Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nyai Roro Fitria Nangis Ditolak Masuk ke Pernikahan Kahiyang

Nyai Roro Fitria Nangis Ditolak Masuk ke Pernikahan Kahiyang Roro Fitria

Dream - Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sukses menyedot perhatian publik. Tak hanya warga Solo, masyarakat di berbagai wilayah Indonesia pun turut berbahagia atas pernikahan Kahiyang-Bobby.

Serangkaian proses pernikahan dengan adat Jawa sudah dilaksanakan kedua mempelai. Ijab Kabul Kahiyang-Bobby dilangsungkan pada Rabu, 8 November 2017. Dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang terdiri dari dua sesi, yakni resepsi pagi dan malam hari.

Sebanyak 8 ribu orang diundang oleh Presiden Joko Widodo ke acara pernikahan sang putri. Para tamu datang dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat hingga selebritas.

Di antara ribuan tamu undangan yang hadir, ada satu sosok yang cukup menarik perhatian. Yakni, Roro Fitria. Roro terlihat menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby pada sesi siang hari.

Dan ternyata, sebelum menghadiri resepsi Roro pun telah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari perawatan wajah hingga menyiapkan kebaya seharga ratusan juta yang akan dikenakan dalam resepsi.

Hal tersebut diungkapkan sendiri Roro lewat unggahannya di Instagram pada Senin 7 November 2017.

Salah Bawa Kartu Undangan?

Namun sayangnya, tepat di hari ia menghadiri resepsi Kahiyang-Bobby sebuah peristiwa kurang mengenakkan terjadi.

Hal tersebut belakangan terungkap dalam akun Instagram @lambe_turah. Dalam sebuah unggahan di akun tersebut, terlihat Roro menangis lantaran tak diperbolehkan masuk oleh petugas keamanan ke dalam acara resepsi pernikahan putri Jokowi.

"GESEEERR shayyy

Nyaiiii semalam nangis
Diacara nikahan mba ayang & babang bobby
Stlh di ceki2 ternyata nyai datang ke acara semalam bawa undangan yg salah

Aturan undangan buat hari ini
Dipakai buat tadi malam
Alhasil semalam nyai dilarang masuk deh," tulis Lambe Turah.

Peristiwa tersebut tak pelak langsung menjadi sorotan warganet. Mereka pun beramai-ramai mengomentari insiden yang menimpa Roro Fitria.

"Hahaha udah dandan cantik malah dilarang masuk," tulis seorang warganet.

"Nasib baju ratusan jutanya gmn ya," komentar warganet lainnya.

 

. GESEEERR shayyy . Nyaiiii semalam nangis Diacara nikahan mba ayang & babang bobby Stlh di ceki2 ternyata nyai datang ke acara semalam bawa undangan yg salah . Aturan undangan buat hari ini Dipakai buat tadi malam Alhasil semalam nyai dilarang masuk deh😭

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

Datang ke Nikahan Kahiyang Ayu, Ashanty Salah Gandeng Pasangan

Dream - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty turut hadir dalam resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Keduanya tampak serasi dengan balutan baju warna maroon.

Ashanty mengenakan kebaya dan kain batik. Ibu dua anak ini juga menambahkan selendang untuk menunjang penampilan. Riasan bold yang dipoles di wajahnya menambah kesan elegan. Sedangkan Anang, tampil rapih dengan kemeja batik dan celana hitam.

Tak lupa, pelantun 'Jodohku' ini mengunggah foto dan video di acara tersebut. Keduanya juga sempat berfoto bersama putra sulung Jokowi dan istrinya, Gibran dan Selvy.

Ashanty dan Anang Hermansyah

Video yang diunggah Ashanty justru menarik perhatian warganet. Sebab, ada kejadian lucu dalam video yang menampilkan suasana resepsi itu. Dimana ketika hendak turun panggung, Ashanty salah memegang suami orang lain.

