sudah digaris tangan Tuhan," kata Rizky Billar di kanal Youtube Leslar Entertaiment.

Tekanan semakin berat dirasakan Rizky setelah Lesty melahirkan anak pertamanya. Para haters turut merundung buah hatinya yang lahir secara prematur itu.


1 dari 2 halaman

Sakit Hati

billar© instagram

Billar mengaku bingung ada netizen yang tega menghina anaknya yang baru lahir. Semakin mengesalkan karena orang-orang tersebut sebetulnya tidak mengetahui siapa dia dan Lesty yang sebenarnya.

" Ketika buka akun muncul notifikasi tidak enak, ketika komen itu tertuju ke anak dan istri itu terasa sakit, kenapa orang-orang ini sok tahu. Apa yang gue lakuin selalu salah di mata mereka," ucap Billar.



2 dari 2 halaman

Mulai Ikhlas

Suami Lesty Kejora ini bertambah heran karena banyak orang yang membencinya. Padahal selama ini dia tidak melakukan kesalahan apapun kepada para haters.

" Kalau saya mau berbicara apa sih kesalahan yang kami lakukan. Kenapa kami selalu dianggap salah oleh kaum yang benar," tutur dia.

Walau ikut merasa kesal dengan segala hinaan dan cibiran netizen. Billar mulai ikhlas, dia menyadari kalau setiap orang tidak bisa semuanya menyukai dia dan Lesty.

" Pelan-pelan gue sadari,enggak bisa membuat semua orang menyukai kita. Sekarang gue fokus ke impian gue aja," imbuhnya.

Beri Komentar