“Selamat buat bobby dan kahiyang pake adegan salah pasangan @epadiary… @jokowi #jokowimantu," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

 

Selamat buat bobby dan kahiyang� pake adegan salah pasangan @epadiary... @jokowi #jokowimantu

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on 

Video inipun dibanjiri komentar followers Ashanty. Banyak yang ikut tertawa dengan adegan salah pasangan tersebut.

"Hahaha ngakak aku bun," kata akun @ogirogisno.

"Hahaha lucu.. lucu..lucu banget bun. Yang ga disengaja, sering kejadian banget kalau dipesta, malah ada yg salah genggam tangan pasangan orang," tulis akun @herlinamaria73.

"Hahahaa bunda ada ada aja," timpal akun @nurhayatiatun. (San)

Indra Herlambang Ditabok Menteri Susi di Pernikahan Kahiyang

Dream - Indra Herlambang turut meliput acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo. Sejumlah tamu penting dia wawancara, termasuk Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Pria berusia 41 tahun ini bahkan menyebutkan bahwa pertemuan dengan Susi merupakan salah satu momen paling berkesan selama bertugas meliput pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Indra bahkan sembat berfoto dengan latar Susi yang tengah diwawancara oleh media. Indra berkemeja putih, berlapis jas batik kuning keemasan. Sementara, Susi berkebaya hitam.

Foto itu diunggah ke Instagram melalui akun @indraherlambang. "Salah satu momen paling berkesan di acara akad nikah Kahiyang dan Bobby tadi pagi, adalah saat ngobrol dengan Ibu Susi Pudjiastuti," tulis Indra Herlambang melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Rabu 8 November 2017.

Indra juga menuliskan pengalamannya setelah mewawancarai Susi. Dia mengaku, setelah sesi wawancara, Susi menaboknya. Tentu ini hanya bercanda saja.

"Bukan cuma cara bicara beliau yang super asik dan penampilannya yang cantik manglingi, tapi karena setelah interview usai saya.. ditabok! Haha. "Ngerjain aja, lo.." canda beliau saat beranjak pergi. Nggak apa-apa deh ya. Mending ditabok daripada ditenggelamkan..#susipudjiastuti #jokowimantu #inserttranstv #jokowi #kahiyangbobby," tutup Indra.

Gaya 3 Istri Pejabat Daerah Paling Menarik di Pesta Kahiyang

Dream - Penampilan para tamu undangan di pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tak kalah menarik untuk diperbincangkan. Beberapa pejabat tampak hadir bersama pasangannya. 

Sebut saja Walikota BandungRidwan Kamil dan Atalia Praratya. Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto juga datang bersama istrinya Yane Ardian. Sementara artis yang kini menjadi istri bupati Trenggalek, Arumi Bachin setia menemani sang suami, Emil Dardak.

Ketiga pasangan kepala daerah ini memiliki gaya yang berbeda saat menghadiri hajatan Presiden Jokowi di Solo, Rabu, 8 November 2017.

 Instagram Arumi Bachin

Ridwan Kamil nampak nyaman mengenakan jas. Sementara Bima gagah dengan beskap yang dipakainya. Berbeda lagi dengan penampilan Emil Dardak. Suami Arumi Bachini ini terlihat rapi mengenakan batik berwarna ungu.

Penampilan istri mereka pun terbilang sangat berbeda. Ketiganya berhasil tampil anggun, dalam pilihan gayanya masing-masing.

Arumi Bachin, sangat cantik mengenakan setelan kebaya putih berpadu kain batik. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan kerudung putih untuk menutupi rambut hitamnya. Penampilan Arumi memang simpel, namun terlihat berkelas.

Lain lagi dengan Yane Ardian yang kompak berbatik hitam bersama suaminya. Batik yang dikenakan sebagai bawahan dan selendang, memiliki motif lucu. Bergambar rusa, angkot dan beberapa ikon kota Bogor lainnya.

 Yane Ardian

Yane memasangkannya dengan kebaya berbahan lace bernuansa gold. Lalu, disempurnakan dengan hijab, cluth dan stiletto yang serasi dengan bajunya. Pilihan menarik bagi para perempuan yang tidak suka berdandan ribet.

Sedangkan Atalia tampil paling menonjol, dengan mengenakan kebaya hijau terang. Berpasangan dengan kain batik bermotif parang berwarna putih dan coklat yang menawan.

Dari tiga istri pejabat daerah di atas, mana nih pilihan Sahabat Dream yang paling cantik?

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bocah yang Jadi Artis dan Idola Kaum Hawa Ini Bikin Geger Saat Nikahi Wanita Beda Usia 17 Tahun, Coba Tebak?

Bocah yang Jadi Artis dan Idola Kaum Hawa Ini Bikin Geger Saat Nikahi Wanita Beda Usia 17 Tahun, Coba Tebak?

Anak ini sempat membuat heboh publik karena menikah dengan wanita tajir beda usia 17 tahun darinya.

Baca Selengkapnya
Cinta Mati, Pengantin Wanita di Nikahi Mayat Kekasihnya

Cinta Mati, Pengantin Wanita di Nikahi Mayat Kekasihnya

Berbusana pengantin jalani tradisi pernikahan sebelum jenazah pria dikebumikan

Baca Selengkapnya
Si Wanita Nekat Menikah dengan Pria Sudah Beristri, Baru Sehari Resepsi Lusa Sudah Langsung Cerai

Si Wanita Nekat Menikah dengan Pria Sudah Beristri, Baru Sehari Resepsi Lusa Sudah Langsung Cerai

Cinta memang dapat membuat seseorang kehilangan nalar sehingga bersedia melakukan apa pun.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Pernikahan Diisukan Retak, Ria Ricis Luncurkan Lagu Baru, Netizen Salfok Dengan Suara

Pernikahan Diisukan Retak, Ria Ricis Luncurkan Lagu Baru, Netizen Salfok Dengan Suara

Ria Ricis kerap memberikan kode jika rumah tangga mereka sedang tidak baik.

Baca Selengkapnya
Riasan Pengantin Diacak-acak MUA Lain, Bikin Sedih

Riasan Pengantin Diacak-acak MUA Lain, Bikin Sedih

Mempelai wanita ini sampai harus menjalani pernikahan dengan sedih.

Baca Selengkapnya
10 Arti Mimpi Dikasih Cincin Sama Pacar, Pertanda Keseriusan atau Justru Kekhawatiran?

10 Arti Mimpi Dikasih Cincin Sama Pacar, Pertanda Keseriusan atau Justru Kekhawatiran?

Mimpi dikasih cincin sama pacar, bisa jadi memiliki arti yang lebih dalam daripada sekedar pertanda akan segera menikah.

Baca Selengkapnya
Potret Artis Pria yang Nikahi Istri Daun Muda, Ada yang Beda 45 Tahun

Potret Artis Pria yang Nikahi Istri Daun Muda, Ada yang Beda 45 Tahun

Sebagian dari mereka menikahi wanita yang usianya jauh lebih muda darinya.

Baca Selengkapnya
Gadis Ini Tak Menyangka Pria yang Dulu Berfoto Bersama di Pernikahan Kakaknya Kini Suaminya

Gadis Ini Tak Menyangka Pria yang Dulu Berfoto Bersama di Pernikahan Kakaknya Kini Suaminya

Kini dia adalah istri dari pria yang dulu adalah kakak iparnya, dan menjadi ibu sambung bagi keponakan semata wayangnya.

Baca Selengkapnya
Kisah Pengantin Wanita Diteror Keluarga Mempelai Pria, Gaun Disiram Cat Merah Diduga Suruhan Ibu Mertua

Kisah Pengantin Wanita Diteror Keluarga Mempelai Pria, Gaun Disiram Cat Merah Diduga Suruhan Ibu Mertua

Disebutkan bahwa keluarga mempelai pria yang terkenal kaya raya menentang pernikahan tersebut.

Baca Selengkapnya